Ketika Kristen Menuduh Islam Adalah Kebohongan; Maka Siapa Sebenarnya yang Berbohong?


Lagi-lagi ini adalah sebuah realitas Islam atas Kristen, dan lagi-lagi pula ini adalah sebuah khayalan Kristen terhadap Islam, bahwa:

Ketika Kristen idiot mengatakan Islam itu penuh kebohongan, yang menjadi luar biasanya adalah—justru para muallaf (ex-Kristen) yang tampil kedepan mengatakan, Islam-lah  agama kebenaran dan kesempurnaan!

Mereka bercerita, bersaksi, menjadi pelaku langsung saat sebelum hidayah Islam datang kepadanya, tentang bagaimana sikap mereka kepada agama yang (dulu) paling dimusuhinya itu.

Dan pada akhirnya mereka sadar tanpa ada yang menyadarkan, bahwa: “Bau busuk memang selalu ada pada bangkai, dan itu tidak seberapa. Tapi kebusukan ajaran dan pedoman hidup yang amburadul, itu ada pada “agama jahiliyiah” kami dulu (Kristen). Inilah kebusukan yang sejati.”

Dan orang-orang seperti itulah yang (salah satunya) makin memperkuat kejayaan Islam. Dan makin melemahkan musuh-musuh Islam. Sebab dengan hati yang tanpa paksaan, apalagi hanya berbekal sogokan mie instan satu kardus, dan atas kesadaran sendiri mereka memeluk Islam yang sebagiannya menjadi penulis yang membidangi kajian Kristology, serta selebihnya menjadi penulis Islamologi, dan selebihnya lagi bekerja menurut bidangnya masing-masing.

Data dan fakta terkuak tanpa memasukkan unsur sinisme di dalam tulisan mereka. Yang pada ending ceritanya menyimpulkan, Islam adalah sebuah pedoman hidup yang paling terbaik di dunia dan akhirat.”

Jika sudah seperti itu keadaanya, maka tidak ada kajian yang kita dapati tentang Kristologi dan penyimpangannya, selain apa yang disampaikan itu adalah sebuah kebenaran yang hak dan mutlak dipercaya. Sebab mereka adalah “pelaku langsung” dalam sebuah “peristiwa”.

Dan sebaliknya, ketika orang-orang non muslim menulis tentang Islamologi sembari mengaku-ngaku mantan muslim, maka tidak ada  kajian yang kita dapati di dalam tulisan tersebut selain dari sebuah kebohongan sejati, sinisme bercampur fitnah dan dengki yang memang itulah dasar ajaran agama mereka. Dan apa yang dituduhkan itu— tetap sampai Kristen direnggut kematian yang mengerikan—, tidak akan bisa mereka buktikan, baik secara leksikal, apalagi secara visible.

Dan pada hakikatnya, dunia pun  berkata, ” Tukang bohong dibohongi oleh kebohongannya sendiri.”  Itulah Kristen, yang bangga dengan slogannya sebagai “agama kasih”, namun kenyataannya hanyalah sebuah slogan kentut!  Gampang dikeluarkan, tapi menyebarkan bau busuk di sekitarnya!

Yah…slogan kentut!🙂

Galeri | Pos ini dipublikasikan di Islam Menjawab dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

45 Balasan ke Ketika Kristen Menuduh Islam Adalah Kebohongan; Maka Siapa Sebenarnya yang Berbohong?

  1. nasirb berkata:

    mantep mas

    • apanya yang mantap pada hakekatnya, maksud agama islam itu membunuh adalah terhapuskan dosa.. bali adalah sering sasaran bahkan di negara2 lain… mendingan kristen pnya slogan yg qm anggp itu tetapi apa islam berkumandang selalu, mengganggu ketenangan org apa itu sholat, berdoa tdk mesti merkumandang dengan suara besar, krn Tuhan itu tidak tuli dlm hatimu pun dia ada.. sama aja kamu memang org2 kafir dan yahudi, yg menyombongkan diri bhw berdoa berkumandang teriak2. apa itu? mangnya allah tuli, persepsi dr saya harap mnjaga keharmonisan anatar agama klo berdoa jgn teriak2.. kami jg terganggu apa klian ingin pamer diri bhw kalian alim dan skrg lg berdoa. itu persepsi salah. you fuck!!

      • ikhawudin berkata:

        lakum dinukum waliyadiin….bagimu agamamu…bagiku agamaku..aku tak menyembah tuhan yang kamu sembah…dan kau pun tak menyembah tuhan yang aku sembah…..

      • ayie chan berkata:

        Membunuh untuk menghapuskan dosa..are you kidding guys?? where you got this information??, membunuh didalam Islam ada aturannya tidak boleh sembarangan..jika kamu ingin membandingkan dengan agamamu..coba baca sejarah lagi,,agama siapa yang lebih berdarah2 dimasa lalunya??

        Tuhan memang tidak tuli, kumandang adzan yg anda permasalahkan itu adalah panggilan Shalat untuk ummat muslim

      • Adhietya Yudha berkata:

        Tidak kah anda lihat keajaiban di balik seruan shalat tsb? ketika azan di kumandangkan selama 5 x sehari maka selama itu pula azan (panggilan shalat) selalu mengiringi arah perputaran bumi dan tidak pernah berhenti meng-agungkan kebesaran ALLAH SWT. Kalian Nasrani tentu saja tidak bisa membaca kebesaran di balik semua dan apa yg tersembunyi di balik semua yg ISLAM lakukan.

      • cagivaafifah berkata:

        Mohon maaf sebelumnya, namun saya harap kalimatnyaa dijaga karena islam tidak mengajarkan dan melarang untuk membunuh orang lain, jika anda memang membenci islam, terserah anda saja namun jangan mencemooh ataupun mengejek agama islam, terimakasih dan sekali lagi tolong dijaga kalimatnya

    • andi berkata:

      KESAKSIAN alloh + si mamad di Qs 4:157 TELAH TERBUKTI : KELIRU alias DUSTA, sebab : TIDAK ADA BUKTI / FAKTA dan SAKSI nya
      Coba katakan : APA BUKTINYA ? dan SIAPA SAKSINYA ?

      BGMN MUNGKIN dia TAHU : ada orang yg diserupakan wajahnya menggantikan Yesus di Salib ? SEBAB :

      1) dia TIDAK MELIHAT dgn matanya sendiri, karena dia BELUM LAHIR , dan TINGGAL nya pun di Mekah Arab, JAUH dari Yerusalem , BUKAN di Yerusalem

      2) Kematian Yesus SUDAH di NUBUAT kan oleh Para Nabi sebelumnya ,

      3) Dan DISAKSIKAN oleh Para murid dan Rasul, yg 12 orang + Para pengikut YESUS yg RIBUAN orang jumlahnya , yg HIDUP pd zaman itu dan TINGGAL di Yerusalem .

      Fil 2: 5-8 ……. Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap KESETARAAN dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan,
      melainkan telah MENGOSONGKAN diri Nya sendiri, dan “mengambil RUPA” seorang Hamba dan menjadi “SAMA dengan manusia” ( supaya mempunyai DARAH manusia utk menghapus Dosa manusia)
      Dan “dalam keadaan sebagai ” manusia, Ia telah MERENDAHKAN diri-Nya dan TAAT sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.

      4) Dan Tuhan Yesus pun SUDAH BERKATA SEBELUMNYA , tertulis di Yoh 10:17 -18
      ”Aku memberikan Nyawa-Ku untuk menerimanya kembali. TIDAK seorangpun mengambilnya dari pada-Ku, melainkan Aku memberikannya menurut KEHENDAK-KU sendiri. Aku BERKUASA memberikannya dan BERKUASA mengambilnya kembali.”

      ( HANYA TUHAN Allah Yang SANGGUP MENGGENAPI PERKATAANNYA tsb diatas , sebab hal itu SUDAH TERBUKTI dengan KebangkitanNya pada hari yang ke 3 , )

      No 2-4 adalah FAKTA Yang DISAKSIKAN oleh BANYAK Nabi, Rasul dan BANYAK orang.

      5)Bila anda berkata : “ alloh swt lah yg memberitahu muhamad ” , maka berarti : KESALAHAN kitab kamu LEBIH PARAH lagi , sebab koq si “alloh ” TIDAK TAHU FAKTA KEBENARAN ? Berarti si alloh swt lokal Arab adalah : Allah PALSU

      SEBAB PERKATAAN alloh + muhamad di Qs 4:157 itu TIDAK ADA FAKTA / BUKTI dan SAKSI nya !! Coba katakan : APA BUKTINYA ? dan SIAPA SAKSINYA ?

      ORANG SEHAT dan YG WARAS PIKIRAN , PASTI BISA MEMBEDAKAN : MANA YG BENAR dan MANA YG SALAH

  2. Isaac berkata:

    bagaimana KRISTENER bisa mengenal yang baik dan buruk jika membedakan antara TUHAN ALLAJ YANG MAHA KUASA yang sesungguhnya dengan TUHAN bekas bangkai manusia saja tidak bisa…… !!!!

    • Irfan berkata:

      Issac, kamu ngomong tidak pakai otak, karena otak kamu kosong, jadi tidak heran dengan jawabanmu ini

  3. shine berkata:

    Qul huwa allaahu ahadun, allaahu alshshamadu, lam yalid walam yuuladu, walam yakun lahu kufuwan ahadun.
    Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.
    2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
    3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
    4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.”
    itulah ALLAH ( TUHAN ) …
    bkn “Eli, Eli, lama sabakhtani?” ‘Artinya, “Tuhanku, Tuhanku, mengapa Engkau meninggalkan aku?” ..
    sedangkan yg kita tahu TUHAN itu maha segalanya…
    jd ga akan minta tolong kepada siapapun…
    sperti yg dikutip oleh alkitab surat matius pasal 27 ayat 47..
    dan kumandang adzan adalah panggilan yang sangat merdu ketimbang menyanyi atau lompat” ddalam gereja..
    apa itu tak mengganggu ..??

