ISYARAT RASULULLAH SAW, AKAN TURUNNYA NABI ISA BIN MARYAM, DAN TIGA KALI TANAH TENGGELAM DI TIMUR, DI BARAT DAN DI JAZIRAH ARAB


SEPULUH TANDA SEBELUM DATANGNYA KIAMAT

Dalam riwayat Imam Ahmad, dari Hudzaifah bin Asad, dia berkata: Nabi SAW tiba-tiba muncul di hadapan kami ketika kami sedang membincangkan kiamat, beliau bersabda,
“Apa yang kalian perbincangkan?” Kami menjawab, ” Kami memperbincangkan soal kiamat. ” Beliau bersabda, ” Sesungguhnya kiamat tak akan terjadi sebelum kamu melihat sepuluh tanda:
1. Asap yang keluar dari perut bumi yang memenuhi hampir seluruh isi bumi.
2. Munculnya Dajjal, sang pendusta yang mengajak manusia pada kekafiran.
3. Keluarnya binatang melata yang dapat berbicara.
4. Terbitnya matahari dari barat.
5. Turunnya Nabi Isa bin Maryam, dari langit yang terdekat dengan bumi, di atas menara timur di kota Damaskus saat shalat Subuh. Nabi Isa akan mematahkan kayu-kayu salib, membunuh Dajjal, menghapuskan pajak, dan mengajak seluruh umat manusia memeluk Islam.
6.Dilepasnya Yakjud dan Makjud, digambarkan bahwa kedatangannya untuk merusak, mengacau balaukan, dan membuat kehancuran dimana-mana.
7.Tiga kali tanah tenggelam: tanah tenggelam di timur,
8 Tanah tenggelam di barat, dan
9. Tanah tenggelam di jazirah Arab.
10. Dan Akhir dari semua itu adalah api yang muncul dari arah timur, menggiring manusia menuju tempat penghimpunan mereka.

KIAMAT TERJADI KETIKA ORANG-ORANG ROMAWI MERUPAKAN BANGSA TERBANYAK DI DUNIA

Imam Muslim meriwayatkan dari Al-Mustaurid Al-Quraisy berkata: Pernah saya mendengar Rsululullah SAW bersabda,
“Kiamat akan terjadi di kala orang-orang Romawi merupakan bangsa terbanyak.”

Mendengar penegasan Al-Mustaurid, maka ‘Amr mengatakan, “Kalau benar apa yang kamu katakan itu, maka memang mereka adalah bangsa yang paling bijak ketika terjadi huru-hara, bangsa yang paling tabah ketika ditimpa musibah, dan bangsa yang paling baik sikapnya terhadap orang-orang miskin dan orang-orang lemah di kalangan mereka.”

Berita ini menujukkan, bahwa bangsa Romawi pada akhir zaman akan masuk Islam. Dan boleh jadi ditaklukkannya kota Kostantinopel adalah di tangan sekelompok dari mereka, sebagaimana dinyatakan oleh hadist tersebut di atas, bahwa kota itu akan diserbu oleh tujuh puluh ribu tentara keturunan Ishaq.

Dengan demikian bangsa Romawi di akhir zaman akan lebih baik daripada Bani Israel. Karena Dajjal akan diikuti oleh tujuh puluh ribu tentara dai kaum Yahudi Ashfahan.

PADA SUATU SAAT NANTI, PENDUDUK MADINAH AKAN KELUAR DARI KOTA MADINAH

“Mereka akan meninggalkan kota Madinah ketika kota itu dalam keadaan sebaik-baiknya, hanya dipenuhi binatang-binatang liar–yang beliau maksud, binatang-binatang buas dan burung-burung liar. Kemudian keluarlah dua orang gembala dari Muzainah menuju Madinah, dengan menggiring kambing mereka berdua. Namun ternyata kota itu telah sepi. Sehingga manakala keduanya sampai ke Tsaniyatul Wada’, mereka tersungkur pada wajahnya.”

Berita-berita mengenai keluarnya Dajjal, Yakjud-Makjud, dan Pendusta-Pendusta Lainnya, insya Allah akan dibahas pada tautan selanjutnya.

 

“Sesungguhnya aku benar-benar memperingatkan kamu sekalian terhadap Dajjal. Tidak ada seorang nabi pun kecuali telah benar-benar memperingatkan kaumnya masing-masing (mengenai Dajjal). Tetapi aku katakan kepadamu sekalian suatu perkataan mengenai dia, yang tak pernah diucapkan oleh seorang nabi pun kepada kaumnnya. ‘Ketahuilah, bahwa Dajjal itu picak mata kanannya. Matanya seperti buah anggur yang mengapung (di atas air).” (alhadist)

Pos ini dipublikasikan di Petaka Akhir Zaman. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s