Isyarat Nabi SAW Tentang Urutan-Urutan Peristiwa yang Akan Kita Nantikan Datangnya!



Allahu Akbar!  Kejadian  maha dahsyat di bawah ini adalah peristiwa besar yang akan dialami manusia sebelum hari penghakiman tiba. Selain itu akan kami jelaskan juga fase-fase saat dimana hari yang telah dijanjikan tersebut akan datang seiring dengan peristiwa luar biasa yang mengikuti masa datangnya KIAMAT.

“Kiamat tidak akan terjadi kecuali atas manusia-manusia yang paling jahat. Dan kiamat tidak akan terjadi kecuali apabila di bumi tidak disebut- sebut Iagi Allah, Allah.” (HR. Musllm dan Ahmad, dan riwayat Bukhari, Tirmidzi, dan Ibn Hibban)

Beberapa uraian dibawah ini telah kami bahas.  Dan berikut urutan-urutan peristiwa yang sedang kita tungu-tunggu.

Menuju Detik-detik BERDIRINYA KIAMAT!

1. PERANG AKHIR ZAMAN (ARMAGEDDON)

Adalah peristiwa pertama sebagai permulaan dari serentetan huru-hara di akhir zaman. Pertempuran ini adalah adalah perang penghancuran dan nuklir yang akan memusnahkan sebagian besar senjata-senjata strategis. Selengkapnya bisa klik disini

2. MUNCULNYA IMAM MAHDI

Siapakah AI Mahdi itu? Al Mahdi berasal dari umatku, berkening Iebar, berhidung panjang dan mancung. la akan memenuhi bumi ini dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana bumi ini sebelum itu dpenuhi oleh kezhaliman dan kesemena-menaan, dan ia berumur tujuh tahun masa pemerintahannya). (HR. Abu Dawud, Al Hakim)

Al Mahdi berasal dari umatku, yang akan diishlah oleh Allah dalam satu malam. (HR. Ahmad, Ibn Majah, Ash Shahlhah No. 2371)

*Penjelasan lengkap menagenai datangnya Imam Mahdi, insya Allah akan kami bahas nanti.

3. PERANG MELAWAN SEMENANJUNG ARABIA, PERSIA, DAN PENGKIANATAN BANGSA RUM

Peperangan-peparangan yang terjadi di zaman Imam Mahdi. Nabi Saw bersabda,  “Kamu akan memerangisemenanjung Arabia, lalu Allah akan menaklukannya untukmu. Setelah itu Persia, dimana Allah akan menaklukannya untukmu. Kemudian Rum, dimana Allah akan menaklukannya untukmu. Kemudian kamu akan memerangi Dajjal, dimana Allah akan menaklukannya untukmu. (HR. Muslim, Ahmad dan Ibn Majah)

4. MALHAMAH KUBRA

Di masa inilah pertempuran-pertempuran paling besar yang akan terjadi. Seperti yang sudah diterangkan di atas.

5. PENAKLUKKAN KONSTATIN

“Setelah pembangunan Bait Al Maqdis adalah berarti hancumya Yatsrib. Dan setelah hancurnya Yatsrib adalah berarti terjadinya pertempuran. Dan setelah terjadi pertempuran adalah berarti penaklukan Konstantin. Dan setelah penaklukan Konstantin adalah berarti keluarya Dajjal.” (HR. Ahmad, Abu Dawud).

6. MUNCULNYA DAJJAL

Ciri-cirinya adalah sebagai berikut: “Ternyata ia adalah seorang Iaki-Iaki yang berbadan besar, merah, berambut keriting dan bermata sebeIah.” (HR. Bukhari)

“Sesungguhnya AI Masihud Dajjal adalah seorang Iaki-Iaki yang pendek, ujung telapak kakinya berdekatan, sedangkan tumitnya berjauhan, berambut keriting, bermata sebelah dengan mata yang terhapus.” (HR. Abu Dawud, Ahmad)

* Dan pembahasan lengkap mengenai dajjal ini, insya Allah akan kami bahas nanti.