  4. dani ramdani berkata:

    emang umat kristen cuma bisa berkoar saja.suara adzan itu untuk mengingatkan umat muslim shalat,pertanyaan kalian umat kristen. .mengapa harus pakai pengeras suara?. .di negara ini kan mayoritas muslim,jadi loe jangan kristen jangan sewot kalau datang waktu sholat umat muslim adzan pake pengeras suara. . .kalau loe ga suka,pergi aja dari negara ini ke negara yang mayoritas agama loe. . .mungkin disana loe makin terganggu. .karna apa?. . .muslim adzan cuma 1 orang saja. . .tapi adzannya si kristen itu puluhan orang,pake pengeras suara juga lagi. . .bisa kebayang kebayang kan bagaimana bisingnya. . .?
    nb: adzanya kristen itu. .
    paduan suara,pembacan alkitab dll. . .
    fuck you kristen

    dari. . .hamba allah

  5. bendera hitam berkata:

    kristen adalah agama kasih..
    kasiiihaaan deh yu di bohongin sama pendeta2 yu yg pembohong..hihihi
    piss ah nanti aq d telanjangin tinggal kolor doank trus di salib lg d tiang jemuran..(ups maaf kceplosan)

  6. Irfan berkata:

    Alquran itu penuh Kebohongan, Allah SWT itu penuh kebencian, masa kepada ciptaannya sendiri dia mngutukinya, jelas sekali ayat-ayat kebencian Allah SWT kepada Yahudi dan Nasrani, dan itu membuat umatnya didunia tidak henti-hentinya memerangi Yahudi dan Nasrani.

    Kita ini terlahir seabgai manusia, tidak bisa memilih, apakah mau jadi Islam, Kristen, Budha, Hindu atau Yahudi, jadi apa dasarnya umat islam membenci yang tidak beragama Islam,

    Kebencian umat Islam itu terjadi karena Islam itu kalah dalah segala hal dibanding umat lain dan kemunafikan islam itu juga jelas terlihat, Betapa bencinya Islam itu kepada Yahudi dan Nasrani, tetapi betapa tidak malunya umat Islam itu memakai barang ciptaan Yahudi dan Nasrani.

    Tolong agar umat islam itu mencamkannya dalam hati

    • saud berkata:

      nga bisa pakai otak lo, kalau gitu orang kristen jangan pakai aljabar, perhitungan itu yang punya orang islam. Kalau mau komen yang pinter dikit kek

    • Sarli Yogi berkata:

      Hahahaha, lu menghina Allah SWT padahal dalam kristen Tuhan lu ada 3 dan Allah lah salah satunya.
      Wah jadi yg bener apa nih?

      Oya gue mau sanggah soal ucapan lu, “islam kalah dalam segala hal”
      Saat ini gue akuin iya memang bener, tapi asal lu tau ya yang bikin kami kalah dalam segala hal tidak lain dan tidak bukan akibat kelicikan yahudi dan kristen menciptakan sesuatu benda yang berguna memperlemah otak para muslim dan muslimah. Tanpa cara ini otak yahudi dan kristen takkan pernah bisa mengimbangi kecerdasan umat islam.
      Tapi yah sebodoh bodohnya kami, kami masih bisa paham dengan perkataan Allah lewat Alquran, sedangkan yahudi dan kristen malah gagal paham. Sungguh memalukan kalian.

  7. Irfan berkata:

    Saud yang idiot, Orang Kristen pakai Aljabar, tmemang iya, tetapi pernah tidak matamu melihat atau mulutmu mendengan orang kristen memboikot produk islam, karena manusia itu saling membutuhkan, bukan seperti Islam, boikot produk Amarika, produk Isreal, Produk Kafir, tetapi tidak penah bisa terbukti, sampai sekarang masih saja suka memakainya, dan itulah yang disebut MUNAFIK Saud, silahkan kau renungkan dalam hati, betul apa salah yang kuucapkan.

    • Sarli Yogi berkata:

      Hahaha yang paling malu maluin semakin hari pengikut kristen bahkan agama kristen itu ndiri malah beralih ke yahudi.
      Hahahaha kagak ada prinsipnya.
      Gue kasihan para kristen malah jadi boneka orang yahudi.

  8. aling berkata:

    produk nasrani dan yahudi boleh lah.masih sodara.tp kristen?ajaran dan aliran paus yang kota suci di roma dengan rasul pertama saulus atau paulus.sorry ya,nasrani cuma untuk orang israil dan keturunannya yang ada di palestina,nazaret nama kotanya.yahudi untuk bangsa israil dan keturunannya di kota judea.lah kristen keturunan zeus-poseidon dan hades.

  9. fathi berkata:

    Semoga Allah membalas perbuatan orang kristen,,,
    yg telah menghina agama islam.

  10. fathi berkata:

    Kristen biadab!!!!

  11. oni manurung berkata:

    buat irfan…mengapa terjadi peperangan….!!! kami sudah sungguh terlambat tuk mengadar kn org sprti mu,. jika terjadi perang itu karna kami rela memberi kn nyawa kami hanya tuk menyelamat kan kalian dari agama KRISTEN kami ingin menunjukan bahwa brharga ny nyawa mu itu agar qw bisa brsama kami nnti (di kehidupan yg kekal),… m’f irfan q, mua’laf… dari pada aku menyembah tritungal, alangkah baik ny q menyembah 1 dan memang satu-satu ny… ajaran injil mank benar tp, cara penyampaian ny buat q tdk percaya lg… dan q, berterima kasih pada agama KRISTEN karna agama kristen membuat aku percaya pada kebenaran ISLAM,…

  12. satrio berkata:

    Islam itu agama kebenaran

  13. Muslim Knight berkata:

    Irfan, lu bilang Allah SWT penuh kebencian??!!! mana buktinya!!! mana ayatnya? lu komen doank sih

  14. Abdul Kadir berkata:

    SEBELUM ANDA MEMPERCAYAI dan mem-bangga2 -kan suatu kitab sbg kitab suci, apalagi secara berlebihan meng-agung2 kannya sbg kitab yg paling sempurna,
    PERIKSA / UJI lah dahulu keabsahan kitab & nabi mu !! Jangan asal tubruk & peluk aja, pakai lah AKAL SEHAT !
    1) Ada berapa nabi yg bersaksi / menulis di kitab tsb ? Sebab min harus ada 4 Nabi / Rasul , bila kurang dari 4, berarti TIDAK SYAH ! Contohnya Injil, ada 4 Rasul yg menulis, jadi SYAH dan MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA
    Dan Alkitab, ditulis oleh 40 Nabi + Rasul2 Asli dari Israel

    2) Apakah nabi nya punya BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN , sbgmn tertulis di kitab mu sendiri ttg syarat2 kenabian : QS 2:87, 92 & Qs 3:49 ?? Sbgmn juga dimiliki oleh Musa, Elia, Elisa, Petrus, Paulus ? Bila tidak ada berarti : BUKAN KITAB SUCI

    3) Apakah ADA Pengakuan / Pembenaran dari Alkitab melalui Nabi2 dan Rasul 2 Asli nya, dlm bentuk Nubuat. ( Tapi yg bukan rampokan milik Yesus ya ! )
    Bila tidak ada berarti : BUKAN KITAB SUCI

    4) Apakah ada pengakuan ( terdengar nya suara) dari Surga / Langit sbgmn ada utk Yesus ? atau pengakuan dari Malaikat , sbgmn ada utk Yesus, atau dari Alam, sbgmn ada utk Yesus, dlm bentuk : Gerhana Matahari 3 jam ( pdhl normalnya, max 8 menit) , atau Gempa bumi pd saat kematianNya , sbgmn Yesus ?

    5) Apakah Nabinya Asli dari Israel atau dari LUAR Israel ? Sebab semua Nabi Asli , berdasarkan Alkitab dan Quran, harus datang dari Israel ( Qs 29:27 & QS 45:16 )

    Bila dari LUAR Israel, berarti BUKAN Nabi ASLI !

    6) Apakah ada KEPASTIAN KESELAMATAN dari nabi tsb, dgn melihat apakah dia SUDAH selamat atau MASIH HARUS didoakan 17x sehari supaya selamat ?

    7) Apakah PERILAKU nabi nya alim, suci atau nafsu sexnya bejat, doyan kawin , sampai2 : hamba istrinya di embat, menantu nya di kawini juga, bahkan bocah cilik 6 th pun di kawininya juga ? Umatnya dibolehkan beristri 4, padahal kitab Injil ( PB) sudah membatasi satu istri saja, ttp dia pura2 tidak tahu, bahkan dia sendiri punya “simpanan” 22 orang wanita
    Bila nabi anda TIDAK MEMENUHI syarat2 diatas, maka dia BUKAN nabi dan bukunya BUKAN kitab suci

  15. Abdul Kadir berkata:

    1. SEBELUM anda MEMBUAL dan BERDUSTA ttg kitab anda yg “DIANGGAP”(?) paling benar dan sempurna, TUNJUKKAN DULU MUKJIZAT-2 apa yang TELAH DI IJINKAN ALLAH utk DILAKUKAN Nabi anda sbg TANDA BUKTI keNABI annya, yang TERTULIS di kitab suci ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di AlKitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN.
    Sebagaimana : di Qs 2:87, 92 ; Qs 3: 49 ; QS 5:110 ; Qs 19:21

    *SADARI lah, bahwa KEMAMPUAN MUJIZAT HANYA diberikan kpd Nabi2 asli dari Israel !!

    Selama ini ada yang coba2 menjawab dengan : DUSTA2 / BUAL, TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MENCURI NUBUAT2 YESUS, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU .
    Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN

    JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul Asli yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget !
    Sebab kitab suci anda cuma meniru dari AlKitab, dengan mengubah disana–sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya, kekeliruannya dan kejanggalannya

    JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL, sesuai dgn yang tertulis di prasasti yg ada di mesjid tsb [Hal ini dinyatakan dalam The Concise Encyclopedia of Islam Harper & Row, 1989, p. 46 and 102.] dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA . Mana mungkin! dan tidak masuk akal bila pada saat itu ada muslim dan mesjid di Yerusalem. Bait Allah dan gereja juga tidak ada pada saat itu !
    Orang Kristen saja sedikit jumlahnya. Sadarlah, bahwa muslim baru ada setelah seorang Arab me-ngaku2 dan mengangkat dirinya menjadi nabi, TANPA ADA BUKTI2 KEBENARAN KENABIANNYA

    Juga, JANGAN KATAKAN nabi anda mampu membelah bulan, sebab Qs 54: 1 CUMA mengatakan :….” terbelahnya bulan “, bukan dilakukan oleh nabi anda. Tidak ada BUKTI science atau sejarahnya ! Selain HOAX !

    2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR (KATANYA ??) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA ( PENGAKUAN DARI NABI2 LAIN) YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN TERTULIS DI KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
    Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15 dll, sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
    Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU-BUAT-2 SENDIRI, bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU.
    Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….

    3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.

    4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA DAN PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu menyembuhkan orang sakit ?

    5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB !
    TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH

    *Tetapi KENYATAANNYA , mana ? TIDAK ADA NUBUAT2 tsb , dan juga TIDAK ADA KEMAMPUANNYA MEMBUAT MUJIZAT !

