DEBAT 3


PART 1

Kualitas yang tidak pantas bagi Tuhan:

–> Tuhan bersuit (?) (BIBEL-Yesaya 5: 26, 7: 18, Zakharia 10: 8).
–> Tuhan mengaum (?) (BIBEL – Yesaya 42: 13, Yeremia 25: 30).
–> Tuhan mencukur (?) (BIBEL – Yesaya 7: 20).
–> Tuhan menyesal (?) (BIBEL – Yeremia 15: 6, Kejadian 6: 6).
–> Tuhan mengendarai kerub.” (BIBEL – 2 Samuel 22: 11).
–> Tuhan membunuh 50.070 karena melihat tabut Tuhan (?) (BIBEL – 1 Samuel 6: 19).
—> Dll (masih banyak sifat2 Tuhan yang aneh digambarkan oleh Bibel)

Jika otak kita waras, tentunya sifat2 diatas tidak layak bagi Tuhan.
Silakan imani baik2 iman anda… iman akal-akalan kah???

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya …………… sebenarnya postingan anda itu sangat basi mas.

– apakah allah s.w.t tidak membunuh ?

– apakah allah s.w.t tidak bersumpah ?

anda saja masih umat Muhammad s.a.w sudah berlagak pintar mau ajarin kami ttg kebenaran kitab suci , anda tidak sadar atau pura2 tidak tau bhwa allah s.w.t memerintahkan sang rasul dan nabi palsu ntuk bertanya thd ahli kitab ( Yahudi & Nasrani ) ?

PIKIRKAN ITU teman………. !!!12 Desember pukul 4:05 · Suka

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya …………. jika benar Muhammad s.a.w adalah rasul dan nabi penyempurna sluruh ajaran para rasul dan nabi sebelumnya.

MAKA ……… mengapa allah s.w.t berkata dmikian ?

^ QS 46 AL AHQAAF: 9 >>> Katakanlah: “Aku bukanlah Rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan Aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan Aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan”.

^ QS 10 YUNUS : 94
Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang kami turunkan kepadamu, Maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca Kitab sebelum kamu. Sesungguhnya Telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.

^ QS 47 MUHAMMAD : 19
Maka Ketahuilah, bahwa Sesungguhnya tidak ada Ilah (sesembahan, Tuhan) selain Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mukmin, laki-laki dan perempuan. dan Allah mengetahui tempat kamu berusaha dan tempat kamu tinggal.

KMUDIAN ……… tuliskanlah dalam surat dan hadits mana di katakan bhwa Isa al Masih / Yesus Kristus adalah :

– Manusia yg bimbang & ragu ?
– Manusia yg brdosa ?
– Manusia yg tidak tau apa yg akan di perbuat thd – Nya kelak ?

BISAKAH anda menyadari hal ini ???12 Desember pukul 4:13 · Suka

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya …………. kmudian dlam surat dan hadit manakah Yesus Kristus / Isa al Masih prnah berkata , spt allah s.w.t & Muhammad s.a.w di bawah ini ?

QS 3 ALI IMRAN :19
Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam.

QS 3 ALI IMRAN :85
Barangsiapa mencari agama selain agama islam, Maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

HSB 1816
Nabi s.a.w bersabda : “ Siapa yang menjamin kepadaku apa yang diantara dua kakinya ( alat kelamin ) dan apa yang diantara dua tulang rahangnya ( lidahnya ) , niscaya aku menjamin Sorga kepadanya.

Dan …….. dlam hadit manakah Muhammad s.a.w pernah berkata spt Firman Yesus di bawah ini ?

Kata Yesus kepadanya : “ Akulah jalan dan kebenaran dan hidup “ . Tidak ada seorang pun yg datang kepada Bapa , kalau tidak melalui Aku. >>> YOHANES 14 : 6

PIKIRKANLAH itu ………….. !!!12 Desember pukul 4:20 · Suka

Surya Yaya ‎1.Abdulhusein Sijabat menulis:

Surya Yaya …………… sebenarnya postingan anda itu sangat basi mas.- apakah allah s.w.t tidak membunuh ?

Tanggapan:

Tudingan seperti pertanyaan anda justru jauh lebih basi dari apa yang sedang dipersoalkan. Bahkan jauh sebelum Kristen yang intelektualnya rendah seperti anda menanyakannya, sudah sekian kali dibantah dengan bantahan yang tak terbantahkan.

Sementara sifat-sifat aneh Tuhan yang digambarkan oleh Bibel, jauh sebelum Islam pun datang, tidak ada satupun dari kalangan intelektual Kristen yang bisa memberikan pencerahan secara logika maupun ayat selain hanya bisa mengatakan “pertanyaan seperti itu tidak perlu dibahas” atau jawaban yang diberikan jauh dari substansi yang sebenarnya, alias banyak retorika plus over bombastis!

Apakah Allah tidak membunuh? Jelas ini pertanyaan yang salah memaknai sekaligus SALAH MENEMPATKAN kosakata bahasa menurut kaidahnya. By the way, Bahasa Indonesia anda perlu dievaluasi abis!

Sederhananya begini, apakah seorang mati kejatuhan beton atau tewas di medan perang, dapat kita katakan “Allah telah membunuhnya?” Dan sejauh kebenaran Alqur’an yang isinya tidak mungkin terdapat keganjalan, tidak satupun kita temui dan kita maknai bahwa Allah punya sifat membunuh atau pembunuh. Allah tidak pernah menzalimi atau menganiaya hamba-Nya (QS. 3.182) Maha Suci Dia yang jauh dari sifat-sifat busuk yang ditulis dalam Bibel.

Lebih tepatnya, Allah itu Maha Menghidupkan sekaligus Maha Mematikan (QS.57.2). Sifat ini tidak dimiliki kecuali Dia, Allah, Tuhan yang Memiliki Segala Kemuliaan dan Maha Kuasa atas Segala Sesuatu. Tuhan yang mempunyai 99 sifat nama yang agung, yang memang layak dimiliki oleh Tuhan.

Di antara sifat-sifat itu adalah:

“Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Asmaaul Husna. Bertasbih kepadaNya apa yang di langit dan bumi. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. “ (QS .59 22-24.)

Dan Alqur’an-lah satu-satunya kitab yang dapat dipercayai kebenarannya dalam mengetahui hakikat Tuhan yang sesungguhnya.

Silakan telaah dan renungi kembali kitab produk setan yang Kristen imani sampai kini.

Adakah Tuhan bersuit?, Bak Tarzan manggil hewan piaraanya?, Adakah Tuhan mengaum? Laksana Harimau mencari mangsanya? Adakah Tuhan menyesal, menangis, telanjang, mengendarari kerab, lapar, haus, hingga ngeseks, bahkan beristri dan punya anak??!

Itu semua tidak lain hanyalah bentuk pelecehan Bibel yang notabene kitab hasil bajakan yang sangat menistakan sifat-sifat Tuhan yang sesungguhnya. Tentang sifat Tuhan ini, selanjutnya bisa anda baca di blog saya: https://sy42.wordpress.com/2011/07/04/sifat-tuhan-dalam-pandangan-alquran-dan-alkitab/

Syukur, ada Islam yang datang menjelaskan semua itu, yang menyelamatkan manusia dari persepsi setan yang diadopsi oleh umat-umat dungu dari Kristen dan Yahudi.

Jadi, sampai saat ini—hingga ke level pendeta pun tidak ada yang bisa memberikan pencerahan perihal keanehan bibel dan ajaran Kristen kecuali hanya ber..a..i..u..e…o… (NEXT)

Surya Yaya ‎2. Abdulhusein Sijabat menulis:
– apakah allah s.w.t tidak bersumpah ?

Tanggapan:

Ini juga tudingan yang terlalu basi dan karatan untuk diulas. Sebab, sekalipun kata “sumpah” dalam pikiran yang ada saat ini dalam otak anda sebagai sumpah dengan makna harfiah yang berlaku pada manusia, toh tetap tidak merendahkan derajat Tuhan, bahkan tidak menurunkan kemuliaan-Nya.

Karena sumpah bagi Allah bukanlah bagian dari sifatnya seperti yang tertulis dalam Asma’ul Husna-Nya (99 Nama/Sifat yang Agung), melainkan hanya SEBAGAI KETEGASAN dari-Nya, tentang hukum-hukum/perintah yang Dia berikan kepada manusia. Dan Bibel juga menulis tentang Tuhan yang bersumpah tersebut.

Rasanya terlalu panjang untuk menjelaskan prihal yang sudah jelas maknanya tersebut. Dan bisa anda lanjut membacanya di sini: http://answering.wordpress.com/2009/12/21/mengapa-allah-bersumpah/ (NEXT…)

Surya Yaya ‎3. Abdulhusein Sijabat menulis:

Surya Yaya …………. jika benar Muhammad s.a.w adalah rasul dan nabi penyempurna sluruh ajaran para rasul dan nabi sebelumnya.

MAKA ……… mengapa allah s.w.t berkata dmikian ?^ QS 46 AL AHQAAF: 9 >>> Katakanlah: “Aku bukanlah Rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan Aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan Aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan”.

Tanggapan:

Lagi-lagi ayat ini (QS.46.9) selalu anda tampilkan sebagai “attack” dalam menilai sosok seorang Muhammad SAW. Persoalan ini sudah pernah kita bahas dan saya jawab tuntas di sini: http://www.facebook.com/groups/197872913572069/?id=279590672066959&notif_t=group_activity

Dan rasanya, pendebat seperti anda hanya bisa berkutat pada satu kasus yang ujungnya anda hanya bisa muter-muter kayak gasing. Awas, nanti anda pusing🙂

Sekedar mengingatkan, silakan jika ada waktu, anda flashback ke diskusi2 kita yang lalu, agar jika sewaktu anda mengajukan soal dan banding tidak keseringan muter2 alias itu2 melulu, padahal sudah dikupas tuntas.

Berikut link2 diskusi yang pernah terjadi:
1. http://www.facebook.com/groups/197872913572069/?id=285787998113893
2. http://www.facebook.com/groups/197872913572069/permalink/286845308008162/
3. http://www.facebook.com/groups/197872913572069/permalink/255729291119764/
4. http://www.facebook.com/groups/197872913572069/permalink/292329120793114/

Selebihnya masih ada, tapi intinya yang itu. (NEXT..)

Surya Yaya ‎4. Abdulhusein Sijabat menulis:

^ QS 10 YUNUS : 94Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang kami turunkan kepadamu, Maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca Kitab sebelum kamu. Sesungguhnya Telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.

^ QS 47 MUHAMMAD : 19Maka Ketahuilah, bahwa Sesungguhnya tidak ada Ilah (sesembahan, Tuhan) selain Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mukmin, laki-laki dan perempuan. dan Allah mengetahui tempat kamu berusaha dan tempat kamu tinggal.

Tanggapan:

Semua dugaan anda terhadap sosok Muhammad SAW sebagai manusia yang bimbang dan ragu, atau manusia yang berdosa, serta manusia yang tidak tahu akan apa yang diperbuatnya kelak dengan mengacu ayat2 yang anda kutip, pastinya dugaan seperti itu adalah dugaan yang berangkat dari pemikiran yang menunjukkan betapa dangkalnya orang2 Kristen seperti anda.

Semua tidak lebih dari sikap kesok tahuan, padahal wawasan orang2 Kristen pada umumnya jauh di bahah rata-rata alias idiot.

Dugaan atau tudingan tersebut, sekaligus membuktikan bahwa Al-qur’an bukanlah karangan Muhammad, tetapi benar-benar wahyu Tuhan yang diturunkan kepada nabinya.

Sebab jika saja Alqur’an itu bikinan Muhammad, tentunya, hal-hal yang dianggap bisa melemahkan dirinya atau kenabiannya atau bisa menjadi aib bagi risalah kerasulannya, sudah pasti ayat-ayat diatas atau ayat2 yang sejenis dengan bunyi diatas, tidak akan kita dapatkan dalam qur’an. Terbukti, anda tidak berpikir rasional khan? Yang ada dipikiran Kristen adalah bagaimana bisa menyalurkan gejolak meski ujungnya kelihatan dungunya.

Mengenai QS 10 YUNUS : 94 “ Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang kami turunkan kepadamu, Maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca Kitab sebelum kamu. Sesungguhnya Telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.”

Tafsir Ibnu Katsir menjelaskan, bahwa ayat itu turun berkenan dengan sikap orang2 Yahudi dan Nasrani yang bagi mereka sendiri selalu dalam keragua-raguan,tentang kebenaran kitab-kitab yang ada di tangan mereka. Yang sekaligus (kitab yang ada pada mereka) memberikan informasi mengenai akan datangnya nabi Muhammad dari para nabi-nabi terdahulu.

Dan Allah berfirman kepada Nabi SAW., ”Katakanlah kepada orang-orang yang menyekutukan Allah itu; orang yang menyembah selain-Nya, ”Apakah saya layak mencari hakim selain Allah” yang memutuskan persoalan aku dan kamu. “Dan Dialah yang telah menurunkan kitab kepadamu dengan terperinci” dan jelas. “Dan orang-orang yang telah diberi Kitab”, yaitu kaum Yahudi dan Nasrani, ”oleh Kami mengetahui bahwa ia diturunkan dari Tuhanmu dengan hak” sebab mereka memiliki informasi mengenai kedatanganmu dari para nabi terdahulu.

“Maka jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.” Ayat ini sejalan dengan firman Allah, “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu.

Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu.” (Yunus: 94) Ayat ini merupakan kalimat syarat dan sesuatu yang diandaikan di dalam kalimat itu tidak mesti terjadi.

Oleh karena itu, Rasullullah SAW berkata,
“Saya tidak ragu-ragu dan saya tidak bertanya. ”

Firman Allah: “Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu sebagai kalimat yang benar dan adil.”

Qatadah berkata, ”Benar firmannya dan adil hukumnya.” Jadi, segala perkara yang diinformasikannya adalah benar dan tidak mengandung keraguan dan segala perintahnya adalah adil; suatu keadilan yang tiada tandingannya. Dan segala perkara yang dilarangnya adalah batil. Dia tidak melarang kecuali dari perkara yang buruk.

–>Keraguan dalam masalah wahyu hanya bisa anda dapatkan dalam kitab rekaan bernama Bibel.

Lihatlah apa yang dikatakan Paulus idiot si perampok jemaat:
1Kor. 7:40 Tetapi MENURUT PENDAPATKU, ia lebih berbahagia, kalau ia tetap tinggal dalam keadaannya. Dan aku berpendapat, bahwa aku juga mempunyai Roh Allah.

Apakah mungkin wahyu dan agama berdasarkan perasaan?

1Kor. 7:8 Tetapi kepada orang-orang yang tidak kawin dan kepada janda-janda aku anjurkan, supaya baiklah mereka tinggal dalam keadaan seperti aku.

Yakni, si idiot Paulus menganjurkan agar orang lain mengikutinya untuk tidak menikah, tetapi kemudian si bodoh ini berkata:

1Kor 7:10Kepada orang-orang yang telah kawin aku–tidak, bukan aku, tetapi Tuhan–perintahkan, supaya seorang isteri tidak boleh menceraikan suaminya.

1Kor 7:12Kepada orang-orang lain aku, bukan Tuhan, katakan: kalau ada seorang saudara beristerikan seorang yang tidak beriman dan perempuan itu mau hidup bersama-sama dengan dia, janganlah saudara itu menceraikan dia.

