Kristen Tidak Beriman Kepada Yesus!


Benarkah umat Kristiani beriman kepada Yesus? Mari kita uji menurut Al-Kitab

Inilah ciri-ciri orang yang beriman kepada Yesus :

1. Markus 16: 17 – 18

Tanda tanda ini menyertai orang-orang yang beriman, mereka mengusir syetan demi namaku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa baru bagi mereka, mereka memegang ular, sekalipun mereka meminum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka, dan mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit dan orang itu akan sembuh.

Sudah dapatkah anda mengusir syetan? Sudah dapatkah anda menggunakan bahasa-bahasa baru? Sudahkah anda memegang ular? Sudahkah anda mencoba meminum racun? Sudahkah anda meletakan tangan anda atas orang sakit dan orang itu sembuh? Bila anda belum melakukannya, keimanan anda kepada Yesus diragukan. Dan memang ayat-ayat tersebut sangat susah untuk direalisasikan oleh orang-orang Kristen!

2. Lukas 10:19

“Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.

Kita akan membuktikan kebenaran kedua ayat tersebut. Kita bawa ular dan kalajengking hidup pada orang Kristen, serta meminta agar mereka memegang atau menginjaknya. Kita yakin 100 persen bahwa tidak ada orang Kristen yang berani melakukannya!

Ini menunjukkan bahwa berdasarkan standard Alkitab sendiri, maka pada masa sekarang tidak ada lagi Orang Kristen yang beriman atau mendapatkan kuasa Tuhan. Barangkali ada Orang Kristen yang membantahnya, tetapi kalau Orang Kristen membantahnya maka berarti ayat di atas tidak relevan lagi dan mustahil dilakukan.

Dengan berpatokan pada ayat di atas, maka tidak ada satupun lagi Orang Kristen yang beriman, kecuali kalau mereka berani menerima tantangan  untuk memegang dan menginjak ular serta kalajengking dan bahkan minum racun.  Hmmm… sungguh ayat-ayat tersebut akan menjadikan orang Kristen semakin sarap! Paling tragis, ….. mati! (Baca:  Mau Bermukjiat, Pendeta Amerika Tewas Jadi Korban Kepalsuan Injil Markus )

Nah dari sini kita dapat mengatakan pada mereka, daripada melakukan Kristenisasi “ece-ece”,  lebih baik memperbaiki keimanan Umat Kristen sendiri terlebih dahulu. Mereka sendiri TIDAK BENAR-BENAR beriman pada ajaran mereka sendiri, bagaimana dapat membuat orang lain beriman pada agama mereka?

3. Matius 17: 19 – 20

Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka : “Mengapa kami tidak dapat mengusir syetan itu?”

Ia berkata kepada mereka : “Karena kamu kurang percaya. Sebab aku berkata kepadamu : Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini : Pindahlah dari tempat ini kesana, maka gunung ini akan pindah, dan tak ada yang mustahil bagimu”.

Sudahkah anda dapat memindahkan gunung? Sudah mampukah anda menyuruh pohon Ara untuk pindah dan menghujam di dasar lautan? Bila anda belum dapat melakukan, dan pastinya orang kristen tak akan dapat melakukannya, maka keimanan anda kepada Yesus tidak ada seujung upil pun.

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Kristology dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s