    *YANG ADA HANYALAH PERAMPOKAN NUBUAT2 DAN MUJIZAT2 YESUS, LALU DI CLAIM SEBAGAI NUBUAT DAN MUJIZAT MUHAMAD !

    a) PERIKSA LAH : Apakah ADA PENGAKUAN dari SURGA bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?

    Yang disaksikan dan ditulis oleh 5 orang Rasul, seperti di Mat 17:5 :
    “ Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: “Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia.”

    ( Jadi : Yesus= Anak Allah, berarti juga Allah, bukan manusia biasa) ;
    Mengapa ? Beginilah Penjelasan nya:
    – Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
    -Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?
    -Anak monyet, berarti ‘kan juga monyet, bukan manusia . Ya atau tidak ?

    b. Apakah ADA PENGAKUAN dari MALAIKAT bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?

    Luk 2:10-11 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: “Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

    c. Apakah ADA PENGAKUAN dari ALAM, seperti : Bintang Nya saat kelahiranNya, Gempa bumi, Gerhana Matahari total selama 3 jam saat kematian nabi anda, sebagaimana pada Yesus ?
    – Mat 2:1-2 “…..datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: “Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat Bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.”
    -Mat 27:45 Mulai dari jam dua belas kegelapan meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga.
    -Mat 27:50-52 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.
    Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah, dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit.
    -Mat 27:54 Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus menjadi sangat takut ketika mereka melihat gempa bumi dan apa yang telah terjadi, lalu berkata: “Sungguh, IA ini adalah Anak Allah.”

    6. BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS dan sbg PEMIMPIN PARA NABI ( sbgmn claim / mimpi muslim ).

    INILAH SUATU DUSTA TERAMAT BESAR, SEBAB :
    1. Tentang Agama anda yg diclaim sbg yang Paling Tua / Paling Benar, adalah DUSTA BESAR, sebab ia baru ada setelah seorang Arab , yg Tanpa Ada Bukti2 Kebenaran Kenabian, me- ngaku2 dan mengangkat diri sendiri mjd nabi pd th 610 an Masehi, dimana saat itu sudah ada Kitab Taurat, Kitab Injil , bahkan keseluruhan Alkitab sudah selesai ditulis pd th 95 M.
    Belum lagi ada agama2 Hindu , Budha yg jauh lebih tua drpd agama Islam

    Jadi malahan boleh dikatakan agama islam adalah agama yg paling muda dan paling buruk , paling menyesatkan

    2. Tentang agama yg Paling Benar, Amat Sangat Tidak Cocok dan TIDAK BENAR, karena bukti2 malah menunjukkan SEBALIKNYA, yaitu sbg yg Paling TIDAK BENAR, inilah baru cocok
    Buktinya :
    a. Kelompok teroris yg paling kejam dan brutal didunia ini spt : ISIS, Al Qaeda , Taliban, Boko Haram ; semuanya ber azaz kan agama anda tsb
    b. Kitab nya cuma ditulis oleh SATU orang yg dianggap nabinya, sehingga Tidak Syah, sangat tidak meyakinkan Kebenarannya, sebab TIDAK ADA Saksi2 Nabi2 lain, yg seharusnya min ada 3 orang nabi lain lagi.
    Bandingkan dgn kitab Injil yg ditulis oleh 4 orang Rasul dan keseluruhan Alkitab ditulis oleh 40 orang Nabi+ rasul, jadi amat sangat mantap dan meyakinkan Kebenarannya

    c. Orang yg dianggap dan dijadikan nabinya, Tidak Memiliki Bukti2 Kebenaran Kenabian, jadi sangat LEMAH dan RAPUH STATUS agama ini (sbgmn tertulis di Qs 2:87, 92 & QS 3:49)

    d. Apalagi , yg dijadikan nabi itu, perilaku nya amat sangat buruk, cabul dan bejat nafsu sex nya , dan bukan orang Israel , sbgmn Nabi2 Asli lainnya harus berasal dari Israel ( Qs 29:27 & 45:16 )

    e. Isi kitab nya banyak bertentangan dan memutar balikkan Kebenaran2 Alkitab, yg sebenarnya sudah diakui dan dibenarkan oleh sang nabi

    f. TIDAK ADA JAMINAN Kepastian Keselamatan masuk surga , malah sebaliknya PASTI masuk neraka ( Qs 19:71) ; Ini TERBUKTI dari permintaan sang nabi spy mendoakan nya 17x sehari spy dia selamat. Sehingga tidak mungkin dia mampu menyelamatkan umatnya

  16. Abdul Kadir berkata:

    INILAH ALASAN MENGAPA ALKITAB PATUT DIYAKINI sebagai SATU2-NYA KITAB SUCI yang PALING BENAR dan SEMPURNA ?
    ( HARUS ADA ALASANNYA DONG, BILA TIDAK ADA BERARTI BUAL BESAR alias DUSTA BESAR SPT KALIAN )

    1. Sebab Kitab inilah yang PERTAMA kali di-ilhamkan / di Wahyu kan oleh TUHAN Pencipta Alam Semesta, sejak th 1500 SM kepada Nabi Musa sampai SELESAI dengan LENGKAP dan SEMPURNA pada th 100 Masehi kepada Rasul Yohanes dan Paulus, sebagai Rasul2 yang TERAKHIR, dan TIDAK ADA lagi Nabi atau Rasul setelah mereka, CLOSED !!
    Karena itu TIDAK PERLU ADA lagi kitab lain yang diilhamkan TUHAN sebagai tambahan.
    Bila ada berarti PALSU

    -Mzm 147:19-20 “ Ia (ALLAH) memberitakan Firman-Nya kepada Yakub (Bukan Ismail), ketetapan-ketetapan-Nya dan hukum-hukum-Nya kepada ISRAEL.
    IA TIDAK berbuat demikian kepada segala bangsa, dan hukum-hukum-Nya tidak mereka kenal. Haleluya! ”

    -Yes 2:3 dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: “Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari SION akan keluar pengajaran dan Firman TUHAN dari Yerusalem.”

    -Yes 59:21 Adapun Aku, inilah Perjanjian-Ku dengan mereka ( keturunan Yakub), firman TUHAN: Roh-Ku yang menghinggapi engkau dan firman-Ku yang Kutaruh dalam mulutmu TIDAK AKAN MENINGGALKAN mulutmu dan mulut keturunanmu dan mulut keturunan me
    reka, dari sekarang sampai selama-lamanya, firman TUHAN.

    -Rom 3:1-2 “Jika demikian, apakah kelebihan orang YAHUDI dan apakah gunanya sunat. Banyak sekali, dan di dalam segala hal. Pertama-tama: sebab kepada mereka lah DIPERCAYAKAN firman Allah.”
    ( Jadi Firman Allah TIDAK DIPERCAYAKAN kepada bangsa lain, selain Yahudi)

    2. DIAKUI KEBENARANNYA oleh Kitab suci agama lain (QS.2:87; QS.5:46,68; QS.32:23; QS.46:12; QS 10:94), tetapi SEBALIKNYA TIDAK !!

    3. Ditulis oleh 4×8=32 orang Nabi dan 4×2=8 orang Rasul yang ber-beda2 profesinya,( jumlah 4×10=40 orang), banyak dari mereka tidak saling mengenal, dalam zaman yang berbeda, yaitu selama 40×40=1600 th, tetapi dapat dikumpulkan menjadi SATU Kitab, dan yang bila kita baca, se-olah2 membaca tulisan dari SEORANG Penulis saja, yaitu TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang meng-ilhami semua Nabi dan Rasul2 itu

    4. Jumlah Nabi / Rasul Penulis ( 40 orang) dan “Waktunya (1600 th)” SUDAH GENAP, sehingga TIDAK mungkin ADA Nabi / Rasul lagi setelah itu.

    5. Kesaksian dari 40 Nabi/Rasul Asli dari Israel Penulis Alkitab, SANGAT JAUH LEBIH KUAT dan MANTAP daripada kesaksian SATU nabi non Israel, yang TIDAK punya BUKTI2 ke-nabi-an.

    6. Minimum HARUS ADA 4 orang Saksi / Penerima Wahyu ( Lihat di Qs 4: 15; Qs 24:4,13)

    Itulah sebabnya kenapa penulis Alkitab dibutuhkan sampai 40 orang, dan penulis Injil saja minimum 4 0rang Rasul, supaya kesaksian mereka benar2 SYAH dan MANTAP

    7. Sudah ada kata2 Penutup di-akhir Alkitab :
    Why 22:18-19 Aku (Yohanes) bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: “Jika seorang MENAMBAHKAN sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka ALLAH akan menambahkan kepadanya malapetaka-2 yang tertulis di dalam kitab ini. Dan jikalau seorang MENGURANG KAN sesuatu dari perkataan-2 dari kitab nubuat ini, maka ALLAH akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini.”

    8. Menurut Alquran-pun : Semua Nabi BERASAL dari orang Yahudi / Israel
    QS.29:27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub (TIDAK disebut Ismail, artinya HANYA kpd bangsa Yahudi=Israel) dan Kami jadikan Ke-NABI-an dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka (Yahudi) di Akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.

    QS.45:16 Sesungguhnya telah kami berikan kepada bani Israel Alkitab, KEKUASAAN dan KENABIAN dan…….. Kami LEBIHKAN mereka atas bangsa2

    QS 43:4 “Dan sesunguhnya Alquran itu ADA dalam INDUK AlKitab disisi ALLAH …….
    (Berarti Alkitab adalah Sumber Info / Pengetahuan / Panutan utk alquran )
    Lihat juga di QS 5: 20 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan di Alkitab:

    Yeh 38:17 Beginilah firman Tuhan ALLAH: engkaulah itu tentang siapa Aku sudah berfirman pada hari-hari dahulu kala dengan perantaraan hamba-hamba-Ku, yaitu NABI-NABI ISRAEL, yang bertahun-tahun BERNUBUAT pada waktu itu, …..dst

    JADI TIDAK ADA NABI DARI BANGSA LAIN, ATAU ARAB, DAN BILA ADA, BERARTI NABI YG BUKAN ASLI

  17. Abdul Kadir berkata:

    INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI, PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
    BUKAN ASAL CUAP2 TANPA DASAR / BUKTI2

    1. DIAKUI KEBENARANNYA oleh Kitab suci agama lain (QS.2:87; QS.5:46,68; QS.32:23; QS.46:12; QS 10:94), tetapi SEBALIKNYA TIDAK.