Lihatlah, bagaimana pernyataan Paulus si penipu dari Tarsus ini membingungkan dan mencampur adukkan perkataannya dengan perkataan Tuhan, sesekali ia berkata “ Aku perintahkan, ah bukan aku tetapi Tuhan perintahkan, dan kali lain ia berkata, “ aku katakan, bukan Tuhan.”

Betapa dungunya orang2 Kristen yang mempercayai “ayat-ayat setan” diatas. (NEXT…)

Adapun QS 47 MUHAMMAD : 19: Maka Ketahuilah, bahwa Sesungguhnya tidak ada Ilah (sesembahan, Tuhan) selain Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mukmin, laki-laki dan perempuan. dan Allah mengetahui tempat kamu berusaha dan tempat kamu tinggal.

Ayat tersebut menurut dugaan konyol dari Kristen mengatakan; bahwa Muhammad adalah seorang yang berdosa, sama seperti dosa nabi-nabi yang di tulis dalam kitab yang sarat bajakan itu (Bibel).

Dan hanya Alqur’an lah satu-satunya kitab yang sarat dengan kebenaran yang mengatakan bahwa nabi itu terpelihara dari dosa. Alqu’ran juga kitab yang sangat memuliakan semua nabi-nabi Allah tanpa ada pelecehan/penistaan kepada nabi-nabi tersebut. Berbanding terbalik dengan bibel yang mengatakan nabi punya gundik, nabi berzinah, dll yang mana semua itu hanyalah fitnah tapi justru diyakini kebenarannya.
Disitulah ketololan orang2 Kristen.

Pengertian dari ayat tersebut di atas (QS. 47.19) adalah sebagai berikut:
“Maka Ketahuilah, bahwa Sesungguhnya tidak ada Ilah (sesembahan, Tuhan) selain Allah.” Adalah sebuah ketegasan dan pengarahan bagi manusia bahwa tidak ada yang wajib disembah kecuali Allah.

Dan setelah menyampaikan landasan pengetahuan ini, dimulailah ke pengarahan lain, yakni, “… dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mukmin, laki-laki dan perempuan.

Bahwa dari semua kitab tafsir yang ada, ayat tersebut mengandung makna yang serupa dengan anjuran Nabi kepada umatnya untuk selalu ber-istighfar.

Dan bukan berarti nabi memiliki dosa, sebab Aisyah r.a pernah berkata dalam sebuah hadist Bukhari 4460:

Kebiasaan Rasulullah adalah bangun melaksanakan shalat malam hingga kaki beliau bengkak-bengkak, maka Aisyah pun menegur beliau:

“Wahai Rasulullah, kenapa engkau melakukan ini , padahal Allah telah mengampuni dosa-dosamu yang telah lalu maupun yang akan datang? Beliau menjawab, “ Apakah tidak patutkah saya menjadi hamba yang bersyukur?”

Dan dalam wujud kerendahan hatinya, beliau SAW juga sering mengucap doa:

Ya Allah, ampunilah kesalahanku, kebodohanku, sikapku yang melampaui batas dalam suatu urusan, dan sgala yang Engkau ketahui dariku. Ya Allah, ampunilah ketergelinciranku, keserlusanku, kesalahanku, kesengajaanku, dan segala kemakslatan yang telah aku lakukan.

Dalam hadis lain disebutkan bahwa Rasulullah Saw. membaca doa pada akhir shalatnya:

Ya Allah, ampunilah dasa-dosaku yang telah lalu dan yang akan datang, yang tersembunyi dan yang terang-terangan, dan ampunilah sikapku yang melebihi batas.

Rasulullah Saw. juga bersabda, “Hendaklah kalian memperbanyak membaca tahlil dan istighfar. Sesungguhnya iblis berkata, Aka membinasakan manusia dengan dosa-dosa, sedangkan mereka membinasakanku dengan kalimat tahlil dan istighfar. Ketika aku melihat hal itu, maka aku pun menghancurkan mereka dengan hawa nafsu. Mereka mengira telah mendapatkan petunjuk. ”’

“Dan aku meminta ampun kepada Allah setiap hari sebanyak seratus kali.” (HR Muslim).

Hadits di atas menjadi landasan iman orang2 muslim untuk selalu beristigfar (memohon ampun) kepada Allah, sebab bukan tidak mungkin bahwa dalam keseharian kita, setiap jam dan menit bahkan detik, manusia tidak pernah luput dari yang namanya dosa.

Bahwa tidak ada yang beliau SAW lakukan kecuali hanya untuk menjadi contoh dan teladan bagi umatnya. Lihatlah bagaimana doa2 indah yang diucapkan beliau kemudian di amalkan oleh umatnya. (NEXT…)13 Desember pukul 21:02 · Suka

Surya Yaya Di Bibel juga ditulis sebagai berikut:

Keluaran 34:8-9 Segeralah Musa berlutut ke tanah, lalu sujud menyembah serta berkata: “Jika aku telah mendapat kasih karunia di hadapan-Mu, ya Tuhan, berjalanlah kiranya Tuhan di tengah-tengah kami; sekalipun bangsa ini suatu bangsa yang tegar tengkuk, tetapi AMPUNILAH KESALAHAN DAN DOSA KAMI; ambillah kami menjadi milik-Mu.”

Apakah ayat di atas, bermakna Nabi Musa menyembah Allah dan minta ampun atas semua kesalahan dan dosa nya, lantas kita berpikir Musa adalah calon penghuni neraka, atau belum dijamin selamat oleh Allah, Tuhannnya?

Juga ayat2 di bawah ini yang senada dengan hadits nabi SAW diatas:

Daniel 9:4. Maka aku memohon kepada TUHAN, Allahku, dan MENGAKU DOSAKU, demikian: “Ah Tuhan, Allah yang maha besar dan dahsyat, yang memegang Perjanjian dan kasih setia terhadap mereka yang mengasihi Engkau serta berpegang pada perintah-Mu!

Mazmur 79:9 Tolonglah kami, ya Allah penyelamat kami, demi kemuliaan nama-Mu! Lepaskanlah kami DAN AMPUNILAH DOSA KAMI oleh karena nama-Mu!

So, dugaan anda keliru tentang ayat diatas (QS. 47.19). Yang artinya semua pernyataan dan pertanyaan idiot anda terbantahkan.

Sekali lagi, semua argumen anda hanya menunjukkan anda itu hanya bisa ber a..i…u…e…o saja…13 Desember pukul 21:03 · Suka

Surya Yaya ‎5. Abdulhusein Sijabat menulis:

KMUDIAN ……… tuliskanlah dalam surat dan hadits mana di katakan bhwa Isa al Masih / Yesus Kristus adalah : – Manusia yg bimbang & ragu ?- Manusia yg brdosa ?- Manusia yg tidak tau apa yg akan di perbuat thd – Nya kelak ?

Tanggapan:

Kalau dalam hadist dan Qur’an, jelas tidak akan kita temui hal-hal yang melecehkan kenabia Isa Alahissalam atau Yesus—menurut sebutan orang2 Nasrani.

Tapi jika membaca Bibel, maka yang kita temui adalah betapa luarbiasanya segala kenistaan dan keburukan dari orang yang dijadikan Tuhan abal-abal ini.

Permasalahan ini juga sudah pernas dibahas pada diskusi yang lalu, yakni mengenai sifat2 tercela Yesus dalam bibel.

Agar tidak menimbulkan kebosanan dan membuat mata jenuh membacanya (Ini aja udah kepanjangan…)

Silakan lihat di link-link ini:
1. http://www.facebook.com/groups/197872913572069/?id=285787998113893
2. http://www.facebook.com/groups/197872913572069/permalink/286845308008162/
3. http://www.facebook.com/groups/197872913572069/permalink/255729291119764/
4. http://www.facebook.com/groups/197872913572069/permalink/292329120793114/ (NEXT….)

Surya Yaya ‎6. Abdulhusein Sijabat menulis:

kmudian dlam surat dan hadit manakah Yesus Kristus / Isa al Masih prnah berkata , spt allah s.w.t & Muhammad s.a.w di bawah ini ?

QS 3 ALI IMRAN :19Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam.

QS 3 ALI IMRAN :85Barangsiapa mencari agama selain agama islam, Maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

HSB 1816 Nabi s.a.w bersabda : “ Siapa yang menjamin kepadaku apa yang diantara dua kakinya ( alat kelamin ) dan apa yang diantara dua tulang rahangnya ( lidahnya ) , niscaya aku menjamin Sorga kepadanya.

Tanggapan:
Pernyataan bodoh anda diatas juga sudah pernah dibahas di link yang saya berikan. (NEXT…)13 Desember pukul 21:05 · Suka ·  1

Surya Yaya ‎7. Abdulhusein Sijabat menulis:

Dan …….. dlam hadit manakah Muhammad s.a.w pernah berkata spt Firman Yesus di bawah ini ?Kata Yesus kepadanya : “ Akulah jalan dan kebenaran dan hidup “ . Tidak ada seorang pun yg datang kepada Bapa , kalau tidak melalui Aku. >>> YOHANES 14 : 6

Tanggapan:
Ayat diatas serupa dengan ayat seperti ini:

“Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, IKUTILAH AKU, … (QS.3.31)

“Aku tinggalkan dua perkara yang jika kalian berpegang teguh kepada keduanya, niscaya kalian tidak akan tersesat untuk selama-lamanya, yakni Qur’an dan Hadist. (Mutafaq Alaih) (NEXT….)13 Desember pukul 21:06 · Suka ·  1

Surya Yaya Mengenai ayat yang bikin Kristen jadi narsis overdosis, yaitu:

“ Akulah jalan dan kebenaran dan hidup “ . Tidak ada seorang pun yg datang kepada Bapa , kalau tidak melalui Aku.”

–> Sebelum Yesus menyampaikan kata-kata ini, dia berkata: “Di rumah BapaKu banyak tempat tinggal, jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu, sebab aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu” (Yohanes 14: 2).

Pernyataan yang begitu gamblang di atas menekankan bahwa Yesus pergi untuk mempersiapkan “sebuah” tempat tinggal, bukan untuk mempersiapkan “semua” tempat tinggal “Di Rumah BapaKu.”

Terbukti Nabi-Nabi yang datang sebelum Yesus, dan seorang Nabi yang datang sesudahnya, juga mempersiapkan tempat tinggal lain bagi para pengikutnya. Seorang Rasul/Nabi yang datang sesudah Yesus (Nabi Muhammad SAW -pen) terbukti telah menunjukkan “jalan” yang sekarang berlaku bagi tempat tinggal baru dalam Kerajaan Sorga.

Di samping itu; ayat di atas dengan jelas menyatakan; Yesus adalah “JALAN” menuju tempat tinggal, adalah bodoh kalau ada orang meyakini bahwa Yesus (atau Nabi manapun) sebagai “TUJUAN AKHIR.”

Yesus berkata: “Aku adalah pintu untuk menemukan padang rumput” (Yohanes 10: 93

Seekor domba yang berjalan melewati “pintu” akan menemukan padang rumput. Domba yang hanya berputar-putar di sekeliling “pintu” tidak akan pernah menemukan padang rumput. Seseorang yang menyeberang melewati “jalan” itu akan mencapai tempat tinggal. Siapa saja yang berhenti di “jalan” dan mempercayai bahwa “jalan” itu adalah akhir dari perjalanannya, akan tetap berada di alam terbuka tanpa perlindungan dan atap.

So, sebaiknya anda butuh penanggap lain digrup ini, biar gak keblinger berpikir secara jernih!

Maaf membuat matamu jadi lelah membaca semua tuduhan anda. So, stop membual dan muter2 jawaban! (THE END)

PART 2:

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ……….. stelah membaca dgn seksama tulisan anda yg panjang lebar di atas , maka saya kutip aja sdkikit tulisan anda , dmikian :

“ Syukur, ada Islam yang datang menjelaskan semua itu, yang menyelamatkan manusia dari persepsi setan yang diadopsi oleh umat-umat dungu dari Kristen dan Yahudi.

Jadi, sampai saat ini—hingga ke level pendeta pun tidak ada yang bisa memberikan pencerahan perihal keanehan bibel dan ajaran Kristen kecuali hanya ber..a..i..u..e…o… (NEXT)

PERTANYAAN Abdulhusein Sijabat thd anda mas……….. :

1. Atas dasar apa anda mengatakan bhwa alkitab itu adalah “ PERSEPSI “ setan yg di adopsi oleh umat Kristen dan Yahudi ???

2. Jikalau alkitab itu adalah “ PERSEPSI “ setan lalu ………. mengapa Muhammad s.a.w mengadopsi begitu banyak isi : injil , taurat dan jabur ( kitab para nabi ) ???

Muhammad s.a.w dan anda dan pengikut2 lainya sungguh keliru bukan ……… ???

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ………… kmudian pertanyaan yg lebih sedrhana lagi bagi anda , smoga pertanyaan ini dapat membuka hati dan pikiran anda yg tlah di belenggu oleh kuasa allah s.w.t yaitu iblis penguasa ka’bah.

PERTANYAAN :

1. Apabila benar , Muhammad s.a.w menyempurnakan ajaran para rasul dan nabi sebelumnya , maka ajaran apakah yg di sempurnakan oleh Muhammad s.a.w dari ajaran Isa al Masih / Yesus Kristus ???

2. Apabila benar , Muhammad s.a.w adalah seorang rasul dan nabi penyempurna sluruh ajaran para rasul dan nabi………… mengapa umat Muhammad s.a.w adalah umat yg tertinggal di dunia ini ???

MARI KITA BICARA SESUAI FAKTA YG ADA bhwa dunia ini dipimpin oleh umat Yesus Kristus / Isa al Masih. Di manakah allah s.w.t ??? Mengapa allah s.w.t tidak mampu menjadikan para pengikut Muhammad s.a.w menjadi umat yg terkemuka / pemimpin di dunia ini ???

3. Apabila benar , Muhammmad s.a.w adalah seorang rasul dan nabi penyempurna , mengapa bangsa2 arab di timur tengah tidak bisa bersatu ? Irak dan Iran di anggap sebagai macan di timur tengah , bagaimanakah nasib irak ? akan spt apa nantinya nasib iran yg sedang menanti ?

Kwait , Arab Saudi , Jordania dan masih banyak lagi meminta jaminan perlindungan keamanan dari Amerika dan Inggris , mengertikan anda siapa Amerika & Inggris ???

Silahkan berfirkir realistis dan rasional teman , jangan biarkan hati dan pikiran anda menjadi buta dan sesat oleh krna fanatisme thd Muhammad s.a.w , sebuah fanatisme yg tidak dapat membangun kehidupan.

Pikirkan itu teman………… !!!16 Desember pukul 19:12 · Suka

Surya Yaya Semoga jawaban atas pertanyaan di bawah ini membuat anda menyimaknya baik-baik serta tidak membuat lelah mata anda.

PERTANYAAN Abdulhusein Sijabat…. :

1. Atas dasar apa anda mengatakan bhwa alkitab itu adalah “ PERSEPSI “ setan yg di adopsi oleh umat Kristen dan Yahudi ???