7. TURUNNYA ISA AL MASIH DAN TERBUNUHNYA DAJJAL

Uraian ini telah kami bahas dan silakan klik disini

8. PERANG MELAWAN YAHUDI (BINASANYA YAHUDI)

“Tidak akan terjadi hari kiamat, sehingga kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Maka mereka pun ditumpas oleh kaum Muslim sehingga apabila orang-orang Yahudi itu bersembunyi di balik batu dan pepohonan, maka batu dan pohon itu akan berkata: Wahai kaum Muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi ada di belakangku, datanglah kesini dan bunuhlah ia. Kecuali pohon Ghardaqah, dimana sesungguhnya ia adalah pohon kaum Yahudi. (HR. Muslim)

Uraian ini telah kami bahas dan silakan klik disini

9. PENAKLUKAN ROMA

Rasulullah Shalallahu Waihi wa Sallam pemah ditanya: “Kota manakah yang lebih dahulu akan ditaklukan, Konstantin atau Roma? Maka Beliau SAW menjawab:Kota Heraklius akan ditaklukan pertama kali. (HR. Ahmad, Ad Daaraml, Al-Hakim)

10. PERANG DENGAN BANGSA TURK

“Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga kamu memerangi kaum Khauz dan Kirman (Cina, Rusia, Jepang) dari orang-orang ‘Ajam yang bermuka merah, berhidung pesek, bermata kecil, seakan- akan wajah mereka adalah meja yang bundar. “(HR. Bukhari, Ahmad)

11. MUNCULNYA YA’JUJ DAN MA’JUJ

Uraian ini telah kami bahas dan silakan klik disini

12. MASA-MASA AMAN
* Insya Allah akan kami bahas nanti.

13. WAFATNYA ISA AL MASIH DAN IMAM MAHDI

” Nabi Isa  dan Imam Mahdi hidup satu masa. Setelah tujuh tahun tinggal di dunia, maka Allah mewafatkan keduanya. Mereka akan dishalati orang-orang muslim. (Ahmad, 2:406. Fathul Bari,  6: 493)

14. TERBITNYA MATAHARI DARI BARAT

Namun, sebelum terbitnya matahari dari barat, ia akan didahului oleh waktu malam yang sangat panjang, hingga disebutkan bahwa seorang muslim telah mengerjakan shalat malam hingga letih dan telah tidur hingga pulas, namun subuh belum juga menjelang. Jika ini telah dirasakan, pertanda bahwa esok pagi matahari akan terbit dari barat. Peristiwa ini hanya terjadi satu hari, keesokannya matahari akan terbit sebagaimana biasanya. (Fathul Bari, Kitabur Riqaq juz II)

*Pembahasan ini bisa dilihat disini

15. KELUARNYA BINATANG BUMI YANG DAPAT BERBICARA

QS. 27: 82. Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami.

16. KELUARNYA ASAP

QS. 44: 11-12. Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata  yang meliputi manusia. Inilah azab yang pedih.

17. DATANGNYA ANGIN LEMBUT YANG BERTIUP UNTUK MEWAFATKAN ORANG-ORANG MUKMIN

“Sesungguhnya Allah akan mengutus suatu angin yang lebih Iembut dari sutra dari arah Yaman atau arah Selatan, maka tidak seorang pun yang akan dia sisakan dari orang-orang yang masih ada iman di hatinya walaupun seberat biji kecuali akan dia cabut rohnya.” (HR. Muslim, Hakim, Ash ShahIhah No. 1759)

18. PENGHALALAN BAITULLAH DAN PENGHANCURAN KAKBAH

*Uraian ini telah kami bahas disini

19. KEHANCURAN MADINAH DAN KELUARNYA SELURUH MANUSIA DARI KOTA TERSEBUT

*Insya Allah akan bahas nanti.

20. PEMBENAMAN BUMI DI TIMUR, BARAT DAN  TANAH ARAB

Pembahasan ini bisa dilihat disini

21. MUNCULNYA API YANG MENGGIRING MANUSIA KE MAHSYAR

“Dan yang terakhir darinya adalah keluamya api dari negeli Yaman yang akan menggiring manusia ke Mahsyar mereka.” (HR.Muslim)

22. BERDIRINYA KIAMAT. PENIUPAN SANGKAKALA DAN KEHANCURAN ALAM SEMESTA

QS. 88: 1-7. Sudah datangkah kepadamu berita (tentang) hari pembalasan?. Banyak muka pada hari itu tunduk terhina, bekerja keras lagi kepayahan, memasuki api yang sangat panas (neraka), diberi minum (dengan air) dari sumber yang sangat panas. Mereka tiada memperoleh makanan selain dari pohon yang berduri, yang tidak menggemukkan dan tidak pula menghilangkan lapar.

Laa hawla wa la quwwata illa billahil aliyil adzim…

Wallahu a’lam bissawab.

Iklan
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Petaka Akhir Zaman dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Isyarat Nabi SAW Tentang Urutan-Urutan Peristiwa yang Akan Kita Nantikan Datangnya!

  1. pembawa kabar berkata:

    Bukannya penaklukan Persia, Romawi dan Byzantium sudah terjadi pasca jaman Rasulullah yaitu saat kepempimpinan Umar dan sesudahnya? Ataukah ada peperangan lain pada masa depan melawan bangsa Persia, Romawi dan Byzantium. Bangsa Persia sekarang adalah pemeluk Islam, apakah ini dimaksudkan perang saudara atau perang Sunni-Syiah?