    2. Sebelum dia , belum pernah ada ilham / Wahyu Allah yang diberikan kpd manusia, sehingga dapat ditulis suatu Kitab suci. Sedangkan kitab suci lain HANYA meniru dari wahyu yang SUDAH ADA ini dgn meng-ubah disana sini

    3. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi/kitab suci agama lain, tetapi SEBALIKNYA TIDAK.

    4. NABI-2 NYA HARUS MEMILIKI BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN ( SBGMN UL 18: 21-22 & QS 2: 87, 92 & QS 3:49 )

    5. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki Tingkat Status KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain

    6. Kitab ini ditulis dengan bimbingan RohKudus, sehingga TERJAGA KEBENARANNYA. Biarpun ditulis dalam banyak terjemahan/versi, tetapi INTI BERITAnya TETAP SAMA.
    Yaitu: KESELAMATAN HANYA ADA didalam IMAN kpd KRISTUS YESUS, didalam DARAHNYA YG KUDUS dan YG TIDAK TERNILAI HARGANYA yang ditumpahkan diatas kayu SALIB

    7. Kitab suci ini ditulis oleh banyak Nabi/Rasul (±40 orang,yg semuanya dari garis keturunan: Abraham,Ishak,Yakub,artinya dari bangsa Yahudi),dalam waktu ±1600 tahun.(QS.29:27;Yes 2:3; Yeh.38:17; Rom.3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis dijamannya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri (hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.

    Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna/istimewa tsb (ada 8 orang Rasul) menulis tentang beliau,yg mereka Betul-2 KENAL,dan MENYAKSIKAN dengan MATA sendiri: KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya keSurga dan ternyata memang tulisan2 mereka SE-NADA, TIDAK bertentangan, saling MENEGUHKAN KEBENARAN2 nya, sehingga tulisan rasul2 tsb SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang nabi lain yg lahir 600-an tahun kemudian,dari negeri yang jauh, buta huruf, hanya dengar2,TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan-Nya,tapi (dengan sok tahu) menyangkal Kematian dan Kebangkitan Nabi istimewa tsb; sangatlah DIRAGUKAN Kebenarannya (bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), pengetahuannya hanya TERBATAS dari “mendengar”apa kata orang2/mahluk yang tidak jelas jatidirinya.

    Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya?Tulisan40 nabi yang menulis apa yang mereka SAKSIKAN/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling MENEGUHKAN KEBENARAN2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci; atau-kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600-an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya? Jadi 40 :1,mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??

    Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat rendah IQ nya
    Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh RohulQudus, yaitu:Allah sendiri yang memberi ilham/Wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb.(2Tim:3:16;Yer.30:2,4;Hos.8:12; Hab.2:2; I Kor.10:11 )

    8. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua SUDAH DIGENAPI , kecuali yang memang belum saatnya, mis:
    a. Tentang Kelahiran (Yes.7;14; Yes.9:5-6; Yes.11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb,sudah digenapi.(Mzm.16:10;Yes.53:10-11;Yoh.10:17-18, Mat.12:40,Luk.18:31-34).
    b. Asal-Nya dari garis keturunan:Abraham- Ishak-Yakub-Yehuda-Daud-dan dari seorang perawan, dan yang lahir di-Bethlehem,tergenapi dengan TEPAT
    c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke-tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS.5:21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3) pada th 1948.
    d. NubuatNya sebagai Juruselamat (Yes.43:11, Hos.13:4) telah terbukti benar,digenapi,ada tertulis dikitab Luk.2:10-14,dan Yoh.4:42 .
    e. Juga Nubuat tentang munculnya nabi palsu (2Pet.2:1-3; I Yoh.2:22-23; I Yoh.4:1-4),yang ciri2-nya:MENYANGKAL YESUS sebagai TUHAN DAN JURUSELAMAT,sudah digenapi 600an tahun kemudian (abad ke7). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    f. Nubuat,bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan, telah digenapi.
    Lihat saja AS sangat diberkati.Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk,ini juga terbukti:Lihat saja Sadam Husein/Irak, Kadafi/Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau. Dan Israel, sebagai bangsa yang diberkati Allah, menjadi bangsa yang tidak terkalahkan.Lihatlah sejarah perang Israel–Arab th1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
    9. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan=6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21,dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab,Wahyu 13:18
    10. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka diubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
    11. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di-hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya.Bukan:asal-baca,meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian; tidak ada gunanya,alias sia2.

    12. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 TAMBAHAN/sisipan/catatan2kaki,yg MENGUBAH arti sebenarnya dari ayat2nya, seperti yang terjadi dalam kitab.……dalam terjemahannya oleh Depag

    13. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”,bahwa ayat2nya sudah diubah,tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? Kapan? dimana? oleh siapa? dan kenapa harus diubah? apa alasannya? itu semua hanya sekedar fitnah si-iblis TANPA dasar dan bukti.
    14. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna,sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. SUDAH ADA KATA2 PENUTUPNYA sbb:“Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu.22:18-21)
    15. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat,sebab:KEBENARAN,KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
    TIDAK MUNGKINLAH, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

  18. Abdul Kadir berkata:

    INILAH CIRI2 KITAB SUCI PALSU
    KITAB MODEL BEGINI TIDAK MUNGKIN MENGOREKSI KITAB SUCI ASLI
    1. Munculnya setelah Alkitab selesai ditulis; meniru, dan berusaha memalsukan Alkitab, dgn banyak kekeliruan, kebenaran di-ubah2/ diplintir dan kacau, sehingga banyak pertentangan nya dgn Alkitab, bahkan dgn ayat2 nya sendiri .
    -Gal 1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang BERBEDA dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, TERKUTUKLAH dia. !

    2. Nabi nya TIDAK memiliki Bukti2 Ke-nabi-an, berupa :
    a) Adanya Nubuat-2 dari Nabi2 sebelumnya yang tertulis didalam Alkitab, kecuali HANYA meng-ada2-kan ( ka “mu-buat2” sendiri) dengan merampok Nubuat untuk Yesus dan untuk Roh Kudus, lalu diclaim-nya sbg Nubuat utk nabinya.
    b) Tidak mendapat IJIN Allah berupa Kemampuan melakukan Mujizat, karena dia Bukan Nabi Asli Israel
    c) Tidak ada Pengakuan dari : Adanya Tanda Bintang di langit, Malaikat , Tanda2 Alam spt Gerhana Matahari 3 jam , dan Gempa Bumi

    3. Inti isi beritanya SANGAT BERTENTANGAN dengan Alkitab (secara garis besar ), yaitu :

    a) Menyangkal Kematian Yesus di kayu Salib, dan KebangkitanNya, sehingga secara otomatis juga MENYANGKAL Anugerah Pengampunan Dosa, yang memberikan Kepastian Keselamatan, sehingga membawa umatnya menuju kepada kebinasaan kekal, sebab :

    -SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KASIH TUHAN ( Rom 5 : 28 )
    -SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KUASA TUHAN ( 2 Tim 1: 10 & Rom 6: 9 )
    -TIDAK DAPAT MEMBERIKAN KEPASTIAN KESELAMATAN kepada umatnya, MALAHAN MENGHALANGI umatnya DISELAMATKAN !! Dgn cara MENUTUPI Kebenaran-2 didalam Alkitab, yang membawa kepada Keselamatan

    b) Menyangkal adanya Dosa Warisan Adam-Hawa, padahal bukti2nya sangat jelas, sbb :
    -Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
    Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
    -Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya (ABADI), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia (Kej 2:17)
    Mana Kekekalan itu ?
    -Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?

    -Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
    -Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
    Adakah wanita yg TIDAK bersusah payah ketika mengandung anaknya ?

    Sehingga berdampak umatnya MENOLAK Juruselamat, Tuhan Yesus, sehingga menuju kepada kebinasaan kekal.

    c) Mengubah Nama Yesus, yang memiliki arti: “Allah menyelamatkan umatNya dari dosa”, menjadi sebuah Nama lain yang tidak bermakna apa2.
    Dengan perkataan lain, kitab ini menutupi / menyembunyikan adanya Anugerah Keselamatan yang HANYA ADA didalam Kristus Yesus

    d) Menyangkal Ke-Tuhan-an / ke-Allah-an Yesus
    -2Ptr 2:1 “Sebagaimana nabi-nabi PALSU dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran SESAT yang MEMBINASAKAN, bahkan mereka akan MENYANGKAL PENGUASA yang telah MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.”
    ( Sesuai dgn Qs 19:71 dan kekal didalamnya Qs 2: 39,81,167 )

    e) Memutar Balik tentang Maksud Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali untuk “Mengangkat”( membawa Naik / Menyelamatkan) umatNya yang Kudus, DIPLINTIR menjadi: untuk “me-nangkap2-i “ umatNya, menghancurkan Salib, dsbnya yang tidak masuk akal waras.

    f) Menjanjikan Surga Palsu , yang BERBEDA dengan Surga Asli, dimana ADA banyak percabulan dgn bidadari2, kenikmatan SEX duniawi, yang sebenarnya TIDAK ADA didalam Surga Asli
    Mat 22:29-30 Yesus menjawab mereka: “Kamu SESAT, sebab kamu TIDAK mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
    Karena pada waktu kebangkitan orang TIDAK kawin dan TIDAK dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

    g) Mengubah Perintah Allah untuk beristri HANYA satu, menjadi boleh 4 orang ; bahkan sang nabi, memberi TELADAN dengan beristri sebanyak yang dia mau, bahkan dengan :
    -mengambil istri anak angkatnya
    – meniduri hamba istrinya, ketika istrinya itu sedang pergi
    -bahkan mengawini seorang bocah cilik , usia 6 th
    – membolehkan meniduri hamba2 / pembantu

    h) Mengubah Hari ibadah dari : – Hari ke 7, pada hari Perhentian dari bekerja (hari LIBUR), SETELAH bekerja 6 hari, menjadi hari kerja Jumat, bahkan di-tengah2 hari Kerja itu

    i) Mengubah Kisah Nubuat Pengampunan Dosa, yg mana : Ishak, anak Abraham yang dikorbankan ; di-PUTAR BALIK / di-PLINTIR menjadi Ismael.
    Sebab kisah itu bermakna : Domba mati sbg korban menggantikan anak Abraham,
    Melambangkan, bahwa : Yesus mati sbg korban menggantikan umatNya,
    Dimana anak Abraham, Ishak , melambangkan umat yang ditebusNya
    TIDAK MUNGKIN lah : bila Yesus menebus umat nabi lain yang tidak percaya kepadaNya !

    j) Mengubah arah kiblat, dari Yerusalem ke Mekah

    k) Jumlah nabinya yang menerima wahyu / membuat kesaksian Cuma SATU orang, sehingga TIDAK SYAH, seharusnya, yang namanya Saksi, harus ada minimum 4 orang ( Lihat saja di Qs 4:15 ; Qs 24: 4 &13, sbgmn Injil yg ditulis oleh 4 orang Rasul , sehingga SANGAT MANTAP dan SYAH

  19. Abdul Kadir berkata:

    MELURUSKAN / MENANGGAPI TTG FITNAH KEJI / TUDUHAN YG BODOH, TTG PEMALSUAN ALKITAB
    (KITAB SUCI PALSU : IALAH YANG BERTENTANGAN DENGAN ALKITAB )
    Awloh TELAH MEMERINTAHKAN nabinya untuk MEMPERCAYAI dan MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS. 5: 20, 46-47, 68 ; QS.32:23, dan ayat2 lain yang membenarkan Alkitab (QS 2: 53, 87 ; Qs 3: 3, 84, dan QS 29 : 46 ; QS 2:136 &176 )
    Dan TIDAK ADA SATUPUN ayat Quran yg mengatakan bahwa ada ayat Alkitab yg sudah diubah atau dipalsukan.
    Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA , BAHWA ADA AYAT ALKITAB YANG DI –UBAH2 ATAU DIPALSUKAN .
    Tetapi pengikutnya tetap NEKAD, DENGAN TIDAK TAHU MALU menyebar DUSTA dan FITNAH, bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
    Apakah berarti allahnya muhamad bodoh ? Sebab dia SUDAH memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? ? Tidak mungkin kan ? dan TIDAK MASUK AKAL !

    Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Eropa, Yunani, Itali, Turki, Arab, Afrika dll, sehingga TIDAK MUNGKIN DIPALSUKAN, sebab :
    – Harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka SEMUA setuju? —-Harus ada konperensi orang2 Kristen se dunia untuk mengubah ayat2 Alkitab dan
    -HARUS ADA PENARIKAN ALKITAB2 DARI PEREDARAN.

    Nah semua hal ini TIDAK PERNAH TERJADI DAN PASTI KETAHUAN DONG ! :
    ayat2 mana yang dipalsukan? diubah dari apa dan jadi apa?, apa alasan perubahan? kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? Kapan ada penarikan semua Alkitab yang telah tersebar itu, dan Bagaimana ? Apa BUKTINYA ? dsb. TAPI TIDAK ADA BUKTI !

    TUDUHAN ini TIMBUL karena TERDORONG OLEH HASRAT HATI yang SANGAT INGIN/ BUTUH ada ayat Alkitab yang membenarkan Muhamad, tetapi KENYATAANNYA TIDAK ADA.
    KARENA TIDAK ADA, JADI STRESS, sehingga di-cari-2-lah alasan2, bahwa mungkin ayat2 Alkitab sudah diubah atau disembunyikan atau dipalsukan.
    Tetapi TIDAK ADA SATU BUKTI pun. TUNJUKKANLAH BUKTI itu, bila memang benar !! Jangan asal menuduh !

    Jadi SANGAT TIDAK MUNGKINLAH ada pemalsuan itu.
    SATU2NYA kemungkinan adalah iblis, sipenipu /penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, pada abad ke 7, lalu dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALUNYA, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, paling benar dan paling sempurna lalu memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, dan dirobah, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab.
    Ibarat : MALING TERIAK MALING. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis, yang tidak tahu malu, pendusta, dan yang BUTA HURUF, dan yang HINA , yang mau diperalat iblis )
    Hanya orang2 yang TELAH DIBUTAKAN IBLIS saja yang tertipu oleh Kitab suci Palsu ini

  20. Abdul Kadir berkata:

    BANYAK AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH, ini BEBERAPA saja sbg contoh : ( YANG TIDAK TERBANTAHKAN )
    1. QS.1:6, awloh berfirman:”…….tunjukilah kami jalan yang lurus”,
    (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang BELUM terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1400 thn, masih minta-2 terus)
    Seharusnya firman Allah sbgm tertulis di Alkitab, Yoh.14:6 sbb: “Inilah Jalan yang LURUS: Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku (YESUS )”

    Begitu juga QS.1:5 awloh bersabda: “Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    ( Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi?? Atau ini bukan firman Allah, melainkan perkataan/doa sang nabi.
    Jadi terbuktilah dengan mudah, Nyata dan Jelas, bahwa claimnya: Allah yang mendiktekan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

    2. Pernyataan Alquran, bahwa Maryam bunda Yesus, adalah saudara Harun, anak Imran, SANGAT FATAL KEKELIRUANNYA. (QS 3:35-36)
    Sebab ayah Maria yang sebenarnya bernama Eli ( Luk 3: 23 ); awloh swt dan nabinya KELIRU mengatakannya sebagai anak Imran. ( Qs 19:28 ; Qs 3:35-36)
    Padahal Amran ( bukan Imran ) adalah ayah dari Miryam, Harun dan Musa. Sehingga Maria, bunda Yesus BUKANLAH saudara Harun dan Musa .
    Rupanya awloh swt dan nabinya BINGUNG /LUPA, TIDAK BISA MEMBEDAKAN mana Maryam, dan mana Miryam yg namanya mirip, tetapi usia dan zaman nya selisih 1500 an tahun, sehingga terjadi 2 KESALAHAN FATAL dalam hal ini saja.
    ( Inilah BUKTI, bahwa Quran BUKAN berasal dari TUHAN, Allah Israel )

    3. QS 19 : 64 : Dan tidaklah kami (jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya- lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

    Dlm terjemahan : DITAMBAH SISIPAN kata, yaitu ( Jibril ).
    – Jika Allah yang berbicara, maka SIAPA LAGI TUHAN YANG MEMERINTAHKAN KAMI UNTUK TURUN? Atau
    -Jika memang itu perkataan Jibril, maka Qur’an tidak dapat dianggap 100% firman
    Allah

    4. QS.69:40: “INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM”; Terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU=Sesungguhnya ; LAQAULU=PERKATAAN; RASULIN KARIM=rasul yang mulia.
    ( Idem di QS.81:19)
    Jadi jelaslah, ayat ini BUKAN firman Allah, melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas-namakan Allah.
    Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata : “Alquran” saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi: “Sesungguhnya (Alquran itu benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada) rasul yang mulia”
    Lihatlah: TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arabnya, artikanlah dengan jujur! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    5. QS.4:119-120 Syaitan berkata:“….aku (syaitan) BENAR2 akan MENYESATKAN mereka (yg membaca alquran) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
    (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH, yang Menipu umat yg membaca alquran )

    6. Bacalah dan RENUNGKAN ayat ini Qs.48:1-2, maka kita akan sampai pada kesimpulan, bahwa ayat ini BUKAN firman Allah; entah siapa si“Kami” dalam ayat 1??

    7. QS.47:7…….“Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu.”
    Comment :
    a.Allah koq minta2 tolong kepada manusia,berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    b.Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia,harus ditolong duluan,baru mau membalas menolong.
    Pemakaian kata”Dia,menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH,melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya

    8. QS.113:1: (Katakanlah):”Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh”
    QS.114:1 : (Katakanlah) :”Aku berlindung kepada Tuhan ( yg memelihara dan menguasai ) manusia”
    JELAS KALIMAT2 diatas BUKANLAH kalimat ALLAH, sehingga oleh editor Al-Qur’an harus DITAMBAHKAN: “KATAKANLAH”. Itulah sebabnya ABDULLAH IBN MASUD TIDAK mau memasukkan Surah 113 dan 114, dengan alasan bahwa Surah tersebut HANYA berisikan doa yang diucapkan “manusia” kepada Allah, BUKAN kalimat Allah yang ditujukan kepada manusia, bahkan dengan PENAMBAHAN “KATAKANLAH” SEKALIPUN.

    9. QS.72:1-15 dan 19, Isinya jelas bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
    Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata: diantara kami ada orang2 yang saleh.
    (Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis). Jadi Nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang didiktekan kepadanya

    10. Qs.43:81 Sangat jelas sekali, adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh; berarti Muh. Memang SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.

    11. QS.19:36 awloh bersabda:”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya? Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Janggal ’kan??

    12. QS.2:249-251 Ayat2 ini semula sedang membicarakan Thalut (Saul), tiba2 di-ayat 251 lompat/ngaco ke-Daud dan Jalut (Goliath). Padahal kisah ini sebetulnya NGUTIP dari Alkitab, dari kisah Gideon,tapi ngaco/lompat ke Daud,yang hidup beda zaman ratusan tahun dengan Gideon. Padahal sang-nabi ber-ulang2 menyatakan bahwa tulisannya sangat jelas, indah dan bagus tata-bahasanya, paling benar dan sempurna.
    INI SUATU PERNYATAAN YANG SANGAT NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU.
    INILAH BUKTI KEBODOHAN awloh, dia sering BINGUNG, LUPA SEJARAH, MEMBUKTI KAN KEPALSUAN QURAN
    Hanya bisa menipu orang2 yang BODOH, yang membaca kitab tanpa Hikmat, Akal budi, tanpa mengerti apa arti kalimat yang dibaca, HANYA MENG-HAFAL BUTA !