–>Tanggapan:

Seharusnya anda lebih banyak lagi mendalami alkitab, agar anda tahu dan bisa kritis bahwa tidak ada kajian ayat atau wahyu dalam sebuah kitab yang isinya “hancur-hancuran” plus bobrok abis selain dari kitab yang ada di lemari anda saat ini, yakni bibel.

Dan dalam sebuah seminar yang membahas isi Bibel di Amrik sana, Dr. Robert W. Funk, Professor Ilmu Perjanjian Baru dari Universitas Harvard bersama 74 pakar Alkitab lainnya, mengemukakan cuma 18 persen isi bibel adalah firman Tuhan, selebihnya adalah karya manusia.

Renungkanlah, bahwa yang 82 persen itu adalah ayat hasil karangan manusia yang sudah tentu pasti sarat dengan nafsu atau ambisi atau kepentingan dari si penyusunnya. Bahkan dalam beberapa surat2 yang ada dalam Bibel, banyak tidak diketahui siapa penulisnya. Memiriskan bukan?

Jika hal ini sudah terjadi, apakah mungkin ayat-ayat atau kajian atau kisah yang ada dalam bibel adalah dapat dipercaya? Atau hanya mengada-ngada, memuat banyak kisah tidak berguna serta tidak dapat dibuktikan kebenarannya?

Maka tidak lain, dan tidak bukan, bahwa alkitab itu adalah bagian dari persepsi setan yang merasuki tangan-tangan manusia tak berpendidikan alias bodoh yang tega menulis dan membukukannya ke dalam alkitab. Pertentangan demi pertentangan mewarnai lembaran alkitab, dan kisah-kisah seronok nan erotis nan jorok juga ikut nimbrung di lembaran kitab tersebut.

Lihat saja, ayat-ayat bibel yang isinya sangat menistakan para nabi-nabi-Nya. Tidak cukup dengan pelecehan terhadap para nabi-nabi, sifat Tuhan pun juga dilecehkan oleh Bibel. Masihkah anda merasa ini tidak keterlaluan dan hanya menganggapnya bahwa kenyataan ayat-ayat tersebut benar adanya?? Betapa buntunya logika anda teman!
(NEXT..)

Surya Yaya Contoh sederhana dari yang dikatakan Paulus:

1Kor. 7:40 Tetapi MENURUT PENDAPATKU, ia lebih berbahagia, kalau ia tetap tinggal dalam keadaannya. Dan aku berpendapat, bahwa aku juga mempunyai Roh Allah.

Apakah mungkin wahyu dan agama berdasarkan perasaan? Kadang pernyataan Paulusi idiot ini membingungkan dan mencampur adukkan perkataannya dengan perkataan Tuhan, sesekali ia berkata “ Aku perintahkan, ah bukan aku tetapi Tuhan perintahkan, dan kali lain ia berkata, “ aku katakan, bukan Tuhan.”

Dan Alqur’an lah yang memberi sinyal tentang kepalsuan dan kebusukan alkitab yang anda imani itu. Bahwa segala yang tertulis di dalam Bibel tidak lain adalah berdasarkan kehendak manusia belaka. Apa yang dirasa cocok itu yang dipakai, jika dirasa memberatkan atau tidak sesuai dengan keinginan, maka itu diabaikan bahkan dihilangkan.

Inilah sinyal yang Allah berikan kepada umat Muhammad SAW:

“Sesungguhnya di antara mereka ada segolongan orang yang memutar-mutar lidahnya membaca Al-Kitab, agar kamu menyangka bahwa yang dibacanya itu adalah sebagian dari Al-Kitab, padahal ia bukan Al-Kitab, dan mereka juga mengatakan, “Ia (yang dibaca itu datang) adalah dari sisi Allah,” padahal ia bukanlah dari sisi Allah. Mereka telah berkata Dusta terhadap Allah, sedang mereka mengetahui.” (QS.3 : 78)

“… Katakanlah: “Siapakah yang menurunkan kitab (Taurat) yang dibawa oleh Musa sebagai cahaya dan petunjuk bagi manusia, kamu jadikan kitab itu lembaran-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu perlihatkan (sebahagiannya) dan KAMU SEMBUNYIKAN sebahagian besarnya, padahal telah diajarkan kepadamu apa yang kamu dan bapak-bapak kamu tidak mengetahui(nya) ? (QS. 6: 91)

“ Apakah kamu masih mengharapkan mereka (Bani Israel) akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar Firman Allah, lalu MEREKA MENGUBAHNYA SETELAH MEREKA MEMAMAHINYA, sedang mereka mengetahui? (QS. 2:75)

“Yaitu orang-orang Yahudi, MEREKA MENGUBAH KALIMAT (Allah) DARI TEMPAT-TEMPATNYA. Mereka berkata : “Kami mendengar”, tetapi kami tidak mau menurutinya. (QS. 4:46)

Kehancuran kitab suci Injil dan Taurat ini bisa anda baca lebih detail di blog saya: https://sy42.wordpress.com/kesesatan-kristen/kehancuran-kitab-suci-injil/ atau https://sy42.wordpress.com/kesesatan-kristen/kehancuran-isi-taurat/

Surya Yaya ‎Abdulhusein Sijabat menulis:

2. Jikalau alkitab itu adalah “ PERSEPSI “ setan lalu ………. mengapa Muhammad s.a.w mengadopsi begitu banyak isi : injil , taurat dan jabur ( kitab para nabi ) ???

–> Tanggapan:

Tuduhan bahwa Alqur’an menjiplak isi alkitab, jelas adalah tuduhan yang mengada-ngada serta tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Pertanyaannya, ayat mana yang diadopsi dan seberapa krusial kah harus menjiplak ayat 2 alkitab yang notabene jelas-jelas berisi “ayat-ayat setan” ???

Namun, kitapun juga tidak bisa memungkiri bahwa sebagian isi alkitab tetap masih memuat ayat-ayat Ilahi. Yang menjadi petunjuk bahwa Muhammad SAW sang juru selamat di nubuatkan oleh kitab tersebut, meskipun maknanya alegoris.

Bukti-bukti di bawah ini menunjukkan bahwa Al-Qur’an sama sekali tidak mungkin dijiplak dari Alkitab, bahkan sebaliknya, Al-Quran justru meluruskan ajaran dan pandangan yang salah dalam Alkitab.

1. Seluruh kisah nabi di dalam Al-Qur’an dan Alkitab yang memiliki kesamaan nama, saling berbeda kisah. Beberapa kisah tertentu terdapat di dalam Al-Qur’an, tetapi tidak terdapat di dalam Alkitab, demikian juga sebaliknya. Beberapa kisah juga berbeda pelaku antara yang terdapat di dalam Al-Qur’an dengan yang terdapat di dalam Alkitab. Demikian juga kisah yang dialami oleh masing-masing nabi, tidak sama antara Al-Qur’an dengan Alkitab.

2. Catatan-catatan Al-Qur’an di bawah ini tidak ada dalam (atau berbeda total dengan) Alkitab:
– Kisah nabi Idris (masa antara nabi Adam dan Nuh).
– Kisah nabi Hud ( masa antara Nuh dan Shaleh).
– Kisah nabi Shaleh (masa antara Hud dan Ibrahim).
– Kisah nabi Dzulkifli (masa antara nabi Ilyasa’ dan Daud).
– Kisah nabi Ilyas (masa antara nabi Sulaiman dan Yunus).
– Perintah sholat, zakat, puasa, dan haji.
– Syarat dan rukun haji.
– Ajaran Tauhid (hanya ada satu Tuhan).
– Bantahan ketuhanan Isa.
– Kritik terhadap kebiasaan buruk orag-orang Yahudi (Bani Israel).
– Kejadian manusia dari sperma hingga dewasa.
– Syarat-syarat perkawinan.
– Pembagian harta pusaka (warisan).
– Dua mukjizat Yesus tercatat dalam Alquran, tetapi tidak tercatat dalam Alkitab, yaitu: berbicara ketika masih bayi dan menciptakan burung dari tanah liat.
– Susunan Alqur’an yang jauh berbeda dengan Alkitab.
– Gaya bahasa Al-Qur’an yang jauh berbeda dengan Alkitab.
– Isi Al-Qur’an bersifat menyebar ke semua surat, sedangkan isi Alkitab bersifat sistematis (urut-urutan).
– Dan lain sebagainya.

Sampai kapan orang Kristen hobi berbohong dan menipu?
(NEXT…)

Surya Yaya PERTANYAAN SELANJUTNYA Abdulhusein Sijabat :

1. Apabila benar , Muhammad s.a.w menyempurnakan ajaran para rasul dan nabi sebelumnya , maka ajaran apakah yg di sempurnakan oleh Muhammad s.a.w dari ajaran Isa al Masih / Yesus Kristus ???

–> Tanggapan:

Jawabnya mudah. Bahwa tidaklah para nabi diutus itu kecuali untuk mengemban misi tauhid, meng-esa-kan Allah, bukan pandangan sempit orang Kristen yang mengatakan Allah itu esa dalam ke-trinitasan-nya . Dan sebaik-baik ajaran yang sempurna adalah ada pada kenabian Muhammad SAW.

Berikut Tauhid para nabi tentang keesaan Allah, BUKAN TRINITAS kadal seperti dogma Kristen:

1. Tauhid Nabi Musa.

Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia. (Ulangan 4:35)

Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6:4)

2. Tauhid Nabi Daud.

Sebab itu Engkau besar, ya Tuhan ALLAH, sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan tidak ada Allah selain Engkau menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami. (II Samuel 7:22)

3. Tauhid Nabi Sulaiman.

Kemudian berdirilah Salomo di depan mezbah TUHAN di hadapan segenap jemaah Israel, ditadahkannyalah tangannya ke langit, lalu berkata: “Ya TUHAN, Allah Israel! Tidak ada Allah seperti Engkau di langit di atas dan di bumi di bawah; Engkau yang memelihara perjanjian dan kasih setia kepada hamba-hamba-Mu yang dengan segenap hatinya hidup di hadapan-Mu; (I Raja-raja 8:22-23)

4. Tauhid Nabi Yesaya.

“Kamu inilah saksi-saksi-Ku,” demikianlah firman TUHAN, “dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi. Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku. (Yesaya 43:10-11)

5. Tauhid Nabi Isa/Yesus.

Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (Markus 12:29)

Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3)

5. Tauhid Nabi Muhammad

La ilaha Illallah… Tidak Ada Tuhan Selain Allah
Muhammadurrasulullah… Da Muhammad adalah rasul-Nya.

Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah”. Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”. (QS. 3.64)

(NEXT…)18 Desember pukul 4:04 · Suka

Surya Yaya ‎Abdulhusein Sijabat bertanya:

2. Apabila benar , Muhammad s.a.w adalah seorang rasul dan nabi penyempurna sluruh ajaran para rasul dan nabi………… mengapa umat Muhammad s.a.w adalah umat yg tertinggal di dunia ini ???

–> Tanggapan:

Sebelum itu terjadi, hal tersebut sudah jauh (1400 tahun yang lalu) telah diberitahukan oleh Nabi SAW kepada umatnya, bahwa umat Islam akan mengalami lima fase zaman, yaitu:

“Dulu bani Israel dipelIhara dan diurus oleh para nabi. Setiap kali seorang nabi meninggal, nabi yang lain menggantikannya. Sesungguhnya tidak ada nabi sesudahku dan akan ada para Khalifah, yang berjumlah banyak…” [HR. Bukhari-Muslim]

Belia SAW pun pernah memberikan gambaran mengenai Khalifah yang akan ada setelah beliau meninggal, yang kemudian diriwayatkan oleh Imam Ahmad.
Redaksinya seperti ini:

“Akan datang kepada kalian MASA KENABIAN, dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Kemudian, Allah akan menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang MASA KHILAFAH ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah; dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang kepada kalian, MASA RAJA MENGGIGIT (raja yang dzalim), dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang MASA RAJA DIKTATOR (pemaksa); dan atas kehendak Allah masa itu akan datang; lalu Allah akan menghapusnya jika berkehendak menghapusnya. Kemudian, datanglah MASA KHILAFAH ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah (Khilafah yang berjalan di atas kenabian). Setelah itu, beliau diam”.[HR. Imam Ahmad] (NEXT..)

Surya Yaya Simpelnya, hadist tersebut disederhanakan menjadi seperti ini:

1. Zaman Nubuwwah (Zaman Nabi, yakni zaman dimulai lahirnya Islam dan berjaya, yaitu masa yang paling utama dengan adanya Nabi Muhammad Saw. yang membimbing manusia menuju jalan kebenaran.)

2. Zaman Khilafah ( Zaman dimana nabi SAW sudah tidak ada, akan tetapi Islam masih tetap dalam kejayaannya, yaitu masa di mana umat Islam dipimpin oleh para khalifah yang adil berdasarkan manhaj nabawi, masa ini dimulai sejak Nabi Muhammad meninggal dunia tahun 11 H. Sampai tahun 40 H. Para khalifah yang ada pada masa itu adalah : Abu bakar As-Shiddiq Ra, Umar bin Khattab Ra, Utsman bin Affan Ra. dan Ali bin Abi Thalib Ra. dan ada yang berpendapat masa kekhalifahan Umar bin Abdul Aziz masuk di dalamnya.)

3. Zaman Kerajaan ( Masa kerajaan yang memegang teguh Islam : yaitu masa di mana umat Islam dipimpin oleh para raja, masa ini dimulai sejak berdirinya Daulah bani Umaiyah tahun 41 H, kemudian Islam dipimpin oleh Daulah Bani Abasiyah tahun 132 H s/d 656 H, kemudian Islam dipimpin oleh Daulah-daulah yang lainnya. . Zaman ini juga menjadi runtuhnya khilafah—kejayaan Islam)

4. Zaman Raja yang Diktator (Zaman yang kini dialami, yaitu masa kita sekarang di mana umat Islam banyak namun mereka dikuasai oleh para penguasa yang zalim dan diktator.)

5. Kembali ke zaman Khilafah (Yakni, zaman dimana Islam akan dipimpin oleh satu orang. Zaman ini disebut juga zaman keemasan. Zaman Kejayaan Islam. Dan zaman inilah yang menjadi pertanda, kiamat akan segera tiba, yaitu masa di mana kekhalifahan Islam akan muncul kembali sebagaimana yang dijanjikan oleh Allah dalam Surat An-Nuur: 55).

Bahwa umat Islam kini sedang berada pada masa yang ke empat, yaitu masa para raja yang diktator. Sebagaimana definisi diktator itu sendiri, yang artinya pemaksa, suka memaksakan kehendak, kekuasaannya mutlak. Berkuasa mutlak memaksa rakyat untuk tidak menerapkan hukum islam. Hal ini terjadi dalam realitas sekarang.

Itu artinya bahwa yang dikatakan Nabi SAW adalah benar dan sekaligus ini mnejadi bukti kenabiannya, bahwa segala yang dikatakannya tidak lain adalah kebenaran yang datangnya dari Allah semata (telah diberitahukan oleh yang Maha mengetahui).
(NEXT…)

Surya Yaya Adapun hadist2 tentang kemunduran umat Islam berdasarkan fase yang dialami sekarang (fase keempat), juga sudah dinubuatkan oleh beliau dan ini sekaligus menjadi jawaban dari pertanyaan Abdulhusein Sijabat yang mengatakan:

–>”mengapa bangsa2 arab di timur tengah tidak bisa bersatu ? Irak dan Iran di anggap sebagai macan di timur tengah , bagaimanakah nasib irak ? akan spt apa nantinya nasib iran yg sedang menanti ?”

