Islam-lah yang Ber-Tuhankan Sama dengan Tuhannya Para Nabi


‘Tanda mutlak’ dari Tuhannya para nabi adalah, sanggup menyelamatkan para rasul pilihannya dari kejahatan manusia, seperti:

1. Allah menyelamatkan Nuh dari kemungkaran kaumnya lewat banjir besar
2. Allah menyelamatkan Ibrahim/Abraham dari keberingasan kaumnya yang mencoba membakarnya hidup-hidup
3. Allah menyelamatkan Musa dari kejaran Fir’aun lewat peristiwa terbelahnya laut merah hingga Fir’aun tenggelam karenanya.
4. Allah menyelamatkan Isa dari upaya penyaliban atau percobaan pembunuhan dengan mengangkatnya ke langit, dan akan turun untuk menjadi saksi dan hakim yang adil kepada umat manusia yang salah paham tentang dirinya yang dianggap Tuhan.
5. Terakhir, Allah menyelamatkan Muhammad SAW dari segala kejahatan kaumnya ketika berupaya mengepung rumah beliau untuk dibunuh, tapi Allah memuluskannya keluar tanpa diketahui orang-orang yang sudah beringas untuk menghabisinya.  Dan riwayat lain, tidak satu pun dari musuh-musuh beliau yang berhasil mengalahkannya, melainkan ia masuk Islam karena dakwahnya.

Lalu ada apa dengan “tuhan” tetangga sebelah yang mereka klaim mereka-lah yang ber-Tuhankan sama dengan Tuhannya para nabi dan terbukti maha kuasa, tapi pada kenyataannya ‘sang Bapa’ tega membiarkan ‘anaknya’ tewas ‘dijemur’ (baca: salib)?

Tetangga sebelah berdalih, memang karena misinya sudah begitu, ia datang untuk menyerahkan nyawanya.

Benarkah demikian? Logika-lah yang membuyarkan dongeng tersebut, sebab jangankan manusia, binatang pun tidak akan tega membiarkan anaknya disakiti, apalagi Tuhan yang begitu rela melihat rasul pilihannya jadi korban ‘amuk massa’  ?

Jadi, Islam-lah yang ber-Tuhankan sama dengan Tuhannya para Nabi. Tetangga sebelah cuma mengaku-ngaku dan memang tidak pernah terbukti ‘tuhan’ mereka itu benar-benar ada, selain dimunculkan melalui proses hayalan saja.!  Sampai kapan anda sesat?

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Islam Menjawab dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s