    13. Adanya ayat2 awloh yg selalu mengijinkan/merestui muhamad berbuat cabul, dalam QS.33:37-40 & 50; QS.66:1-5 dan Hadist Bukhari vol.6 book 60 no.311, sbb:
    subahanallah… . tidak heran Aisyah ( anak kecil saja tahu ) dan berkata: “kurasa tuhanmu begitu cepat memenuhi keinginan dan hasrat nafsu sexmu, dengan segera mengeluarkan firmannya yg mendukung / merestui keinginan sex mu itu”
    PASTILAH ini awloh PALSU, ciptaan – rekayasa Muhamad, utk mendukung dgn membenarkan perbuatan2 cabulnya

    14. QS.27:91, awloh bersabda: “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) …..” Tanggapan:
    a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh! Koq awlohnya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 dlm membahasakan dirinya !
    b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah) ini? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
    c. Bila aku= muhamad, berarti dia ber DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
    e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan (Ul.6:14-15):“ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN-lah yang menjadikan langit ”(TUHAN, Allah Israel = YHWH)
    f. Jadi kesimpulannya: allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah: BERHALA = dewa-bulan yang diam di Kaabah=allahnya orang Pagan/ kafirArab pra islam
    Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis :QS.3:32 &132; QS.4:1,9 13-14, 59,69& 80; QS.14:1-2 ; QS.21:108-112; QS.33:1-4 ; QS.46:9;QS.66:5-6; QS.96:1-17

  21. Abdul Kadir berkata:

    BUKTI AYAT2 QURAN YG SALING BERTENTANGAN, sehingga berdasarkan QS 4:82 , dapat disimpulkan : BUKAN lah berasal dari sisi Allah ( YANG TIDAK TERBANTAHKAN )

    1. Dalam QS 10:90 Ingat:(Claim muslim: semua ayat Quran adalah Firman Allah): “…… Tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil,…..(berarti: Hanya kepada Bapa YHWH, Allah Israel saja, kamu menyembah), bertentangan dengan ayat2 dibawah ini :
    a) QS 3:51 Ingat:(Claim muslim: semua ayat Quran adalah Firman Allah): “Sesungguhnya Allah,Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia…….( berarti: diatas awloh masih ada Allah lagi; bgm ini? )
    b) QS 2:34 Allah berfirman kepada para malaikat:” Sujudlah kamu kepada Adam “
    ( Lho, koq malaikat disuruh menyembah Adam, bukan menyembah Tuhan, Allah ? Tumben iblis benar, dia menolak perintah awloh yg “kacau/ aneh bin janggal itu”)
    c) QS 27 : 91, dimana tertulis : ”Aku hanya diperintah untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) ”.
    d) Qs 106: 3 Hendaklah mereka menyembah Tuhan, pemilik rumah ini (Kaabah di Mekah)

    2. Dalam QS.3:42 “Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam”, Bertentangan dgn kitab QS.19:17 “Kami mengutus Roh Kami kepadanya,maka IA menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna.”
    (PERTENTANGAN nya: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril / bukan Roh Allah, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami=Roh Allah; mana yang benar?
    awloh bingung/lupa, dan Ini juga berarti: Allah sanggup menjelma menjadi manusia!
    Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya: YESUS?)
    3. Dalam QS.32:4 “Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa; Bertentangan dgn QS.41:9 “hanya dalam 2 masa.” (2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang berfirman? Atau awloh lupa / lagi bingung?

    4. Dalam QS.32:5, “1 hari bagi Allah= 1000 tahun bagi manusia (idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS.70:4 “1 hari bagi Allah= 50.000 tahun bagi manusia ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/lupa)

    5. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam? ADA Beberapa malaikat menurut Qs.3:42 & 45
    Hal ini bertentangan dengan:
    – Qs.19:17-21. Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah HANYA SATU malaikat

    6. Tentang penciptaan manusia dari apa, ber-beda2 antara ke 5 surah dibawah ini :
    Qs 3:59 ; 15:28 ; 25:54 ; 40:67 ; 61:

    7. QS.2:106 “Apa saja ayat yang Kami Nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya…..”
    (artinya: allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil.
    Ayat ini bertentangan dengan 2 ayat dibawah ini :
    Yaitu di QS.10:64: “tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah”.
    Dan di QS.6:34 Dikatakan:”Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah”

    8. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    – Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam (QS.42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133;Qs.3:67).
    – Semuanya DUSTA, sebab sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke-7! Jadi sebelum itu, mana mungkin ada agama islam dan ada muslim ??!! Mikir dong !!

    – 9. Dalam QS.17:32 “ JANGANLAH kamu mendekati ZINAH; sesungguhnya ZINAH itu adalah suatu perbuatan yang KEJI, dan suatu JALAN yang TERKUTUK.”
    Juga dalam QS 24:2, Kedua ayat ini BERTENTANGAN dgn ayat2 dibawah ini, dimana AWLOH selalu MENDUKUNG NAFSU BEJAD sang nabi:
    a.)Izin meniduri hamba (dianggap halal/tidak berdosa) QS.4:3 & 24;QS 33:52 ;QS 23:5-6; QS.70:29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan. Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu (karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
    Stop poligami. Tapi sang nabi pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.

    b.QS 33:37 “Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka.” (Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga “allahnya mendukung” niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini.

    c) Qs33:50:“Hai Nabi! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita-wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya
    QS.66:5 “Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain”

    d. QS.4:3….”Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS.4:129 “Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS.4:3 dan 4:129 diatas, (semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu?)

    e. QS 52:20″di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli”
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
    Inilah ayat IMING2-DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/perampokan, yang dipimpin sang nabi.
    Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
    Kesimpulannya: BUKAN ALLAH SEJATI YANG BERFIRMAN

    f) Yang paling PARAH dan BEJAD , menurut Sahih Bukhari 62 : 15
    Dikisahkan Aisha; Rasulullah berkata padaku, “Sebelum aku menikahimu, dirimu dua kali hadir dalam mimpiku. Aku melihat malaikat membawamu, kau memakai gaun sutra, dan ia berkata inilah istrimu. Aku membuka gaun itu, dan ternyata itu adalah engkau. Lalu aku berkata pada diriku, “Jika mimpi ini dari Allah, biarlah mimpi ini menjadi kenyataan”.

    SUBAHANALLAH… . tidak heran aisyah (anak kecil saja tahu) berkata: “kurasa Tuhanmu begitu cepat memenuhi keinginan dan hasrat nafsu sexmu, dengan menurunkan firman yang mendukung hasratmu itu ” (bukhari, vol.6 book 60 no. 311)

    10. Qs.2:54 ……“Bunuhlah dirimu!”….. bertentangan dgn QS.4:29……..“Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri….”

    11. Dalam QS.2:256 …..”Tidak ada paksaan dalam agama Islam….“ bertentangan dgn
    QS.4: 91…..”tawanlah mereka dan bunuhlah mereka…. “

    12. QS.:116 …Orang Kristen dianggap kafir….; tetapi menurut QS.3:55……” Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman”

    13. Menurut QS11:42-43 …Anak Nuh berenang kegunung waktu air bah dan tenggelam, tetapi menurut QS.21:76 … Nuh diselamatkan BESERTA keluarganya

    14. Menurut QS.2: 219 & QS.5:90 Minum khamar adalah Dosa besar /dilarang, tetapi bertentangan dgn QS.83:25 & 37:45 &47:15 di Surga diberi minum khamar murni yang di lak.

    15. Menurut QS.81:25 Alquran bukanlah perkataan setan, tetapi menurut QS.72:1-4
    Jin yg ber- kata2/ berfirman didalam QS Al-Jin

    Dll masih banyak lagi, cuapek aku

  22. Abdul Kadir berkata:

    INGATLAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT / NABI PALSU YANG TELAH DINUBUATKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS.
    2 Petr 2:1b ….Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan MENYANGKAL PENGUASA YANG TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera MENDATANGKAN KEBINASAAN atas diri mereka. 2b)…dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, …. baca sampai ayat 3

    I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YESUS ADALAH KRISTUS ? Dia itu adalah anti Kristus ( Dajjal ), yaitu dia yang MENYANGKAL, baik (ALLAH) BAPA maupun ANAK.
    23) Sebab barangsiapa MENYANGKAL ANAK, IA JUGA TIDAK MEMILIKI BAPA. BARANGSIAPA MENGAKU ANAK, IA JUGA MEMILIKI BAPA

    I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh ALLAH: setiap roh yang mengaku, bahwa YESUS KRISTUS telah DATANG SEBAGAI MANUSIA, berasal dari BAPA YHWH ,
    ( berarti YESUS MEMANG DARI SEMULANYA adalah FIRMAN ALLAH yg datang MENJELMA sbg MANUSIA )
    Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YESUS, TIDAK BERASAL DARI BAPA YHWH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL)…..

    2Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah DATANG SEBAGAI MANUSIA ( artinya DIA, SEBENARNYA BUKAN MANUSIA, TETAPI ALLAH), itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah…..dst

    Gal.1:6… suatu Injil lain, yang sebenarnya BUKAN lah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk MEMUTAR BALIKKAN Injil Kristus…..9)….jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang BERBEDA dengan apa yang telah kamu terima, TERKUTUKLAH dia……11)….Injil yang kuberitakan itu BUKANlah Injil manusia. 12) Karena aku BUKAN menerimanya dari manusia dan BUKAN MANUSIA yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku MENERIMANYA OLEH PERNYATAAN YESUS KRISTUS

    ( NUBUAT-2 INI TELAH TERBUKTI BENAR, DIGENAPI 600 AN THN KEMUDIAN, di Arab pd abad ke 7 )

    I Kor.1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah KEBODOHAN BAGI MEREKA YANG AKAN BINASA, tetapi bagi kami yang DISELAMATKAN, pemberitaan itu adalah KEKUATAN ALLAH”.

    CIRI-2 LAIN NABI PALSU
    1. Tidak punya nubuat2 kedatangan, kecuali merampok nubuat Yesus

    2. Tidak punya Tanda2 Bukti ke nabi an, sbg meterai / ijazah ALLAH, berupa : kemampuan membuat mujizat2, kecuali merampok kisah2 mujizat Yesus dan mengarang cerita2 DUSTA , TANPA ADA BUKTI2
    Sebab, memang ijin Allah utk membuat Mujizat2, HANYA diberikan kpd Nabi2 Asli dari Israel

    3. Tidak ada pengakuan dan pembenaran dari nabi2 lain, apalagi dari Surga, sehingga HANYA ME-NGAKU2 SENDIRI DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI NABI
    -Juga tidak ada pengakuan dari malaikat sbgmn ada pada Yesus,
    -Juga tidak ada pengakuan dari Alam, sbgmn ada pada Yesus, yaitu : Bintang di langit, gerhana matahari 3 jam, dan gempa bumi

    4. Tidak sanggup MENYELAMATKAN dirinya sendiri sampai masuk Surga, apalagi menyelamatkan umatnya.

    5. Sehingga masih perlu/ minta didoakan seluruh umatnya supaya selamat 17x sehari.

    6. Perilakunya TIDAK suci kudus, bahkan sangat BEJAD Nafsu Sexnya, sudah terkuak, bukan rahasia lagi. Banyak istrinya; istri anak angkatnya diambil, juga hamba dari istrinya ditiduri, bahkan gadis cilik 6 th dikawininya.
    Parahnya lagi semua itu mendapat DUKUNGAN firman awloh swt. Jadi dapatlah kita ( orang waras) membayangkan, awloh macam apa yang seperti itu ?

    Padahal sejak zaman Yesus poligami sudah di stop Allah, tapi dia pura2 tidak tahu, sebab memang bejad sifat, kelakuan dan nafsu sexnya
    Hanya umat yg jauh dibawah cerdas saja dan yang buta rohani, yang tidak tahu apa2, yg mau mempercayainya sbg nabi

    7. Tulisan2 nya banyak KELIRU DAN BERTENTANGAN dgn Alkitab , induk segala kitab, Standart Kebenaran, bahkan dgn ayat2 lain dalam kitabnya sendiri

    8. Bagaimana mungkin seorang dengan CIRI2 seperti diatas ini Sanggup MENYEMPURNAKAN Kitab Suci Asli Alkitab ? Impossible !!