Nabi SAW sudah mengisyaratkan itu dalam sebuah hadist:

“Telah berkumpul umat-umat untuk menghadapi kalian, sebagaimana orang-orang yang makan berkumpul menghadapi piringnya’. Mereka berkata : Apakah pada saat itu kami sedikit wahai Rasulullah ? Beliau menjawab : ‘Tidak, pada saat itu kalian banyak, tetapi kalian seperti buih di lautan, dan Allah akan menghilangkan rasa takut dari dada-dada musuh kalian kepada kalian, dan Allah akan menimpakan pada hati kalian penyakit Al-Wahn’. Mereka berkata : Apakah penyakit Al-Wahn itu wahai Rasulullah?. Beliau menjawab :’Cinta dunia dan takut akan mati”. [HR Abu Daud, Imam Ahmad)

Logikannya, hadist tersebut terbukti kebenarannya.

Bahwa umat Islam pada fase tersebut (fase keempat) merasa berjumlah banyak, akan tetapi jumlah banyak itu tidak mendatangkan apa-apa bagi mereka. Dan ini juga sudah diberitakan Allah dalam Alqur’an:

Dan (ingatlah) peperangan Hunain, yaitu ketika kamu menjadi congkak karena banyaknya jumlahnya, maka jumlah yang banyak itu tidak memberi manfaat kepadamu sedikitpun” (QS. 9 : 25)

Dalam hadist yang lain, Rasulullah SAW bersabda:

“Umat-umat kafir telah menjadikan negeri-negeri muslimin sebagai serdadu yang dikendalikan dan membaginya sebagai negara-negara kecil yang tercerai berai. Artinya : Kalian akan dijadikan beberapa pasukan, pasukan di Syam, pasukan di Iraq dan pasukan di Yaman, lalu aku bertanya : ‘Pilihkan untuk kami wahai Rasulullah SAW’. Lalu beliau berkata : ‘Pilihlah oleh kalian yang di Syam, barang siapa yang enggan, maka bergabunglah dengan yang di Yaman dan hendaklah meminum airnya, karena Allah telah menjaga Syam dan penduduknya’. berkata Rabi’ah : ‘Aku mendengar Abu Idris Al-Kaulany menceritakan hadits ini dan berkata : ‘Siapa yang telah dijaga Allah maka tidak akan lenyap (hancur)”. [Hadits Shahih, dan dia memiliki banyak jalan periwayatannya, hal itu dijelaskan oleh Syaikh kami Abu Abdirrahman Al-Albany dalam Takhriij Ahaadits As-Syam wa Dimasyq]

(NEXT…)18 Desember pukul 4:07 · Suka

Surya Yaya Akan tetapi meskipun umat Islam pada masa ini (Fase keempat) berada pada situasi seperti yang digambarkan hadist tersebut, Allah tetap menjadikan mereka (muslim) tidak dapat dikuasai oleh musuh sekalipun mereka mengepungnya dari segala penjuru. Hal ini sudah djelaskan dalam sebuah hadits panjang, yang lagi-lagi kebenarannya terbukti di masa kini:

Nabi SAW bersabda:

“Sesungguhnya Allah telah mengerutkan bumi di hadapanku, sehingga aku dapat melihat negeri-negeri timur dan barat. Dan sesungguhnya kerajaan umatku akan mencapai bagian-bagian bumi yang dikerutkan itu. Dan sesungguhnya aku telah diberi dua gudang kekayaan, yang merah dan yang putih (emas dan perak).

Dan sesungguhnya aku telah memohon kepada Tuhan-ku, agar umatku tidak dibinasakan dengan paceklik yang merata, dan agar mereka tidak dikuasai oleh musuh, selain diri mereka sendiri, yang merampas kejayaan mereka.

–> Dan sesungguhnya Tuhan-ku Yang Maha perkasa lagi Maha tinggi berfirman, ‘Hai Muhammad, sesungguhnya apabila Aku telah memutuskan suatu keputusan, maka takkan boleh ditolak. Sesungguhnya Aku telah mengabulkan permohonanmu bagi umatmu, yakni mereka takkan dibinasakan dengan paceklik yang merata, dan TAKKAN DIKUASAI MUSUH selain diri mereka sendiri, yang merampas kejayaan mereka, sekalipun mereka dikepung dari segala penjuru bumi, —atau Allah berfirman, oleh orang-orang yang tinggal di segala penjuru bumi- kecuali sebagian mereka membinasakan sebagian lainnya, dan sebagian mereka menawan sebagian lainnya.

Adapun yang aku khawatirkan terhadap umatku, tak lain adalah para pemimpin yang menyesatkan. Dan apabila pedang telah diletakkan di tengah umatku, maka takkan diangkat lagi dari mereka sampai Hari Kiamat.

Dan tidak akan terjadi Kiamat sampai adanya beberapa kabilah dari umatku yang bergabung dengan orang-orang musyrik, dan sampai adanya beberapa kabilah dari umatku yang kembali menyembah berhala. Dan sesungguhnya akan muncul di tengah umatku tiga puluh orang pendusta, masing-masing mengaku dirinya nabi, padahal aku adalah penutup para nabi. Tidak ada nabi lagi sesudahku.

Namun, akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang membela kebenaran. Mereka tidak peduli terhadap siapa pun yang melawan mereka, sampai datangnya perintah Allah Azza wa Jalla. (HR. Muslim)

Hingga pada akhirnya, Islam akan kembali menjadi pemimpin dunia dalam fase kelima seperti yang sudah diiterangkan di atas. Bahwa Allah sudah menjanjikan itu dalam Alqur’an:

“Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan MENJADIKAN MEREKA BERKUASA DI MUKA BUMI, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang SEBELUM MEREKA berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar mereka, sesudah mereka dalam ketakutan MENAJDI AMAN SENTAUSA. Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang kafir sesudah itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.” (QS. An-Nuur: 55).
(NEXT…)
Surya Yaya Dan dalam zaman ini (fase kelima) juga menjadi sinyal, kiamat tidak akan lama lagi. Lebih lengkap mengenai kejadian-yang yang menjadi nubuat akhir zaman, bisa anda ngintip di Page yang saya buat: http://www.facebook.com/pages/Petaka-Akhir-Zaman-Tanda-Tandanya-Semakin-Nyata/188334764521273?sk=notes

So, tidak salah jika beberapa para ilmuan mengatakan bahwa untuk mengetahui kisah masa depan yang kebenarannya tidak diragukan lagi, sumber yang paling otentik adalah Al-qur’an dan hadist! (NEXT…)

Surya Yaya Bagaimana dengan Bibel? Hmm….. “Hanya orang sinting yang menggunakannya, “ begitu kata ustad Yahya Waloni sang mantan pendeta.🙂

Logika sedernahanya, hanya qur’an atau hadistlah yang mengemukakan ciri-ciri spesifik Yesus secara detail bisa kita temui. Dimana ia akan turun kelak, dan apa yang ia lakukan. Sedangkan di Bibel, tidak dijelaskan sama sekali. Maka tidak heran jika kita berpendapat, bahwa wajah Yesus yang ada dirumah orang2 Kristen saat ini, bukanlah wajah Yesus yang sebenarnya. Bisa jadi Setan!

Karena setan bisa menyerupai apapun, termasuk menyerupai wajah yang konon wajah Yesus, hingga memebuat Kristen tertipu begitu lama sejak 2000 tahun yang lalu!

Salah satu keutamanan kenabian Muhammad SAW adalah, setan tidak bisa berubah menjadi diri beliau. Dan setan tunduk dan merasa hina kepadanya.

Dari Abu Hurairah dari Nabi saw. Beliau bersabda: “Siapa yang melihat aku di dalam tidurnya (mimpi) berarti ia benar-benar melihatku, sebab setan tidak dapat menyerupaiku” (Riwayat Bukhari, Muslim dan Turmudzi)

Diriwayatkan oleh Muadz bin Jabal ra. dari Ibnu Abbas ra. dalam sebuah hadist yang panjang, Iblis berkata kepada Muhammad, “ Aku didatangi oleh malaikat utusan Tuhan Yang Maha Agung, dan dia berkata kepadaku.” Berikut perkataan malaikat kepada Iblis, “Sesungguhnya Allah SWT menyuruhmu untuk datang kepada Rasulullah SAW dalam keadaan hina dan tunduk, ….”

–> Bandingkan dengan Yesus yang dicobai Iblis. Tuhan kok dicobai…?!?! Ckckckckckckc…. (Mat 4:1-11; Luk 4:1-13 dan Mark 1:12-13)

So, Islam adalah kebenaran dan kesempurnaan iman!
(THE END) 18 Desember pukul 4:10

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ………… hmmm sayang sekali jawaban anda yg panjang lebar , sdikitpun tidak menyentuh pada pertanyaan saya.

bagaimanapun tuduhan anda dan umat islam lainya ttg alkitab , smua itu hanya kesia2an belaka.

Di dunia nyata saya sering sharing dgn para ustad dan santri , dan mereka mengakui bhwa al quran itu banyak mengadopsi dari alkitab ( injil , taurat & jabur ) , dan dlm surat quran itu sendiri tlah di katakan : “ tak di pandang bragama jika tidak percaya pada injil , taurat dan jabur “ ………….

namun anda masih terlalu percaya diri ntuk berkata bhwa al quran tidak mengadopsi isi alkitab. Sungguh munafik mas…………. !!!1

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ………….. saya pastekan di sini hal yg krusial dari statement anda :

–> Tanggapan:

Tuduhan bahwa Alqur’an menjiplak isi alkitab, jelas adalah tuduhan yang mengada-ngada serta tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Pertanyaannya, ayat mana yang diadopsi dan seberapa krusial kah harus menjiplak ayat 2 alkitab yang notabene jelas-jelas berisi “ayat-ayat setan” ???

Namun, kitapun juga tidak bisa memungkiri bahwa sebagian isi alkitab tetap masih memuat ayat-ayat Ilahi.

^^^^^ Yang menjadi petunjuk bahwa Muhammad SAW sang juru selamat di nubuatkan oleh kitab tersebut, meskipun maknanya alegoris.

SANGGAHAN Abdulhusein Sijabat ….. masih sanggupkah anda memungkiri bahwa al quran itu adalah kitab copy paste ?

Ingat para ustad & santri mengakui bhwa quran di adopsi dari alkitab.

KEMUDIAN ………….. mengertikah anda apa yg di sebut dgn JURUSLAMAT ???1

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya …………… baiklah teman , ntuk pertanyaan2 saya di atas , saya anggap anda gagal ntuk menjawabnya , krna pertanyaan itu sangat sulit bagi anda.

Namun dmikian , saya akan berikan anda pertanyaan yg jauh lebih sederhana dan lebih mudah.

Ntuk itu jawablah pertanyaan di bawah ini , jikalau benar2 Muhammad s.a.w adalah seorang rasul dan nabi penyempurna dan sang juruslamat spt yg anda tuliskan di atas.

coba jawab ketiga pertanyaan di bawah ini :

1.Sebelum allah s.w.t menurunkan agama islam melalui Muhammad s.a.w , apakah agama yg dianut Muhammad pada masa itu ?
2. Kpd siapakah Muhammad s.a.w beribadah / menyembah ?
3. Di manakah Muhammad s.a.w beribadah / menyembah ?
Jawablah ketiga pertanyaan itu !!!

Please …………..

Surya Yaya Jawaban yang saya berika diatas sudah cukup jelas. Dan ustad atau santri mana yang mengatakan alqur’an adalah copasan dari alkitab yang notabene kitab tersebut cocoknya berakhir di tong sampah?? Anda mengada-ngada…

Penjelasan diatas sudah cukup ril, dan anda memang lebih suka piara kebodohan.
Surya Yaya Abdulhusein Sijabat bertanya:

1.Sebelum allah s.w.t menurunkan agama islam melalui Muhammad s.a.w , apakah agama yg dianut Muhammad pada masa itu ?

–> Jawabannya sudah pasti bukan beragama Kristen yang punya Tuhan lahirnya di kandang najis alias kandang binatang.

Sebelum Islam sempurna secara syariat di masa kenabian beliau saat usia 40 tahun, atau

Rasulullah SAW sebelum diangkat menjadi Nabi dan menerima wahyu dari Allah SWT, dia adalah seorang yang hanif berada dalam millah (ajaran) agama nabi Ibrahim as sebagai Bapak dari para nabi.

Jawaban yang lain adalah beliau “Agnostic yang hanif”, yaitu percaya adanya Tuhan yang menciptakan langit dan bumi tetapi perilakunya humanis religius.

Surya Yaya ‎2. Kpd siapakah Muhammad s.a.w beribadah / menyembah ?

–> Muhammad menyembah Tuhannya Ibrahim, Allah.

3. Di manakah Muhammad s.a.w beribadah / menyembah ?

–> Belum ada perintah beribadah sebelum beliau diutus menjadi nabi. Perintah shalat baru ada seusai beliau SAW bermikraj (naik) ke langit ketujuh bertemu Tuhannya.

Gantian nanya dengan pertanyaan yang serupa:

1. Sebelum Yesus lahir dan dinobatkan jadi Tuhan oleh Paulus, orang-orang Kristen pada waktu itu nyembah siapa?

2. Agama apakah yang dianut oleh kaum Yesus, sebelum Paulus mendirikan “lembaga agama” bernama Kristen?

3. Nabi siapakah yang pernah menubuatkan, bahwa Yesus akan datang sebagai Tuhan dalam wujud manusia?

4. Di daerah/wilayah mana Yesus akan turun pada akhir zaman nanti?

Dijawab bro….

(Saya off dulu)
19 Desember pukul 2:48

Abdulhusein Sijabat jawaban Surya Yaya ……….. atas ketiga pertanyaan Abdulhusein Sijabat , dmikian :

Abdulhusein Sijabat bertanya:

1.Sebelum allah s.w.t menurunkan agama islam melalui Muhammad s.a.w , apakah agama yg dianut Muhammad pada masa itu ?

JAWABAN SURYA YAYA :
–> Jawabannya sudah pasti bukan beragama Kristen yang punya Tuhan lahirnya di kandang najis alias kandang binatang.

Sebelum Islam sempurna secara syariat di masa kenabian beliau saat usia 40 tahun, atau

Rasulullah SAW sebelum diangkat menjadi Nabi dan menerima wahyu dari Allah SWT, dia adalah seorang yang hanif berada dalam millah (ajaran) agama nabi Ibrahim as sebagai Bapak dari para nabi.

Jawaban yang lain adalah beliau “Agnostic yang hanif”, yaitu percaya adanya Tuhan yang menciptakan langit dan bumi tetapi perilakunya humanis religius.

SANGGAHAN ABDULHUSEIN atas jawaban SURYA , dmikian :

^ hahaha…………. jawaban munafik.

Sejarah mencatat , ketika Muhammad s.a.w masih anak2 , kaum Quraisy hidup sebagai manusia kafir , menyembah allah yaitu iblis penguasa ka’bah , allah beserta tiga putra – putrinya…… yaitu : “ al uza , al hubal & al mannah “.