    • pembawa kabar berkata:

      bener tuh

    • Emir Herza berkata:

      Setuju…. sepertinya point 3 dan 5 itu sebagian besar sudah terjadi di masa lalu, termasuk penaklukan atas kekaisaran Romawi (Rum).
      Maka ini pendapat saya, mohon dikoreksi jika saya salah…

      a. Perang Armageddon/Har Megidoo (bukit Magidu) di Palestina adalah perang dalam rangka pembebasan Palestina dari Isra’el. Dalam perang ini, kaum muslimin (termasuk Persia/Iran yg beraliran Syi’ah) akan mengadakan perjanjian damai dengan bangsa Rum (bangsa2 yg ada di Eropa/Kristen) dan juga Rusia beserta negara2 komunis (sampai 70 atau 80 negara) untuk membebaskan Palestina dan bersama-sama menyerang Isra’el (yg kemungkinan besar dibantu oleh Amerika).
      Dari pandangan Yahudi sendiri, mereka juga menganggap perang ini sebagai perang melawan Gog u-Magog… dimana Gog adalah Vladimir Putin, sementara Magog adalah bangsa2 yg bersekutu di bawah pimpinan Putin dalam aksi ini sampai 70 negara, utamanya negara2 yg sekarang ini berada di wilayah suku Magog jaman dahulu kala, yakni Rusia, China dan semenanjung Korea.

      Magog, pada jaman dahulu adalah seorang individu (cucu nabi Nuh as dari anak sulung beliau yg bernama Yafed)… juga sebagai nama suku, yakni keturunan Magog bin Yafidz bin Nuh…juga mengacu pada nama wilayah/daerah, karena pada jaman dahulu orang2 sering menamai suatu tempat/daerah dengan nama mereka/pemimpin mereka/leluhur mereka.

      b. Malhamah Kubro, terjadi setelah perang Armageddon di atas, dimana kaum muslimin akan berperang melawan Rum/Eropah yg sebelumnya mengadakan perjanjian damai dgn kaum muslimin dalam rangka pembebasan Palestina.
      Setelah Isra’el dikalahkan, maka seorang lelaki Rum akan mengangkat salib dan mengklaim bahwa penaklukan atas Israel tsb adalah buah perjuangan Kristen. Kaum muslimin yg keberatan dgn hal tsb lalu membunuh lelaki Rum tsb, kemudian bangsa Rum (bangsa2 Eropa skrg) akan menghianati perjanjian damai dan menyerang kaum muslimin atas alasan pembunuhan thp lelaki Rum yg mengangkat salib tsb….

      Mohon dipertimbangkan…..

  2. elrumy yusuf berkata:

    bisain share fb dong…..gmn carax

  3. udin berkata:

    subhanallah

  4. tamiya berkata:

    Cahaya Surya

  5. Hafeez berkata:

    sedikit pertanyaan, imam mahadi memerintah pada umur 7 tahun atau 47 tahun?

    • guest berkata:

      Imam mahdi akan muncul pada umur 40 tahun dan akan memerintahkan umat muslim selama 7 tahun.

      Wallahu alam

      • Zulfikar berkata:

        Seorang bayi yg bisa berbicara telah lahir 14 thun yg lalu d bumi palestina, dia berkata dialah remaja yg akan dibunuh oleh almasih ad dajjal.berita ini dibenarkn oleh pemuka agama dsana. Jika kategori remaja adalah 18-20 tahun, artiny masa masa itu sudah sngat dekat ddepan mata, artiny (seorang pemuda kturunan muhammad)yg akn mnjd almahdi telah muncul, dan akan segera dibai’at di mekkah sebagai al mahdi di umur ny tepat 40th. ktika dia lari dari bumi syam ke mekkah krna dburu oleh 300 tntara kafir dari bumi syam. Wallahualam,, kita hny bs brsiap siap

  6. ceritanya seru tapi banyak yg gak dibahas

  7. M Naufal berkata:

    Kira” setiap kejadian berapa lamanya bertahun-tahun atau hanya berbulan-bulan?

    • Zulfikar berkata:

      Sbagai referensi, bisa dlihat d youtube ceramah zulkifli m ali, bliau mngupas scara detail tnda tanda yg dsebutkan nabi yg telah trjd saat ini sperti danau tiberias yg telah mengering 70%, seorng remaja yg akan dbunuh dajjal telah lahir dpalestin 14th yg lalu, serta kebun kurma baisan yg tak berbuah lagi,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s