  23. Abdul Kadir berkata:

    MELURUSKAN KEKELIRUAN / DUSTA (yang tertulis dalam QS.4:157) BAHWA YESUS TIDAK MATI DISALIB
    Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila dikatakan Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, yaitu mati sebagai Penghapus Dosa / Juruselamat manusia. Apalagi seorang lain yg diserupakan, sungguh TIDAK MASUK AKAL !!

    Hanya iblislah yang TIDAK mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU dan MENYESATKAN manusia (yang BODOH), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dgn mengatakan Yudas/ seorang lain, yg mati menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa memahami: BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu, lalu memperolehnya.
    BILA TIDAK ADA PENGHAPUSAN DOSA OLEH DARAH YESUS, MAKA TIDAK AKAN ADA ORANG YANG DISELAMATKAN MASUK SURGA. RUGI BESARLAH ORANG2 YANG TIDAK MEMPERCAYAI PENGHAPUSAN DOSA INI.
    Ketahuilah, bahwa :
    1. Sebelum kematianNya,Yesus pernah berkata (3x): “Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ (Baca di Yoh.10:17-18).

    2. 1Kor 15:3-4 “ Sebab yang sangat PENTING telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah MATI KARENA DOSA-DOSA kita, SESUAI dengan KITAB SUCI, bahwa Ia telah DIKUBURKAN, dan bahwa Ia TELAH DIBANGKITKAN, pada hari yang ketiga, SESUAI dengan KITAB SUCI

    ( Artinya: Kematian dan KebangkitanNya sudah di Nubuatkan sebelumnya oleh para Nabi )

    3. 1Tim 2:5-6 ”Karena Allah itu ESA dan ESA pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu “manusia” Kristus Yesus, yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai TEBUSAN bagi semua manusia”…..

    (Jadi yang mati adalah “ke-manusia-an Nya” , BUKAN Yesus dalam posisi ke-Allah-anNya )

    4. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya.(Yoh.20:19-29 dan Kis.1:1- 5)

    5. Sesudah Kenaikan-Nya kesorga,Yesus turun lagi (dalam suatu penampakan) dan berkata kepada muridNya,Yohanes (di Wah.1:17-18 ): “Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH mati, namun lihatlah,AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”

    6. Selain itu juga para nabi (sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN Kematian dan Kebangkitan Yesus, jadi cocok / klop, tergenapi. (Yes.53:3-9)

    7. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian-Baru),SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang: Kematian dan Kebangkitan Yesus (BUKAN Yudas) dan Kenaikan Yesus, sebab mereka HIDUP pada zaman itu, MENGENAL dan BERGAUL dengan Yesus, dan tinggal di negeri yang sama (Israel).
    Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.

    -Kis 2:32 ( ditulis oleh Lukas) “Yesus inilah yang dibangkitkan Allah, dan tentang hal itu KAMI SEMUA ( 8 orang Rasul ) adalah SAKSI ”.

    Mana yang lebih MASUK AKAL/ lebih dapat dipercaya KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK tahu apa2, tanpa bukti2 ke nabi an dan TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se-zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA dengar-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?

    Orang WARAS, pasti dengan MUDAH DAPAT MENGETAHUI mana kitab yang TIDAK BENAR (kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
    Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?

    SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.

    8. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras, ada pertukaran mayat.

    9. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.

    10. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada-Nya (QS.3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
    Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3:55 dan 19:15 & 33 ini, (1 salah: 3 benar )
    Jadi jelaslah bahwa QS.4:157 sangat fatal SALAH DAN ngawurnya, sebab BERTENTANGAN dengan banyak orang, yaitu: Para nabi Kitab Perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus, baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
    Jadi ayat Qs.4:157 ini MEMBUKTIKAN ketidaktahuan awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran

    11. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan /menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
    Tunjukkanlah, bila memang ada !

    Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya: KEJUJURAN HATI NURANI

  24. Abdul Kadir berkata:

    RENUNGKANLAH BETAPA MUSTAHILNYA bagi anda utk MEMENUHI SYARAT-2 MUSLIM ini supaya SELAMAT MASUK SURGA ?
    1. Harus suci, tidak berdosa sedikitpun, dan SEMPURNA amal ibadahnya: sholat, menghafal Quran, puasa, naik haji dll (Ingat: TIDAK ADA SEORANGPUN manusia yang tidak berdosa, kecuali HANYA YESUS sesuai QS.19: 19 & I Yoh.3:3,5 ; Kis 4:30 ; I Pet 2:22 ; IIKor 5:21; Ibr 4: 15 )
    Inipun sesuatu yang TIDAK PASTI, sebab nabi & kitab sucinya TIDAK TERBUKTI kebenarannya, hanya me-ngaku2 sendiri, TIDAKLAH SYAH

    2. Harus mati syahid, baru bisa langsung masuk surga dan dikawinkan dengan 72 bidadari2 cantik yg selalu perawan (Inipun hanya DUSTA BESAR yang dipakai utk membodohi mereka yg bodoh 1400 th yg lalu, spy mrk berani mati di medan perang)

    3. Menurut Qs 107:4-5 “Maka KECELAKAAN lah bagi orang2 yg shalat, tetapi lalai “
    ( harus sempurna 100%, tidak boleh lalai )

    4. Harus masuk Neraka terlebih dahulu, entah 10 tahun , 20 th atau 30 th, atau lebih , tidak ada yang tahu, sesuai dgn Qs 19:71, “suatu kemestian yg sudah ditetapkan Allah” (Sekali masuk neraka, mana bisa keluar lagi, sesuai dgn Qs 2: 39, 81, 167, 257, 275 ) ?

    5. Harus melewati jurang api yang me-nyala2 dengan berjalan diatas seutas rambut yang dibelah tujuh.
    -Wah, berjalan diatas seutas tambang aja susah, apalagi diatas seutas tali
    -Wah, berjalan diatas seutas tali aja susah, apalagi diatas seutas rambut
    -Wah, berjalan diatas seutas rambut aja susah, apalagi diatas seutas rambut yg dibelah tujuh
    6. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata:“KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB:“YA,TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan RAHMAT DAN KARUNIA dariNya, tapi WALAHUALAM”
    KESIMPULAN : TIDAK MUNGKIN LAH ADA MANUSIA YANG SANGGUP

    INGATLAH QS 19 :21, BAHWA YG TELAH DIPUTUSKAN ALLAH MENJADI TANDA DAN RAKHMAT NYA BAGI MANUSIA , ADALAH ISA ALMASIH ! BUKAN MUHAMAD !!

    QS 2:111 “Se-kali2 tidak akan masuk surga kecuali orang2 Yahudi atau Nasrani” Demikian itu angan2 mereka yg kosong belaka. Katakanlah :” Tunjukkanlah Bukti Kebenaran mu jika kamu adalah orang2 benar”

    TIDAK ADA KEPASTIAN KESELAMATAN BAGI MUHAMAD, AMAL IBADAH PUN TIDAK MENJAMIN, APALAGI BAGI PENGIKUTNYA

    APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2 ALLAH ISRAEL PASTI MASUK SURGA ?

    1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga TUHAN ALLAH (bukan swt) akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
    2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 TUHAN ALLAH ( bukan swt) berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak TUHAN ALLAH , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya (iblis ), mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa ( iblis ) keneraka, sesuai dgn QS.19 :71
    3. Menurut Yeh 36:26-27 “TUHAN, ALLAH akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Selain itu , juga YAHWEH akan memberikan ROHNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan YAHWEH akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang teguh pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
    4. Sebab anak2 TUHAN ALLAH sudah DIBEBASKAN / DITEBUS oleh DARAH YESUS dari keterikatan Hukum Dosa dan Hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESHUA HAMASHIA ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 ; Rom 10 : 9-10 dan Kis Ras 4 : 12 dll. )
    5. Sebagai anak2 TUHAN ALLAH, nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH YESHUA HAMASHIA, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )

    SIAPAKAH ANAK-2 ALLAH ( bukan swt) ?
    1.Mereka yang percaya dan menerima Firman ALLAH = ALLAH (Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS KRISTUS
    2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh ALLAH = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
    3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 ), tidak suka perang / membunuh
    4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
    5.Mereka yang beriman didalam YESUS KRISTUS dan telah dibaptis dalam nama KRISTUS ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
    6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari ALLAH, dan memiliki benih Illahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
    7.Mereka yang percaya, bahwa YESUS adalah KRISTUS= Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. JURUSELAMAT MANUSIA ) dan yang telah MENGALAHKAN “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
    8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
    9.Anak-2 ALLAH , pasti-lah orang Kristen / Katolik ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup / tinggal didalam YESUS).
    Tetapi orang Kristen / Katolik , belum tentu termasuk anak2 ALLAH, yaitu mereka yang hanya ber-Ktp Kristen / Katolik , tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam YESUS. Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf

    SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
    1. Yang tidak mau menjadi anak2 ALLAH, mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pada hari kematian mereka, sesuai dgn QS 19:71

    2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YESUS KRISTUS , sehingga DOSANYA TETAP MELEKAT, TIDAK TERHAPUSKAN !
    Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka, sesuai Qs19:71

    3. Mereka yang lebih percaya kepada DUSTA nabi PALSU dari Arab daripada kepada dari Israel

  25. Abdul Kadir berkata:

    BANYAK AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH, ini BEBERAPA saja sbg contoh : ( YANG TIDAK TERBANTAHKAN )
    1. QS.1:6, awloh berfirman:”…….tunjukilah kami jalan yang lurus”,
    (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang BELUM terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1400 thn, masih minta-2 terus)
    Seharusnya firman Allah sbgm tertulis di Alkitab, Yoh.14:6 sbb: “Inilah Jalan yang LURUS: Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku (YESUS )”

    Begitu juga QS.1:5 awloh bersabda: “Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    ( Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi?? Atau ini bukan firman Allah, melainkan perkataan/doa sang nabi.
    Jadi terbuktilah dengan mudah, Nyata dan Jelas, bahwa claimnya: Allah yang mendiktekan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