– Allah sebagai dewa tertinggi
– Al lata sebagai istri allah ( dewi musim panas )
– Al uza sebagai putri allah ( dewi musim dingin )
– Al hubal sebagai anak allah ( dewa pemberi rezeki )
– Al manah sebagai putri allah ( dewi penentu nasib ) , Al hajarul Aswad.

DENGAN DEMIKIAN ………. Muhammad s.a.w adalah penyembah allah yaitu iblis sang penguasa ka’bah.

INI BUKTI – BUKTINYA ……….

– Waktu bayi Muhammad di bawa ke kaki Ka’bah oleh kakeknya Adul Muthalib. Di sinilah beliau di beri nama Muhammad ( Muk.Alq.hal. 54 )

– Muhammad ikut bekerja memperbaiki Ka’bah ( HSB. 821 )

– Muhammad di beri kehormatan meletakkan Al Hajarul Aswad ( patung Al Manah sang dewi penentu nasib) di Ka’bah , ( Muk.Alq.hal 57 )

2. Kpd siapakah Muhammad s.a.w beribadah / menyembah ?

JAWABAN SURYA YAYA :

–> Muhammad menyembah Tuhannya Ibrahim, Allah.

SANGGAHAN ABDULHUSEIN atas jawaban SURYA YAYA , dmikian :

^ hahahaha ……….. jawaban yg sangat bodoh + munafik.

Sudah jelas di tuliskan riwayat singkat hidup Muhammad s.a.w semasa kecil spt jawaban saya pada nomor 1 di atas.

Menyembah allah yaitu iblis penguasa ka’bah.

3. Di manakah Muhammad s.a.w beribadah / menyembah ?

JAWABAN SURYA YAYA :

–> Belum ada perintah beribadah sebelum beliau diutus menjadi nabi. Perintah shalat baru ada seusai beliau SAW bermikraj (naik) ke langit ketujuh bertemu Tuhannya.

SANGGAHAN ABDULHUSEIN atas jawaban SURYA , dmikian :

^ hahahaha……… jawaban dungu dan munafik. Namun itulah dongeng dari tanah arab , dongeng kebesaran dari seorang rasul dan nabi palsu , bernama Muhammad s.a.w

KETIKA ……. Muhammad s.a.w menyatakan dirinya diangkat sebagai rasul dan nabi penyempurna , ternyata kebohongan tersebut juga terungkap , sehingga aibnya sebagai pembual dan penipu ulung tetap terbuka dgn lebar , jelas dan terang benderang.

INILAH BUKTI – BUKTINYA …….

– Skalipun sudah menyatakan diri tlah diangkat menjadi rasul dan nabi penyempurna , ternyata Muhammad s.a.w adalah hanyalah seorang rasul dan nabi dari allah yaitu iblis penguasa ka’bah. iblis atau pun allah penguasa ka’bah tsb hanya merubah sdikit namanya menjadi allah s.w.t

^ Tatkala Rasullah s.a.w tiba di Mekkah , mula-mula beliau datangi Hajar Aswad lalu beliau cium, kemudian beliau berjalan ke kanan lalu berlari2 kecil tiga kali putaran dan berjalan kaki empat kali putaran ( HSM. 1190 )

^ Muhammad pernah thawaf dengan naik unta dan setiap sampai di sudut Ka’bah ( tempat al hajarul aswad ) , member isyarat dan takbir : “ Allahu Akbar “ ( HSB. 338 )

JADI ……… dari hadits tsb jelas terlihat dgn terang benderang bhwa Muhammad s.a.w adalah penyembah allah , allah yg tlah merubah namanya menjadi allah s.w.t yg sesungguhnya adalah iblis penguasa ka’bah.

* MASIHKAH KALIAN UMAT ISLAM TIDAK MEMAHAMI HAL INI ?

* APAKAH KALIAN TETAP MEMILIH & MENGAGUNGKAN KEBESARAN RASUL & NABI PALSU , Muhammad s.a.w ???

* SIAPAKAH SEKARANG YG MENJADI PILIHAN ANDA ………… ???

1. Isa al Masih A.s yg memberi dan menjamin keselamtan kah ??? atau

2. Muhammad s.a.w yg meminta dan memohon jaminan keselamatan ???

3. Isa al Masih A.s Sang Kalimatullah kah ??? atau

4. Muhammad s.a.w sang penyembah allah yaitu iblis penguasa ka’bah yg penuh dgn bualan ?

Tentukanlah dari sekarang ……… , sebelum ajal menjemput nyawa anda , sebab tidak ada guna “ penyesalan di kemudian hari “ .

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya & all muslimers :

Silahkan anda cermati baik2 yg di bawah ini , bagaimana dongeng kebesaran dari sang rasul dan nabi palsu , Muhammad s.a.w yg mengubah Ka’bah Yamaniah = Ka’bah Berhala ( HSB. 1364 ) MENJADI ………… Ka’bah Makkiyah = Ka’bah Baitullah ( Qs . 2 : 125 ).

INILAH TRIK / STYLE / GAYA PENYESATAN dari allah yaitu iblis penguasa ka’bah yg menjadikan dirinya menjadi allah s.w.t , yg ingin menyamakan dirinya dgn Tuhan Yang Maha Kuasa Sang Pencipta Segala Sesuatu.

^ MASA PRA ISLAM
Menurut sejarah , sebutan Allah adalah sebutan bagi dewa tertinggi bangsa Arab ( Quraisy ) , yang mengairi bumi. ( Passing over ‘ 98 hal.85 oleh M.Wahyuni Nafis ).

Ka’bah Yamaniah = Ka’bah Berhala ( HSB. 1364 )

– Jemaah haji thawaf di Ka’bah dengan telanjang bulat dan bertepuk tangan ( HSB . 882 )
– Ka’bah tetap dimuliakan dengan mengganti klambunya setiap Asyura ( HSB . 827 )
– Di dalamnya terdapat patung berhala ( HSB . 882 )
– Di sekelilinginya terdapat sebanyak 360 patung berhala ( HSB. 1187 )
– Waktu bayi Muhammad di bawa ke kaki Ka’bah oleh kakeknya Adul Muthalib. Di sinilah beliau di beri nama Muhammad ( Muk.Alq.hal. 54 )
– Muhammad ikut bekerja memperbaiki Ka’bah ( HSB. 821 )
– Muhammad di beri kehormatan meletakkan Al Hajarul Aswad ( patung Al Manah sang dewi penentu nasib) di Ka’bah , ( Muk.Alq.hal 57 )

Pada masa pra Islam bangsa Arab ( Quraisy ) hidup sebagai bangsa kafir yang menyembah berhala yaitu : “ allah beserta tiga putra-putrinya : “ al uza , al hubal & al mannah “.

– Allah sebagai dewa tertinggi
– Al lata sebagai istri allah ( dewi musim panas )
– Al uza sebagai putri allah ( dewi musim dingin )
– Al hubal sebagai anak allah ( dewa pemberi rezeki )
– Al manah sebagai putri allah ( dewi penentu nasib ) , Al hajarul Aswad.

^ MASA ISLAM
Pada masa islam sebutan allah berubah menjadi Allah s.w.t , dan dikembangkan oleh Muhammad menjadi 99 nama / asmaul husna , dan siapa yang mengetahuinya masuk surga ( HSB. 1256 ).

Ka’bah Makkiyah = Ka’bah Baitullah

– Pada jaman islam orang2 mengelilingi Ka’bah dengan ikhram yaitu : “ tanpa celana dalam , bh “ dan hanya dengan kain tanpa jahitan yang dililitkan pada tubuhnya , spt yang slalu kita lihat melalui televisi.

– Jadi upacara haji yg dilakukan jaman sekarang ini hanya merupakan kelanjutan tradisi di jaman kekafiran bangsa arab.

– Tatkala Rasullah s.a.w tiba di Mekkah , mula-mula beliau datangi Hajar Aswad lalu beliau cium, kemudian beliau berjalan ke kanan lalu berlari2 kecil tiga kali putaran dan berjalan kaki empat kali putaran ( HSM. 1190 )

– Muhammad pernah thawaf dengan naik unta dan setiap sampai di sudut Ka’bah ( tempat al hajarul aswad ) , member isyarat dan takbir : “ Allahu Akbar “ ( HSB. 338 )

– Dari umar r.a , katanya: “ bahwasanya dia datang ke Hajar Aswad, batu hitam lalu dia menciumnya! Sesungguhnya aku tau bhwa engkau ini batu yg tidak member mudharat dan tidak pula manfaat. Jikalau tidaklah karena saya melihat nabi s.a.w mencium engkau , niscaya saya tidak akan menciummu pula ( HSB. 830 ).
19 Desember pukul 3:35 · Suka

Abdulhusein Sijabat pertanyaan Surya Yaya thd Abdulhusein Sijabat dmikian :

Gantian nanya dengan pertanyaan yang serupa:

1. Sebelum Yesus lahir dan dinobatkan jadi Tuhan oleh Paulus, orang-orang Kristen pada waktu itu nyembah siapa?

JAWABAN ABDULHUSEIN :

^ Paulus tidak pernah menobatkan Yesus Kristus menjadi Tuhan Allah. Tuduhan2 yg penuh dgn kebencian ini di wariskan oleh para ulama sesat krna mereka blajar thd seorang rasul dan nabi sesat , Muhammad s.a.w

^ Sebelum Yesus Kristus nuzul ( turun ) ke dunia dlm rupa Manusia , bangsa Israel menyembah Tuhan Allah yaitu YHWH , Sang Pencipta Segala Sesuatu , Yang Maha Kuasa.

^ Sebelum Yesus Kristus nuzul ke dunia , blon ada agama kristen , bangsa Israel masih ber agama Yahudi. Agama Kristen muncul stelah Yesus Kristus naik ke Sorga dan para pengikut – Nya menyebut diri mereka sebagai : “ Kristen “ yg artinya pengikut Kristus.

2. Agama apakah yang dianut oleh kaum Yesus, sebelum Paulus mendirikan “lembaga agama” bernama Kristen?

JAWABAN ABDULHUSEIN :

^ Paulus tidak pernah mendirikan lembaga agama “ bernama Kristen “ . Sebab sebelum Paulus menjadi rasul , agama Kristen sudah ada yg di bentuk oleh murid2 Yesus Kristus. Dan nama itu di bentuk di Antiokhia ( sekarang di sebut negara Syria , Damaskus ).

3. Nabi siapakah yang pernah menubuatkan, bahwa Yesus akan datang sebagai Tuhan dalam wujud manusia?

JAWABAN ABDULHUSEIN :

1. Nabi Musa

2. Nabi Yesaya

3. Nabi Mikha , dan masih ada lagi nabi yang lain.

4. Di daerah/wilayah mana Yesus akan turun pada akhir zaman nanti?

Dijawab bro….

(Saya off dulu)

JAWABAN ABDULHUSEIN :

Otoritas Yesus Kristus………..

Sekian bro , thanks , wassalam

See you on the next time !!!

–>Surya Yaya Semua jawaban Abdulhusein Sijabat di atas adalah hampir sebagian besar—merupakan— (seperti itulah) persepsi orang-orang Quraish dalam “menyikapi” Tuhan yang bernama Allah dengan memakai “kacama ta” mereka, serta menyalahgunakan Kakbah itu sebagai tempat penyimpanan berhala, alias menyelewengkan ajaran Ibrahim.

Semua riwayat dengan pemikiran busuk kafir-kafir Quraish yang notabene sama dengan pemikiran busuk ajaran Kristen, oleh Rasulullah hal tersebut diluruskan menjadi Islam dengan iman yang sesuai ajaran para nabi sebelum beliau diutus menjadi rasul.

Bahwa Allah adalah dewa tertinggi dan Al-lata sebagai Istri Allah dan bla-bla-bla lainnya tidak lain mencerminkan ajaran animisme bercampur paganisme dari suku Quraish sebelum Islam yang sempurna secara syariat lahir di tempat itu.

Setelah Muhammad diutus, maka stigma terhadap pemikiran tersebut telah diluruskan. dan akhirnya mereka yang kafir beriman dengan baik pada ajaran yang dibawa Muhammad yakni, Islam. (Sirah Ibn Hisyam Jilid 1 Hal 2-10, Moral Bangsa Arab Sebelum Islam datang) (NEXT..)
20 Desember pukul 15:43 · Suka

Surya Yaya Intinya jika kita membaca sirah tersebut secara berurut adalah:

1. Allah adalah Tuhan untuk seluruh umat manusia, hanya saja cara pandang manusia pada zaman itu menganggap Allah adalah Dewa, Allah adalah reinkarnasi Yesus, Allah adalah bla..bla..bla…dst. Maka setelah Muhammad diutus menjadi nabi, cara pandang sesat tersebut diluruskan oleh Nabi SAW. Termasuk mengatakan Yesus cuma manusia biasa, bukan Tuhan, serta men.

2. Bahwa Kakbah, jauh lebih dulu ada, yang merupakan satu-satunyanya bukti peninggalan ajaran Ibrahim Alahissalam. Hanya saja cara pandang manusia pada zaman itu mengganggap Kakbah adalah sebagai bangunan yang harus “dikeramatkan”, bangunan yang harus didiami tuhan-tuhan rekaan alias berhala dan segala macam hal-hal yang berbau animisme lainnya.

Maka setelah Muhammad diutus menjadi nabi, cara pandang sesat tersebut diluruskan oleh beliau. Setelah berhasil menaklukkah Mekkah, maka semua berhala2 tersebut dihancurkan. Dan Kakbah dibersihkan dari ajaran paganisme ala quraish.

So, Tuduhan diatas adalah tuduhan dengan cara pandang yang “Baheula “ yang mengedepankan pemikiran idiot, sama persis idiotnya dengan apa yang dipikirkan Kristen tentang hal diatas.

Yang anda tidak ketahui adalah bahwa orang-orang kafir baik Yahudi maupun Nasrani dan juga penyembah berhala, (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan agama mereka sampai datang kepada mereka bukti yang nyata yaitu sampai datangnya Muhammad SAW. Dan ketika beliau datang dengan membawa al-Qur’an kepada mereka, sebagian dari mereka ada yang beriman dan meninggalkan agamanya dan ada sebagian lain yang mengingkarinya.:

“Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka ) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang bukti yang nyata.” (QS. 98:1)

Dan mereka akhirnya berpecah belah:

Dan orang-orang yang telah didatangkan al-Kitab kepada mereka tidaklah berpecah belah melainkan sesudah datang kepada mereka bukti yang nyata. (QS. 98:4)

Sekali lagi, URAIAN PERNYATAAN ANDA di atas tidak menunjukkan bukti kuat bahwa Muhammmad SAW menyembah berhala atau Tuhan dalam “kacamata” kafir-kafir Quraish. Tapi lebih kepada penjelasan tentang situasi dan kondisi bangsa Arab Pra-Islam. Lebih detailnya, semua yang anda asumsikan itu, ada di buku ini. Silakan baca di google books ini, biar gak tambah dungunya nyembah Tuhan abal-abal yang lahirnya di kandang binatang…🙂

http://books.google.co.id/books?id=R5BFDSmiskIC&pg=PA68&dq=Arab+Sebelum+Islam+Datang&hl=id&sa=X&ei=UlbvTtX6LY7MtgfApcigCw&ved=0CEsQ6AEwBQ#v=onepage&q=Arab%20Sebelum%20Islam%20Datang&f=false

Surya Yaya Dan sejarah kelam Yesus hanya bisa kita temui dalam kitab Bibel dan Talmud, yang mana hal ini lagi-lagi Kristen hanya bisa melongok ketika membacanya dikarenakan belum ada bantahan yang cukup baik untuk mematahkan stigma Bibel dan Talmud terhadap Yesus!

