ISYARAT RASULULLAH BAKAL TERJADINYA BERBAGAI MACAM KERUSUHAN, DICABUTNYA ILMU DAN MENINGGALNYA PARA ULAMA


Dari Abdullah binAmr, Rasulullah SAW bersabda,
“Sesungguhnya Allah takkan mencabut ilmu dari umat manusia begitu saja, tetapi Dia mencabutnya dengan matinya para ulama, sehingga manakala benar-benar sudah tidak ada lagi seorang pun yang berilmu, maka manusia mengangkat para pemimpin yang bodoh. Para pemimpin itu ditanya, mereka memberi fatwa tanpa ilmu. Dengan demikian mereka sesat dan menyesatkan.”

Dalam pembahasan serupa juga diterangkan, AKAN DICABUTNYA ILMU DARI UMAT MANUSIA PADA AKHIR ZAMAN.

Ibnu Majah meriwayatkan dari Abdullah, sabda Rasulullah SAW,
“Menjelang kiamat akan ada beberapa hari, dimana ilmu dicabut, lalu diturunkanlah kebodohan, dan terjadi banyak kerusuhan. Adapun kerusuhan itu ialah pembunuhan.

Di masa-masa ini, tidak kita dengar lagi suara-suara masjid, tidak akan ada lagi yang mengamalkan/membaca Alquran, karena memang Alquran pun akan lenyap dari mushaf-mushaf dan dari dalam hati manusia, tidak akan ada lagi kepedulian terhadap perintah agama (Na’udzu billahi min dzalik) yang ada hanya fitnah dan kebohongan. Kezhaliman terus menerus terjadi, perang dan pembunuhan dimana-mana, bahkan zina dikerjakan secara terang-terangan atau di pinggir jalan, dan yang terlihat hanyalah segala bentuk kejahatan serta kerusuhan merajalela. Ini terjadi hampir diseluruh negara-negara dunia!.

(Allahu Akbar, ya Allah lindungilah kami dari masa-masa tersebut)

Hingga tidak heran jika pada masa-masa ini Rasulullah mengisyaratkan bahwa, orang yang masih hidup menginginkan mati.

” Tidak akan terjadi kiamat sehingga seseorang yang melewati kuburan orang lain, lalu dia berkata, ‘Andaikan aku menggantikan tempatnya.” (HR. Al-Bukhari dari Abu Hurairah)

Pada masa ini, orang-orang muslim yang banyak dosa-dosanya hanya bisa berucap “La Ilaha Illallah” Tidak Ada Tuhan selain Allah, yang hanya sekadar mendekatkan diri mereka kepada Allah Ta’ala, Namun demikian, ucapan itu berguna dikarenakan keutamaan kalimat tahuid itu akan menyelamatkan mereka dari neraka setelah terlebih dahulu memasukinya.

Firman Allah dalam hadits Qudsi,
“Demi Kemuliaan-Ku dan keagungan-Ku, sesungguhnya Aku benar-benar akan mengeluarkan dari neraka siapa pun yang pada suatu hari selama hidupnya pernah mengucapkan ” La Ilaha Illallah.”

Pos ini dipublikasikan di Petaka Akhir Zaman. Tandai permalink.

Satu Balasan ke ISYARAT RASULULLAH BAKAL TERJADINYA BERBAGAI MACAM KERUSUHAN, DICABUTNYA ILMU DAN MENINGGALNYA PARA ULAMA

  1. M. Amien berkata:

    Bagaimana kalau kita usulkan, untuk masalah keributan di Bahrain, Yaman, Mesir, Libia, bahkan belakangan menyusul Arab Saudi, agar pemerintah RI MENGIRIM laskar FPI ke sana untuk menetramkan, melerai agar ukuwah islamiah menjadi tegak. Terserahlah pihak mana yang dibela. Ustad-ustadnya kan pasti sudah paham mana yg benar mana yg murtad. Daripada mengususik dan merecoki aparat keamanan di Indonesia, kan lebih bermanfaat kan kalau berjihad di sana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s