1. Yesus keturunan wanita pezinah yang bernama Tamar, dan juga dari silsilah lainnya yang juga wanita pezinah (pelacur) Bernama Batsyeba. (Kej 38:13-30)
2. Yesus adalah anak hasil skandal hubungan gelap antara bocah Maria sang perawan ingusan (12 tahun) dengan seorang kakek jompo nyaris impoten nan pedofil, yakni Yusuf (90 Tahun) (http://www.newadvent.org/cathen/08504a.htm)
3. Yesusdisalibkan dan dikuburkan dalam neraka! (Talmud Hal 30).
CATHOLIC ENCYCLOPEDIA: St. Joseph
http://www.newadvent.orgInformation on the entire life of St. Joseph

Surya Yaya JAWABAN Abdulhusein Sijabat

^ Paulus tidak pernah menobatkan Yesus Kristus menjadi Tuhan Allah. Tuduhan2 yg penuh dgn kebencian ini di wariskan oleh para ulama sesat krna mereka blajar thd seorang rasul dan nabi sesat , Muhammad s.a.w.

Tanggapan:

Saya meragukan pernyataan anda diatas, andai saja surat2 Paulus tidak disisipka ke Bibel, maka pandangan yang mengatakan Yesus sebagai Tuhan atau Juru Selamat, tidak akan pernah ada.

Itu karena Kristen sudah menjadi korban kebodohan yang tanpa disadarinya sudah berlangsung sejak 2000 tahun lalu.

Dari tulisan tangan Paulus si permapok jemaat Kristen terdapat tiga fakta fundamental kebohongan Paulus:

1. Paulus mengaku menerima Injil bukan dari manusia, tetapi dari Yesus (ayat 12). Injil yang bagaimanakah yang diterima Paulus dari Yesus ini? Mengapakah Paulus tidak menunjukkannya kepada umat manusia? Jika injil yang dimaksud adalah keempat injil kanonik, bukankah keempat injil kanonik ini ditulis oleh masing2 pengarangnya jauh setelah terangkatnya Yesus ke langit? Pernyataan Paulus ini tidak lain hanyalah isapan jempol semata, tanpa bukti, dan mengada2!

2. Paulus mengaku2 menerima wahyu dari Yesus untuk memberitakan ajarannya kepada bangsa2 non Yahudi (ayat 16). Sebagaimana tersurat dalam injil2 kanonik, Yesus diutus Allah hanya untuk umat sesat Israel. Jadi, bagaimana mungkin Paulus menerima wahyu dari Yesus, sementara Yesus sendiri hanya seorang rasul utusan Allah? Pernyataan ini juga tidak lain hanyalah isapan jempol, tanpa bukti, dan mengada2! Silahkan baca: Misi Kerasulan Yesus!

3. Lebih jelas, Paulus sendiri mengakui kalau rupanya tidak dikenal oleh orang2 Kristen Yudea (ayat 22), yaitu sebuah wilayah di Palestina selatan yang dihuni oleh orang2 Israel keturunan Yehuda, tempat dimana Yesus mengemban misinya. Bagaimana mungkin seorang rasul utusan Yesus tidak dikenal oleh umat Israel dimana Yesus dibesarkan dan mengajarkan ajarannya?

Lebih jauh, kecuali hanya sedikit, umat Israel tidak pernah mengakui Yesus sebagai nabi atau pun Tuhan! Bahkan, saking jengkelnya mereka, Yesus pun diburunya dan “dibantai” di tiang salib! Dari sini, kita bisa melihat bahwa umat Israel tidak mungkin menerima Paulus, oleh karena ia bukan dari golongan umat Israel, melainkan seseorang dari bangsa lain. Pernyataan Paulus ini membuktikan bahwa ia sama sekali bukan dan tidak pernah bahkan tidak mungkin menjadi murid Yesus! Lebih jauh lagi, sebenarnya Paulus telah mengada2kan sendiri kesaksiannya yang seolah2 orang2 Yudea tersebut beragama Kristen, padahal orang2 Yudea adalah orang2 Israel yang beragama Yahudi yang lantang menolak Yesus! Kalau begitu, siapakah yang mengajarkan Kristen kepada orang2 Yudea? Bukankah Paulus sendiri ditolak? Benar2 isapan jempol!
20 Desember pukul 15:49 · Suka

Surya Yaya So, peran Paulus-lah yang lebih besar menjadikan Yesus sebagai Tuhan yang kemudian di amenka oleh pengikut2nya yang bernama Kristen. Intinya, Yesus tidak mengenal Kristen. Dan tidak dalili Yesus membawa ajaran Kristen.

Pernyataan Yesus, dia cuma utusan adalah:

Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 10:5-6)

Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24)

Aku (Yesus) tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.” (Yohanes 11:42)

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3)

Aku (Yesus) berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya….Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barangsiapa menerima Aku, ia menerima Dia (Bapa) yang mengutus Aku. (Yohanes 13:16,20)

Kamu telah mendengar, bahwa Aku (Yesus) telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku. (Yohanes 14:28)

Oleh Paulus, Yesus dianggap Tuhan, lalu dipercayai begitu saja oleh umat2 dungu Kristen:

Namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus 8:6)

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Roma 10:9)

Paulus berusaha mendoktrin orang lain bahwa hanya dengan meyakini Yesus sebagai Tuhan dan percaya Yesus telah bangkit dari antara orang mati, maka ia akan diselamatkan.

Dalam ajaran Paulus/Kristen, Yesus lebih dipromosikan sebagai Tuhan dibandingkan dengan Tuhan Allah/Bapa. Bandingkan dengan pernyataan-pernyataan Yesus yang lebih menonjolkan Allah/Bapa sebagai Tuhan Yang Esa

Surya Yaya Maka pertanyaan saya yang berbunyi

1. Sebelum Yesus lahir dan dinobatkan jadi Tuhan oleh Paulus, orang-orang Kristen pada waktu itu nyembah siapa?

Jawaban yang berdasarkan sumber terpecaya adalah, Kristen nyembah berhala Dewa Matahari, yang kemudian ajaran ini direview kembali kedalam ajaran Kristen dengan dalih bahwa 25 Desember adalah hari lahir Yesus padahal faktanya NGIBUL ABIS!

Lalu, Darimana kepercayaan paganis politheisme mendapat ajaran tentang Dewa Matahari yang diperingati tanggal 25 Desember?

Mari kita telusuri melalui Bibel maupun sejarah kepercayaan paganis yang dianut oleh bangsa Babilonia kuni di dalam kekuasaan raja Nimrod (Namrud).

H.W. Armstrong dalam bukunya The Plain Truth About Christmas, Worldwide Church of God, California USA, 1994, menjelaskan:

Namrud cucu Ham. Anak nabi Nuh adalah pendiri sistem kehidupan masyarakat Babilonia kuno. Nama Nirod dalam bahasa Hebrew (Ibrani) berasal dari kota “Marad” yang artinya: “Dia membangkang atau Murtad” antara lain dengan keberaniannya mengawini ibu kandungnya sendiri bernama “Semiramis”.

Namun usia Namrud tidak sepanjang ibu sekaligus istrinya. Maka setelah Namrud mati Semiramis menyebarkan ajaran, bahwa roh Namrud tetap hidup selamanya, walaupun jasadnya telah mati. Maka dibuatlah olehnya perumpamaan pohon “Evergreen” yang tumbuh dari sebatang kayu mati.

Maka untuk memperingati kelahirannya dinyatakan bahwa Namrud selalu hadir di pohon Evergreen dan meninggalkan bingkisan yang digantungkan di ranting-ranting pohon itu. Sedangkan kelahiran Namrud dinyatakan tanggal 25 Desember. Inilah asal-usul pohon Natal.

Lebih lanjut Semiramis dianggap sebagai “Ratu Langit” oleh rakyat Babilonia, kemudian Namrud dipuja sebagai “anak suci dari surga”.

Putaran jaman menyatakan bahwa penyembah berhala versi Babilonia ini berubah menjadi “Mesiah palsu”, berupa dewa “Ba-al” anak dewa matahari dengan obyek penyembahan “Ibu dan Anak” (Semiramis dan Namrud) yang lahir kembali. Ajaran tersebut menjalar ke negara lain: Di Mesir berupa “Isis dan Osiris”, di Asia bernama “Cybele dan Deoius”, di Roma disebut “Fortuna dan Yupiter”. Bahkan di Yunani, “Kwan Im” di Cina, Jepang, dan Tibet, India, Persia, Afrika, Eropa, dan Meksiko juga ditemukan adat pemujaan terhadap dewa “Madonna” dan lain-lain.

Dewa-dewa berikut dimitoskan lahir pada tanggal 25 Desember, dilahirkan oleh gadis perawan (tanpa bapak), mengalami kematian (salib) dan dipercaya sebagai Juru Selamat (Penebus Dosa).

1. Dewa Mithras (Mitra) di Iran, yang juga diyakini dilahirkan dalam sebuah gua dan mempunyai 12 orang murid. Dia juga disebut sebagai Sang Penyelamat, karena ia pun mengalami kematian, dan dikuburkan, tapi bangkit kembali. Kepercayaan ini menjalar hingga Eropa. Konstantin termasuk salah seorang pengagum sekaligus penganut kepercayaan ini.

2. Apollo, yang terkenal memiliki 12 jasa dan menguasai 12 bintang/planet.

3. Hercules yang terkenal sebagai pahlawan perang tak tertandingi.

4. Ba-al yang disembah orang-orang Israel adalah dewa penduduk asli tanah Kana?an yang terkenal juga sebagai dewa kesuburan.

5. Dewa Ra, sembahan orang-orang Mesir Kuno; kepercayaan ini menyebar hingga ke Romawi dan diperingati secara besar-besar dan dijadikan sebagai pesta rakyat.

Demikian juga Serapsis, Attis, Isis, Horus,Adonis, Bacchus, Krisna, Osiris, Syamas, Kybele dan lain-lain. Selain itu ada lagi tokoh/pahlawan pada suatu bangsa yang oleh mereka diyakini dilahirkan oleh perawan, antara lain Zrates (Bangsa Persia) dan Fo Hi (Bangsa Cina). Demikian pula pahlawan-pahlawan Helenisme: Agis, Celomenes, Eunus, Solulus, Aristonicus, Tibarius, Grocesus, Yupiter, Minersa, Easter.
20 Desember pukul 15:57 · Suka

Surya Yaya Kelahiran Yesus Menurut Bibel

Untuk menyibak tabir Natal pada tanggal 25 Desember yang diyakini sebagai Hari Kelahiran Yesus, marilah kita simak apa yang diberitakan oleh Bibel tentang kelahiran Yesus sebagaimana dalam Lukas 2:1:8 dan Matius 2:1, 10, 11 (Markus dan Yohanes tidak menuliskan kisah kelahiran Yesus).

Lukas 2:1-8:

Pada waktu itu Kaisar Agustus mengeluarkan suatu perintah, menyuruh mendaftarkan semua orang di seluruh dunia.
Inilah pendaftaran yang pertama kali diadakan sewaktu Kirenius menjadi wali negeri di Siria. Maka pergilah semua orang mendaftarkan diri, masing-masing di kotanya sendiri.
Demikian juga Yusuf pergi dan kota Nazaret di Galilea ke Yudea, ke kota Daud yang bernama Betlehem, karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud-supaya didaftarkan bersama-sama dengan Maria, tunangannya yang sedang mengandung.
Ketika mereka disitu tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin, dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya didalam palungan, karena tidak ada tempat yang bagi mereka di rumah penginapan.
Di daerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam.

Jadi, menurut Bibel, Yesus lahir pada masa kekuasaan Kaisar Agustus yang saat itu sedang melaksanakan sensus penduduk (7 M = 579 Romawi). Yusuf, tunangan Maryam Ibu Yesus berasal dari Betlehem, maka mereka bertugas ke sana, dan lahirlah Yesus Betlehem, anak sulung Maria. Maria membungkusnya dengan kain lampin dan membaringkannya dalam palungan (tempat makanan sapi, domba yang terbuat dari kayu). Peristiwa itu terjadi pada malam hari dimana gembala sedang menjaga kawanan ternak mereka di padang rumput.

Menurut Matius 2:1, 10, 11:

Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman Herodus, datanglah orang-orang Majus dari Timur ke Yerusalem. Ketika mereka melihat bintang itu, sangat bersuka citalah mereka. Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat anak itu bersama Maria, ibunya.

Jadi menurut Matius, Yesus lahir dalam masa pemerintahan raja Herodus yang disebut Herodus Agung yang memerintahkan tahun 37 SM – 4 M (749 Romawi), ditandai dengan bintang-bintang yang terlihat oleh orang-orang Majusi dari Timur.

Cukup jelas pertentangan kedua Injil tersebut (Lukas 2:1-8 dan Matius 2:1, 10, 11) dalam menjelaskan kelahiran Yesus. Namun begitu keduanya menolak kelahiran Yesus tanggal 25 Desember. Penggambaran kelahiran yang ditandai dengan bintang-bintang di langit dan gembala yang sedang menjaga kawanan domba yang dilepas bebas di padang rumput beratapkan langit dengan bintang-bintangnya yang gemerlapan, menunjukkan kondisi musim panas sehingga gembala berdiam di padang rumput dengan domba-domba mereka pada malam hari untuk menghindari sengatan matahari. Sebab jelas 25 Desember adalah musim dingin. Sedang suhu udara di kawasan Palestina pada bulan Desember itu sangat rendah sehingga salju merupakan hal tidak mustahil.

Bagi yang memiliki wawasan luas, hati terbuka dan lapang dalam mencari kebenaran, kitab suci Al Qur’an telah memberikan jawaban tentang kelahiran Yesus (Isa alaihissalam).

“Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (Maryam) bersandar pada pangkal pohon kurma, ia berkata: “Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi sesuatu yang tidak berarti, lagi dilupakan”. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: “Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai dibawahmu (untuk minum). Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu”. (Surat Maryam: 23-25).

Jadi menurut Al Qur’an Yesus dilahirkan pada musim panas disaat pohon-pohon kurma berbuah dengan lebatnya. Untuk itu perlu kita cermati pendapat sarjana Kristen Dr. Arthus S. Peak, dalam Commentary on the Bible – seperti dikutip buku Bible dalam Timbangan oleh Soleh A. Nahdi (hal 23) : Yesus lahir dalam bulan Elul (bulan Yahudi), bersamaan dengan bulan: Agustus – September.

Sementara itu Uskup Barns dalam Rise of Christianity – seperti juga dikutip oleh Soleh A. Nahdi berpendapat sebagai berikut:

There is, moreover, no authority for the belief than December 25 was the actual birthday of Jesus. If we can give any credence to the bith-story of Luke, with the shepherds keeping watch by night in the fields near Bethlehem, the birth of Jesus did not take place in winter, when the night temperature is so law in the hill country of judea that snow is not uncommon. After much argument our christmas day seems to have been accepted about A.D. 3000.

(Kepercayaan, bahwa 25 Desember adalah hari lahir Yesus yang pasti tidak ada buktinya. Kalau kita percaya cerita Lukas tentang hari lahir itu dimana gembala-gembala waktu malam menjaga di padang di dekat Behtlehem, maka hari lahir Yesus tentu tidak di musim dingin di saat suhu di negeri pengunungan Yudea amat rendah sekali sehingga salju merupakan hal yang tidak mustahil. Setelah terjadi banyak perbantahan tampaknya hari lahir tersebut diterima penetapannya kira-kira tahun 200 Masehi).

Intinya, Kristen membual abis!
20 Desember pukul 15:58 · Suka

Surya Yaya Adapun pertanyaan saya:

2. Agama apakah yang dianut oleh kaum Yesus, sebelum Paulus mendirikan “lembaga agama” bernama Kristen?

JAWABAN ABDULHUSEIN :

^ Paulus tidak pernah mendirikan lembaga agama “ bernama Kristen “ . Sebab sebelum Paulus menjadi rasul , agama Kristen sudah ada yg di bentuk oleh murid2 Yesus Kristus. Dan nama itu di bentuk di Antiokhia ( sekarang di sebut negara Syria , Damaskus ).

Tanggapan:

Inilah tololmu memahami kitabmu sendiri, justru di Antiokhia-lah pertama kali Kristen berdiri lewat tangan Paulus.

Kis. 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.

Artinya, jawabanmu terlalu dungu untuk dijadikan referensi.
Intinya, Agama apakah yang dianut oleh kaum Yesus, sebelum Paulus mendirikan “lembaga agama” bernama Kristen?

Maka sumber yang bisa dijadikan acuan adalah sbb:
Yesus menegaskan dirinya hanya untuk Bani Israil. “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15 :24).

Oleh Kristen mengklaim bahwa hal itu hanya berlaku sebelum kebangkitan. Setelah dibangkitkan maka misinya untuk umat manusia seluruh dunia. Perubahan mendasar ini berangkat dari ajaran Paulus, seorang Yahudi dari Tarsus yang mengaku-aku sebagai murid Yesus.

Ajaran Paulus inilah, -ditulis pada 49 M (Galatia-, yang mempengaruhi Injil-injil yang ditulis sesudahnya yakni injil Markus (55 M), Injil Matius (60-an M), Injil Yohanes (80 M), dan Injil Lukas (60 M). Paulus, Yahudi dari Tarsus, di dalam banyak ayat Injil digambarkan sebagai seorang murid yang banyak tidak patuh pada Yesus, bahkan Yesus dalam banyak ayat memarahi dia hingga menendangnya.

Paulus inilah yang kemudian mengubah ajaran Nabi Isa as. yang berhaluan paganisme Yahudi. Namun hal ini terjadi tidak terlepas dari kondisi sosial budaya bangsa Yahudi sebelum masa Nabi Isa. Turun. Minimal ada tiga kondisi yang bisa kita telaah. Pertama, Aqidah orang-orang Yahudi telah terkontaminasi kepercayaan Paganisme Babilonia.

So, agama sebelum Yesus datang pada bani Israel adalah agama paganisme Yahudi. Nanti setelah Yesus mati kurang lebih 13-40 tahun, ajaran Kristen baru nongol.!
20 Desember pukul 16:07 · Suka

Surya Yaya ‎3. Nabi siapakah yang pernah menubuatkan, bahwa Yesus akan datang sebagai Tuhan dalam wujud manusia?

JAWABAN Abdulhusein Sijabat

1. Nabi Musa

2. Nabi Yesaya

3. Nabi Mikha , dan masih ada lagi nabi yang lain.

Tanggapan:

Nabi-nabi yang anda maksud diatas tidak pernah menubuatkan Yesus akan datang sebagai Tuhan. Kalaupun ada, meski maknanya “ambigu”, Yesus hanya diisyaratkan akan datang sebagai penyelamat bagi bani Israil. Yakni penyelamat dalam artian, meluruskan ajaran Musa yang disewelwengkan, Yaitu Yesus tidak membatalkan hukum taurat:

“Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku (Yesus) datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. (Matius 5:17)

Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. (Matius 5:18)

Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga. (Matius 5:19)

Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. (Matius 5:20)

Bandingkan dengan Kristen si pembangkang Yesus dan lebih mengikuti manusia yang berahlak perampok, yakni Paulus:

Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: “tidak ada seorangpun yang dibenarkan” oleh karena melakukan hukum Taurat. (Galatia 2:16)

karena Hukum Taurat merupakan bagian dari ajaran Yesus yang wajib dilaksanakan oleh umatnya (Matius 5:19).

Jadi, belajar lebih dalam lagi soal kajian Kristology ataupun Teology!
20 Desember pukul 16:12 · Suka

Surya Yaya ‎4. Di daerah/wilayah mana Yesus akan turun pada akhir zaman nanti?

JAWABAN Abdulhusein Sijabat

Otoritas Yesus Kristus………..

Tanggapan:

Saya kurang mengerti apa maksud jawaban anda diatas. Jadi, yang harus anda akui adalah bahwa Bibel luput dari mencatat dimana atau diwilayah mana ia akan turun saat akhir zaman nanti. Bahkan untuk spesifikasi muka Yesus saja tidak ada dalam bibel, lalu tiba-tiba wajahnya nangkring di rumah orang Kristen dalam wujud lukisan. Dari mana kita tahu seperti itulah wajah Yesus, sementara bibel tidak pernah menyebutkan ciri-ciri fisiknya?! Mungkinkah wajah setan??!

Ha..ha…ha…
20 Desember pukul 16:19 · Suka

Surya Yaya Berikut kutipan hadist tentang turunnya Nabi Isa bin Maryam, dari langit yang terdekat dengan bumi, di atas menara timur di kota Damaskus saat shalat Subuh.

“Ketika Allah telah mengutus al-Masih Ibnu Maryam, maka turunlah ia di menara putih di sebelah timur Damsyiq (Damaskus ibukota Syria) dengan mengenakan dua buah pakaian yang dicelup dengan waras dan za’faran, dan kedua telapak tangannya diletakkannya di sayap dua Malaikat; bila ia menundukkan kepala maka menurunlah rambutnya, dan jika diangkatnya kelihatan landai seperti mutiara. Maka tidak ada orang kafirpun yang mencium nafasnya kecuali pasti meninggal dunia, padahal nafasnya itu sejauh mata memandang. (HR MUSLIM)

CIRI-CIRI SPESIFIK ISA ALAHISSALAM:

Dalam Hadist Abu Hurairah mengatakan bahwa Rasulullah SAW bersabda:

“Antara diriku dengan Isa tidak ada nabi, dan sesungguhnya dia pasti turun. Jika kaian melihatnya maka kenalilah dia. Sesungguhnya dia adalah berperawakan sedang, putih kemerah-merahan, dia turun diantara 2 potong baju berwarna kekuning-kuningan, kepalanya seolah olah menetes (air) walau tidak basah, dia memerangi manusia diatas islam, lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan menghapus jizyah. Pada masanya, Allah akan menghancurkan semua agama kecuali Islam. Dia membunuh al-Masih ad-Dajjal kemudian tinggal di bumi selama 40 tahun kemudia wafat dan kaum muslimin menshalatinya.”

Dan dari Jabir bin Abdillah bahwa Rosulullah SAW bersabda: “Telah diperlihatkan kepadaku para nabi, ternyata Musa AS, dan aku melihat Isa Bin Maryam, Ternyata orang yang paling mirip dengannya adalah Urwah bin Mas’ud.” (HR. Muslim:1/167)

Surya Yaya Conclusion: Tidak ada jawaban dari Kristen atas status ini, kecuali hanya bisa ber…A…I…U….E….O:

“ Kualitas yang tidak pantas bagi Tuhan:

–> Tuhan bersuit (?) (BIBEL-Yesaya 5: 26, 7: 18, Zakharia 10: 8).
–> Tuhan mengaum (?) (BIBEL – Yesaya 42: 13, Yeremia 25: 30).
–> Tuhan mencukur (?) (BIBEL – Yesaya 7: 20).
–> Tuhan menyesal (?) (BIBEL – Yeremia 15: 6, Kejadian 6: 6).
–> Tuhan mengendarai kerub.” (BIBEL – 2 Samuel 22: 11).
–> Tuhan membunuh 50.070 karena melihat tabut Tuhan (?) (BIBEL – 1 Samuel 6: 19).
—> Dll (masih banyak sifat2 Tuhan yang aneh digambarkan oleh Bibel)

Silakan ganti Bibel anda dengan Al-qur’an. Satu-satunya kitab yang menjadi rujukan kehidupan masa depan yang lebih baik!

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ………… hahaha luar biasa kebodohanmu teman , hati2 jangan biarkan hati dan pikiran anda di sesatkan oleh ajaran sang penipu ulung dari tanah arab , Muhammad s.a.w.

Jawaban2 anda dari ketiga pertanyaanku sudah sangat bertolak belakang namun anda tidak menyadari hal itu.

KEMUDIAN …………. anda percaya sejarah hidup Yesus spt yg di tuliskan Quran mu atau anda percaya kpd kitab Talmud , kitab abal2 tsb. Hmmmmmmmmmmm sungguh aneh pola pikir umat islam…………
20 Desember pukul 22:33 · Suka

Surya Yaya ‎Abdulhusein Sijabat menulis:

Jawaban2 anda dari ketiga pertanyaanku sudah sangat bertolak belakang namun anda tidak menyadari hal itu.

Tanggapan:

Tidak yang bertolak belakang selain dari pemikiran anda yang memang sudah kehabisan bahan untuk menjawabnya.

Semua yang ditulis bukan asal ngoceh, tapi mengambil dari sumber hukum masing2 agama (Alqur’an, Al Hadist, As-Sirah, Bibel, Talmud, Catholic Ensiclopedia , tanpa ada asumsi didalamnya.
21 Desember pukul 1:17 · Suka

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya …………. bahan banyak teman , namun bukan itu parameter ntuk mengungkap kebenaran , coba anda pikirkan pertanyaan saya yg trakhir itu.21 Desember pukul 1:19 · Suka

Surya Yaya ‎Abdulhusein Sijabat menulis:

KEMUDIAN …………. anda percaya sejarah hidup Yesus spt yg di tuliskan Quran mu atau anda percaya kpd kitab Talmud , kitab abal2 tsb. Hmmmmmmmmmmm sungguh aneh pola pikir umat islam…………

Tanggapan:

Kebenaran sejarah hidup Yesus atau otobiografinya cukup kita memakai sumber Alqur’an dan Hadist yang memang tidak ada penistaan di dalamnya.

Namun, jika kita memakai sumber Bibel, yang ada adalah 1001 kekurangan dan celaan yang kita dapatkan tentang Yesus. So, Alqur’an lah satu2nya kitab yang membela dan memuliakan Yesus.

Talmud adalah kitab Yahudi. Bukankah Kristen itu sahabat karib sama Yahudi? Protesnya ke sana…!!

Itulah Kristen, selalu jadi korban pembodohan Yahudi.
Kristen nganggap Yahudi kawan, tapi justru Yahudi-lah penikam dari belakang bagi Kristen. Hehehehehe..

Abdulhusein Sijabat kalau dmikian pendapat anda , lalu knapa umat islam selalu menggunakan kitab talmud dan injil barnabas ?

Sungguh ironi……….. kepribadian umat islam.

Perlu anda ketahui bhwa : jika umat Yahudi masih berpegang kepada ajaran nabi Musa , dan ajaran Yesus Kristus maka mereka tidak percaya dgn dongeng atau penyesatan apapun sebab mereka sangat mengenal Tuhan yg sesungguhnya. Talmud dan barnabas di tuliskan oleh Yahudi yg membelot dari kebenaran sejati. Jadi anda perlu bijak teman.

Surya Yaya Anda menuduh Yahudi membelok dari ajaran Musa dan Yesus, sementara Kristen sendiri malah berprilaku yang sama dengan Yahudi. Sama-sama membelok alias menyimpang dari ajaran yang sebenarnya. Sampai kapan Kristen tidak mengakui ini?

Tunggu Yesus turun dulu untuk kedua kalinya?
Anggaplah kita mengacu pada sumber Islam, bahwa Yesus turun di akhir zaman nanti untuk mengislamkan semua penduduk bumi, apakah anda masih bersikap gengsi untuk mengikutinya???

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya…………. hahaha anda benar2 mengenal Yahudi secara dangkal , saya turunan Yahudi dari garis ibuku , jadi anda tidak mengenal kami dgn baik. Tidak taukah anda bhwa yang pertama kali menerima dan menolak Yesus Kristus adalah Yahudi ?

Ingat Yesus akan datang kedua kalinya ntuk meng islamkan manusia di bumi , namun tidak membuat manusia ber agama islam , sebab agama tidaklah menyelamatkan. Penyelamat adalah Tuhan itu sendiri , sebab itulah Ia disebut Juruslamat.

Namun melalui agama di temukan sebuah ajaran sejati yg mengandung kebenaran.

Dan kebenaran itu di temukan dalam ajran kristen sejati bukan bidah2 kristen sesat.

Fahamilah hal itu teman , jika anda benar2 butuh keselamatan akhirat , sebab Muhammad sudah bersyahadat bhwa ia tak mampu membela umatnya pada hari penghakiman yg akan di laksanakan oleh Yesus Kristus , sebab Muhammad sendiri pun akan di hakimi pada saat itu juga.

Surya Yaya Agama memang bukan alat untuk menyelamatkan manusia. Tapi dengan agama, manusia bisa mengenal Tuhannya dengan baik.

Yesus meng-Islamkan manusia di bumi , namun tidak membuat manusia ber agama islam, anggaplah ini betul, sebab agama tidak ada lagi di akhir zaman nanti. Semua kalam, ilmu dan sesuatu keduniaan diangkat oleh Allah berdasarkan hadist yang sangat panjang dari Shahih Bukhari dan Muslim.

Soal keselamatan, rasanya dalam diskusi kemarin2 sudah pernah kita bahas.

Adapun penghakiman Yesus adalah ketika dunia ini masih ada, bukan ketika manusia dikumpulkan di padang Masyar, yakni sesudah bumi ini kiamat (berdasarkan sumber Islam). nanti setelah manusia ditentukan nasibnya, siapa masuk neraka, siapa masuk surga, maka Muhammadlah yang menjadi penolongnya lewat syafaat beliau.

Kata dari “penghakiman Yesus” adalah kata yang bermakna memutuskan segala perkara yang selama ini diperselisihkan oleh manusia tentang dirinya. Bukan penghakiman yang bermakna, “kau masuk surga, kau masuk neraka”

So, pertajamlah cara mencermati dan mendalami sebuah kalimat, agar anda tidak berpikir di luar jalurnya.

PART 3.

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ………….. memang dmikianlah keyakinan umat Muhammmad s.a.w sebab itulah ajaran dari tanah arab.

Sekarang saya tanya kamu teman , jikalau benar Muhammad s.a.w adalah seorang rasul dan nabi penyempurna seluruh ajran para rasul dan nabi sebelumnya.

Mengapa Muhammad s.a.w menjanjikan kehidupan sex di sorga ? Benarkan dmikian ajran rasul dan nabi penyempurna ? Tidak ada satu pun nabi sebelum Muhammad s.a.w yg memberikan pengajran dmikian. Sebab smua nabi dan rasul sebelum Muhammad s.a.w memiliki ajaran yg sama bhwa di Sorga tidak ada kehidupan sex , yg ada kehidupan yg damai sejahtera dan memuji2 Tuhan Allah.

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya…………. apa jawaban mu teman ttg hal itu ? Benarkah dmikian seorang rasul dan nabi penyempurna ? Menjanjikan kehidupan sex di Sorga ? Pada hal para rasul dan nabi sebelumnya tidak ada yg memberi pengajaran yg dmikian ? Tidak dapatkah kita jadikan sebagai salah satu bukti bhwa Muhammad s.a.w adalah rasul dan nabi sesat alias palsu ?

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ………….. kenapa begitu lama ntuk menjawab pertanyaan yg sangat sedrhana itu teman ? Sudah 15 menit saya tunggu…..

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ………….. kenapa anda diem teman ? apa gerangan ??? 25 menit saya sudah menunggu ……. ,anda mencari jawab kpd teman , santri , ulama ? Silahkan tp katakanlah yg sejujurnya teman , sebab kita diskusi ntuk mengungkap kebenaran supaya kita tidak menjadi umat yg sesat.

Baiklah saya kasih anda satu lagi pertanyaan yg sangat sederhana.

Jikalau benar Muhammad s.a.w adalah rasul dan nabi penyempurna……… , mengapa ajaran agama islam di sebarkan dgn cara kekerasan ? yaitu pedang alias perang.

Ingat …………. perang badar adalah perang pertama kalinya yg dilakukan oleh kuam muslimin , yg dipimpin langsung oleh Muhammad s.a.w , ntuk memerangi kaum Quraisy , kaumnya sendiri , stelah perang badar masih banyak lagi jenis perang yg dilakukan oleh Muhammad s.a.w dlm rangka penyebaran agama islam.

Mengapa seorang rasul dan nabi penyempurna melakukan kekerasan dlm hal menyebarkan ajaran agama ?

Ingat tidak ada satu pun rasul maupun nabi sebelum Muhammad s.a.w yg bertindak dmikian . Tidak bisakah itu kita jadikan salah satu bukti bhwa Muhammad s.a.w adalah rasu dan nabi sesat alias palsu ???

Surya Yaya  Kata “nge-seks” yang merupakan kata yang lazim digunakan oleh Kristen dalam berbicara tentang kehidupan surga menurut Islam, adalah sebenarnya kata2 yang tidak sesuai pada tempatnya. Semua bahasa yang digunakan adalah semata-mata hanya sekedar stigma belaka.

Dalam semua literatul Islam, yang tecakup adalah “Surga dan kenikmatan yang ada di dalamnya”

Adalah rasanya kita terlalu naif, jika kehidupan sorga yang kita dapatkan hanya sekedar menjadi malaikat atau apapun “label”-nya menurut Kristen. Sebab, dimana letak balasan yang jauh lebih “manusiawi” (dalam tanda kutip) dari kebaikan yang anda perbuat ketika masih di dunia ini??

Bagi kami Islam, oleh nabi SAW bersabda, “ Dunia ini adalah penjara bagi orang-orang beriman, dan surga bagi orang2 kafir” (Al-hadist, Mutafaq Alahi)

Maksud dari kata “penjara” adalah, seorang mukmin itu dibatasi dalam melakukan sesuatu yang sifatnya hanya sementara yang dapat merusak moralnya, karena dia dilarang mengikuti hawa nafsunya.
Kita semua tahu bahwa dunia ini hanya sementara bukan?

Sedangkan surga bagi orang2 kafir maksudnya adalah kebalikan dari diatas. Tidak ada yang terlarang dari kehidupan mereka, seolah-olah mereka itu tidak akan mati dan ingin hiudp selamanya.

Bahwa dalam pandangan Islam, kehidupan yang ia miliki ketika di dunia ini, kelak di akhirat jauh lebih banyak dari apa yang ia dapatkan ketika masih di dunia.

Jika melihat gaya hidup manusia secara umum, semua tidak lepas dari urusan perut dan dibawah perut.

Maka sangat masuk logika jika apa yang ingin kita nikmati di dunia tapi terlarang atau dibatasi oleh hukum agama, di akhirat nanti kita mendapatkan apa yang kita maui?

Surya Yaya Sekedar upaya perenungan bagi kita. Bahwa sumber WHO (Badan Kesehatan Dunia) melansir, “Bahwa dalam setiap tahunnya, jumlah penderita penyakit AIDS selalu bertambah”

Artinya, bahwa penyebab meningkatnya jumlah penderita AIDS setiap tahunnya, itu sudah cukup membuktikan, bahwa nafsu birahi adalah perkara yang sulit dibendung oleh manusia.

Mereka mengejar nikmat sesaat melupakan nikmat yang sesungguhnya yang jauh lebih baik dari itu.

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ………….. di sinilah salah satu letak perbedaan yg sangat mendasar dan fundamental teman.

Bagi kami umat kristen :

Yesus pergi ke Sorga menyediakan tempat bagi para pengikut – Nya yg setia dan taat thd segala Firman – Nya. Yesus tidak pernah mengajarkan kehidupan sex di Sorga , kehidupan kedagingan , namun smuanya adalah damai sejahtera , yg selalu memberi puji2an thd Tuhan Allah.

Namun sangat jauh berbeda dgn apa yg di ajrkan oleh manusia yg mengaku sebagai rasul dan nabi penyempurna.

Coba anda berfikir jernih saja , bandingkan seluruh ajran Yesus Kristus Vs ajaran Muhammad s.a.w serta asal – usul dan kedudukan kedua oknum tsb , spy anda tau yg mana yg sesat.

Surya Yaya Yah, sebab ajaran Yesus dan Nabi2 sebelumnya memang adalah ajaran yang hanya berkutat pada kaum dimana dia diutus. Sedangkan Muhammad adalah ajarannya meliputi semua umat manusia.

Adalah hambar sekali surga itu, jika kehidupan di dalamnya hanya sekedar “duduk manis”.

Anggaplah anda pernah punya mimpi yang tidak kesampaian sewaktu di dunia, maka apakah hal tersebut bisa kita dapatkan yang takarannya jauh lebih besar dari apa yang kita harapakan dulu? Jawabannya, tentu iya. Maka itulah surga tempat segala keinginan bisa terpenuhi.

Surya Yaya Apa gunanya surga itu, jika hanya menjadi malaikat??

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ……………. silahkan anda baca Matius 28 , di sana Yesus mengutus murid2Nya hingga ke seluruh ujung bumi dan Yesus berkata : Aku menyertai kamu hingga akhir jaman.

Surya Yaya Yang perlu anda ketahui adalah, bahwa surga itu tempat sgala keinginan bisa terpenuhi. Tuhan maha tahu isi hatimu, bahwa apa yang kau cari di dunia tidak lepas dari urusan perut dan di bawah perut. Maka adakah yang salah, jika Tuhan memenuhi keinginanmu itu di surga kelak?

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya ……………. Tuhan sudah menetapkan bhwa di Sorga tidak ada kehidupan spt kehidupan di dunia ini , smuanya hidup damai sejahtera dan hanya memuji2 Tuhan Allah.

Secara pribadi ………… dan dari sisi manusiaku , aku juga mau di sorga ada sex spt janji2 Muhammad s.a.w , namun aku berpegang kepada kebenaran kitabsuci dan aku tunduk akan hal itu , dan sorga is no sex.

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya …………… disitulah bedanya , para rasul dan nabi kami tidak mengajrakan sex di sorga , sebab itu tidak penting bagi Tuhan Allah kelak.

Itu hanya di butuhkan oleh allah s.w.t yg diperkenalkan oleh Muhammad s.a.w , namun dmikian Muhammmad s.a.w brkata bahwa Tuhan kami yaitu YHWH adalah = allah s.w.t

Dari segi kehidupan sorga pun sudah sangat jauh berbeda.

Pikirkanlah ajaran2 bualan dari tanah arab itu teman…………

Surya Yaya Surga bagi Kristen hanya sekedar masuk duduk manis, memuja-muji Allah? Itu artinya anda masih tetap beribadah. Apa bedanya ketika dunia, Anda di surga hanya sekedar menjadi patung? Hahahaaa…

Sedangkan dalam pandangan Islam, di surga itu tidak ada lagi yang namanya ibadah. Yang ada adalah ganjaran atas segala amal yang anda perbuat ketika di dunia.

“Intinya, apa yang biasa anda perbuat di dunia ini dalam hal kesenangan, begitupun juga anda akan merasakannya di surga ini dengan tingkat balasan yang melebihi apa yang manusia pikirkan.

“Didalamnya manusia tidak akan mengalami kematian, tidak akan buang kotoran sekalipun makanan yang masuk ke mulutnya melebih daya tampung perutnya, ia akan keluar melalui keringatnya yang wangi. Seorang mukmin akan dipertemukan dengan kerabatnya ketika di dunia, dan sgala apapun yang dimintanya akan dipenuhi” (Alhadits)

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya …………. YHWH menjanjikan dmikian , smua manusia yg masuk ke sorga akan beribadah memuji2 tuhan dan kebutuhan hidup terpenuhi dgn sempurna, manusia tidak perlu bekerja dan berkarir spt di dunia , dan there is no sex.

Surya Yaya Berpikirlah dengan logika, Anda miskin di dunia, tapi Allah mengkayakanmu di akhirat. Anda sebatangkara di dunia, tapi Allah meramaikan keluargamu di akhirat. Anda dilarang untuk mengumbar nafsu syahwat, tapi Allah memperbolehkannya kelak di akhirat, Apakah ini sesuatu yang tidak masuk akal?

Maka tidak ada ajaran yang mengerti fitrah/kodrat manusia selain daripada Islam.

Bagi Islam, kematian adalah pintu untuk menuju kehidupan yang sebenarnya. Nikmat2 yang anda dapatkan ketika di dunia ini adalah nikmat yang sementara. Ada nikmat yang kekal yang dijanjikan Allah, yang jauh lebih baik dari yang manusia pikirkan.

Sedangkan bagi Kristen, kematian adalah pintu untuk menuju kehidupan yang tidak jelas. Masih harus nyembah2 Tuhan. Paling banter jadi malaikat.

Jika saya menjadi penghuni surganya, saya akan katakan:

“Tuhan, dulu di dunia saya sudah menyembahmu, masak di sini (surga) harus nyembah lagi?? Saya khan pengin menikmati masa-masa indah di tempat ini tanpa harus disibukkan dengan hal-hal seperti itu? Ah..dasat kau Tuhan tidak becus hanya bisa merepotkanku.” Hehehehe

Surya Yaya Tapi kemudian Tuhan mengomentariku:

“Lalu maumu apa? Disini tempatnya memang begini. Saya jawab: Berikan aku nikmat kekayaan dan segala macam nikmat yang ada ketika di dunia yang dahulu saya tidak mau melakukannya karena takut dosa.

Tuhan menjawab: kamu cukup makan dan minum saja yah. Hal yang kamu minta itu, tidak ada. Sebab kau sudah bukan di dunia.

Saya balik menjawab: Berarti dunia lebih bagus dong daripada surga? Ah..kalau tahu begini, mending saya kembali ke dunia aja. Tuhan…Tuhan…tempatmu sangat tidak layak bagi orang beriman sepertiku. Cocoknya memang hanya pelacur dan tukang cukai yang masuk kedalamnya.” Hak..hak…hak…

Abdulhusein Sijabat ‎Surya Yaya …………. begitulah ide2 yg muncul dari iblis yaitu allah s.w.t yg disampaikan melalui rasul dan nabinya Muhammmad s.a.w

shingga di akhirat pun di perkenankan mengumbar syahwat di sorga di tempat maha kudusnya allah s.w.t. Itulah ajaran sesat

Tuhan Allah kami Maha Kudus dan Maha diatas segala2nya , tidak membutuhkan hal2 yg di ajarkan oleh allah s.w.t yaitu iblis penguasa ka’bah.

Surya Yaya Disitulah dungunya Kristen si penyembah “bangkai bugil”. Kristen mengatakan bahwa surga itu hanya sebagai tempat berdiam diri belaka, bernyanyi nyembah Tuhan tidak ubahnya seperti di dunia. Begitulah jika memakai logika idiot ala Paulus.

Apa yang terlarang ketika dunia, maka di surga tidak ada larangan. Ini logis, sebab surga tempatnya menerima ganjaran. Bukan nyuruh nyembah atau disulap jadi malaikat!

JIka anda boleh melakukan yang “begituan” di dunia seenak moyangmu, trus di sorga kelak tidak ada yang seperti itu, maka sudah pasti Dunia bagi orang Kristen jauh lebih baik dari surga bukan?? Makanya Kristen pada takut mati, padahal katanya sudah dijamin masuk surga… NGAKAK!

Surya Yaya Kesimpulannya: Surga Islam itu jauh lebih baik dan manusiawi. Sedangkan surga Kristen, selain kecil dan sempit—bahkan konon hanya bisa menampung 144.000 ribu orang saja. Mungkin karena luasnya hanya 2400 KM2 (Wahyu 21 : 11 – 27)

Sedangkan surga Islam, luasnya seluas langit dan bumi. Segala keinginan terpenuhi didalamnya.21 Desember pukul 3:33 · Suka

Surya Yaya Terakhir, jika mencermati isi Bibel, yang mana Kristen menganggap aneh “kegiatan” sexual dalam sorga, maka sebenarnya anda justru harus merasa sangat aneh, dan memang pantas untuk aneh dikarenakan klaim busuk Bibel yang mengatakan bahwa Malaikat juga butuh fisik dan aktivitas fisik, bahwa malaikat jatuh hati kepada anak-anak perempuan yang ada di sorga, lalu mengambilnya jadi istri.

(Dalam islam: surga tidak ada anak2. umur rata 30 tahun, tidak tua dan tidak mudah. Dalam islam, malaikat adalah makhluk yang tidak dikarunai nafsu, tapi bagi Kristen, malaikat juga punya nafsu…. ajaran sontoloyo)

Kejadian 6:2maka anak-anak Allah melihat, bahwa ANAK-ANAK PEREMPUAN manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, SIAPA SAJA YANG DISUKAI mereka.

Orang Kristen berpendapat di surga mereka hidup seperti malaikat, karena hanya berupa ruh. Padahal menurut Bible, di surga atau neraka mereka tidak berupa ruh, tetapi berjasad layaknya hidup di bumi.:

Matius 5:29…. dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Markus 9:47…. engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam neraka,

Matius 10:28… takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Lukas 13:28Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi,

Sekali lagi, kesimpulannya adalah Surga Islam itu jauh lebih baik dan manusiawi. Luasnya, seluas langit dan bumi. Segala keinginan terpenuhi didalamnya.

Sedangkan surga Kristen, selain kecil dan sempit—bahkan konon hanya bisa menampung 144.000 ribu orang saja. Mungkin karena luasnya hanya 2400 KM2 (Wahyu 21 : 11 – 27)
Bahkan masih harus repot2 beribadah! Capek deh….Wassalam..

Link Diskusi: http://www.facebook.com/groups/197872913572069/332696150089744/

 

*Capek juga pindahinnya…:-)))

Satu Balasan ke DEBAT 3

  1. Wajib berkata:

    Ngapain capek-capek ngurusin orang lain?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s