    2. Pernyataan Alquran, bahwa Maryam bunda Yesus, adalah saudara Harun, anak Imran, SANGAT FATAL KEKELIRUANNYA. (QS 3:35-36)
    Sebab ayah Maria yang sebenarnya bernama Eli ( Luk 3: 23 ); awloh swt dan nabinya KELIRU mengatakannya sebagai anak Imran. ( Qs 19:28 ; Qs 3:35-36)
    Padahal Amran ( bukan Imran ) adalah ayah dari Miryam, Harun dan Musa. Sehingga Maria, bunda Yesus BUKANLAH saudara Harun dan Musa .
    Rupanya awloh swt dan nabinya BINGUNG /LUPA, TIDAK BISA MEMBEDAKAN mana Maryam, dan mana Miryam yg namanya mirip, tetapi usia dan zaman nya selisih 1500 an tahun, sehingga terjadi 2 KESALAHAN FATAL dalam hal ini saja.
    ( Inilah BUKTI, bahwa Quran BUKAN berasal dari TUHAN, Allah Israel )

    3. QS 19 : 64 : Dan tidaklah kami (jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya- lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

    Dlm terjemahan : DITAMBAH SISIPAN kata, yaitu ( Jibril ).
    – Jika Allah yang berbicara, maka SIAPA LAGI TUHAN YANG MEMERINTAHKAN KAMI UNTUK TURUN? Atau
    -Jika memang itu perkataan Jibril, maka Qur’an tidak dapat dianggap 100% firman
    Allah

    4. QS.69:40: “INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM”; Terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU=Sesungguhnya ; LAQAULU=PERKATAAN; RASULIN KARIM=rasul yang mulia.
    ( Idem di QS.81:19)
    Jadi jelaslah, ayat ini BUKAN firman Allah, melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas-namakan Allah.
    Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata : “Alquran” saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi: “Sesungguhnya (Alquran itu benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada) rasul yang mulia”
    Lihatlah: TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arabnya, artikanlah dengan jujur! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    5. QS.4:119-120 Syaitan berkata:“….aku (syaitan) BENAR2 akan MENYESATKAN mereka (yg membaca alquran) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
    (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH, yang Menipu umat yg membaca alquran )

    6. Bacalah dan RENUNGKAN ayat ini Qs.48:1-2, maka kita akan sampai pada kesimpulan, bahwa ayat ini BUKAN firman Allah; entah siapa si“Kami” dalam ayat 1??

    7. QS.47:7…….“Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu.”
    Comment :
    a.Allah koq minta2 tolong kepada manusia,berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    b.Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia,harus ditolong duluan,baru mau membalas menolong.
    Pemakaian kata”Dia,menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH,melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya

    8. QS.113:1: (Katakanlah):”Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh”
    QS.114:1 : (Katakanlah) :”Aku berlindung kepada Tuhan ( yg memelihara dan menguasai ) manusia”
    JELAS KALIMAT2 diatas BUKANLAH kalimat ALLAH, sehingga oleh editor Al-Qur’an harus DITAMBAHKAN: “KATAKANLAH”. Itulah sebabnya ABDULLAH IBN MASUD TIDAK mau memasukkan Surah 113 dan 114, dengan alasan bahwa Surah tersebut HANYA berisikan doa yang diucapkan “manusia” kepada Allah, BUKAN kalimat Allah yang ditujukan kepada manusia, bahkan dengan PENAMBAHAN “KATAKANLAH” SEKALIPUN.

    9. QS.72:1-15 dan 19, Isinya jelas bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
    Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata: diantara kami ada orang2 yang saleh.
    (Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis). Jadi Nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang didiktekan kepadanya

    10. Qs.43:81 Sangat jelas sekali, adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh; berarti Muh. Memang SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.

    11. QS.19:36 awloh bersabda:”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya? Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Janggal ’kan??

    12. QS.2:249-251 Ayat2 ini semula sedang membicarakan Thalut (Saul), tiba2 di-ayat 251 lompat/ngaco ke-Daud dan Jalut (Goliath). Padahal kisah ini sebetulnya NGUTIP dari Alkitab, dari kisah Gideon,tapi ngaco/lompat ke Daud,yang hidup beda zaman ratusan tahun dengan Gideon. Padahal sang-nabi ber-ulang2 menyatakan bahwa tulisannya sangat jelas, indah dan bagus tata-bahasanya, paling benar dan sempurna.
    INI SUATU PERNYATAAN YANG SANGAT NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU.
    INILAH BUKTI KEBODOHAN awloh, dia sering BINGUNG, LUPA SEJARAH, MEMBUKTI KAN KEPALSUAN QURAN
    Hanya bisa menipu orang2 yang BODOH, yang membaca kitab tanpa Hikmat, Akal budi, tanpa mengerti apa arti kalimat yang dibaca, HANYA MENG-HAFAL BUTA !

    13. Adanya ayat2 awloh yg selalu mengijinkan/merestui muhamad berbuat cabul, dalam QS.33:37-40 & 50; QS.66:1-5 dan Hadist Bukhari vol.6 book 60 no.311, sbb:
    subahanallah… . tidak heran Aisyah ( anak kecil saja tahu ) dan berkata: “kurasa tuhanmu begitu cepat memenuhi keinginan dan hasrat nafsu sexmu, dengan segera mengeluarkan firmannya yg mendukung / merestui keinginan sex mu itu”
    PASTILAH ini awloh PALSU, ciptaan – rekayasa Muhamad, utk mendukung dgn membenarkan perbuatan2 cabulnya

    bersambung

  26. Abdul Kadir berkata:

    samb.
    14. QS.27:91, awloh bersabda: “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) …..” Tanggapan:
    a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh! Koq awlohnya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 dlm membahasakan dirinya !
    b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah) ini? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
    c. Bila aku= muhamad, berarti dia ber DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
    e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan (Ul.6:14-15):“ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN-lah yang menjadikan langit ”(TUHAN, Allah Israel = YHWH)
    f. Jadi kesimpulannya: allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah: BERHALA = dewa-bulan yang diam di Kaabah=allahnya orang Pagan/ kafirArab pra islam
    Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis :QS.3:32 &132; QS.4:1,9 13-14, 59,69& 80; QS.14:1-2 ; QS.21:108-112; QS.33:1-4 ; QS.46:9;QS.66:5-6; QS.96:1-17

    BUKTI AYAT2 QURAN YG SALING BERTENTANGAN, sehingga berdasarkan QS 4:82 , dapat disimpulkan : BUKAN lah berasal dari sisi Allah ( YANG TIDAK TERBANTAHKAN )

    1. Dalam QS 10:90 Ingat:(Claim muslim: semua ayat Quran adalah Firman Allah): “…… Tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil,…..(berarti: Hanya kepada Bapa YHWH, Allah Israel saja, kamu menyembah), bertentangan dengan ayat2 dibawah ini :
    a) QS 3:51 Ingat:(Claim muslim: semua ayat Quran adalah Firman Allah): “Sesungguhnya Allah,Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia…….( berarti: diatas awloh masih ada Allah lagi; bgm ini? )
    b) QS 2:34 Allah berfirman kepada para malaikat:” Sujudlah kamu kepada Adam “
    ( Lho, koq malaikat disuruh menyembah Adam, bukan menyembah Tuhan, Allah ? Tumben iblis benar, dia menolak perintah awloh yg “kacau/ aneh bin janggal itu”)
    c) QS 27 : 91, dimana tertulis : ”Aku hanya diperintah untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) ”.
    d) Qs 106: 3 Hendaklah mereka menyembah Tuhan, pemilik rumah ini (Kaabah di Mekah)

    2. Dalam QS.3:42 “Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam”, Bertentangan dgn kitab QS.19:17 “Kami mengutus Roh Kami kepadanya,maka IA menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna.”
    (PERTENTANGAN nya: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril / bukan Roh Allah, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami=Roh Allah; mana yang benar?
    awloh bingung/lupa, dan Ini juga berarti: Allah sanggup menjelma menjadi manusia!
    Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya: YESUS?)
    3. Dalam QS.32:4 “Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa; Bertentangan dgn QS.41:9 “hanya dalam 2 masa.” (2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang berfirman? Atau awloh lupa / lagi bingung?

    4. Dalam QS.32:5, “1 hari bagi Allah= 1000 tahun bagi manusia (idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS.70:4 “1 hari bagi Allah= 50.000 tahun bagi manusia ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/lupa)

    5. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam? ADA Beberapa malaikat menurut Qs.3:42 & 45
    Hal ini bertentangan dengan:
    – Qs.19:17-21. Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah HANYA SATU malaikat

    6. Tentang penciptaan manusia dari apa, ber-beda2 antara ke 5 surah dibawah ini :
    Qs 3:59 ; 15:28 ; 25:54 ; 40:67 ; 61:

    7. QS.2:106 “Apa saja ayat yang Kami Nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya…..”
    (artinya: allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil.
    Ayat ini bertentangan dengan 2 ayat dibawah ini :
    Yaitu di QS.10:64: “tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah”.
    Dan di QS.6:34 Dikatakan:”Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah”

    bersambung

  27. Abdul Kadir berkata:

    samb
    8. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    – Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam (QS.42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133;Qs.3:67).
    – Semuanya DUSTA, sebab sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke-7! Jadi sebelum itu, mana mungkin ada agama islam dan ada muslim ??!! Mikir dong !!

    – 9. Dalam QS.17:32 “ JANGANLAH kamu mendekati ZINAH; sesungguhnya ZINAH itu adalah suatu perbuatan yang KEJI, dan suatu JALAN yang TERKUTUK.”
    Juga dalam QS 24:2, Kedua ayat ini BERTENTANGAN dgn ayat2 dibawah ini, dimana AWLOH selalu MENDUKUNG NAFSU BEJAD sang nabi:
    a.)Izin meniduri hamba (dianggap halal/tidak berdosa) QS.4:3 & 24;QS 33:52 ;QS 23:5-6; QS.70:29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan. Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu (karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
    Stop poligami. Tapi sang nabi pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.

    b.QS 33:37 “Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka.” (Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga “allahnya mendukung” niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini.

    c) Qs33:50:“Hai Nabi! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita-wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya
    QS.66:5 “Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain”

    d. QS.4:3….”Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS.4:129 “Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS.4:3 dan 4:129 diatas, (semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu?)

    e. QS 52:20″di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli”
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
    Inilah ayat IMING2-DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/perampokan, yang dipimpin sang nabi.
    Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
    Kesimpulannya: BUKAN ALLAH SEJATI YANG BERFIRMAN

    f) Yang paling PARAH dan BEJAD , menurut Sahih Bukhari 62 : 15
    Dikisahkan Aisha; Rasulullah berkata padaku, “Sebelum aku menikahimu, dirimu dua kali hadir dalam mimpiku. Aku melihat malaikat membawamu, kau memakai gaun sutra, dan ia berkata inilah istrimu. Aku membuka gaun itu, dan ternyata itu adalah engkau. Lalu aku berkata pada diriku, “Jika mimpi ini dari Allah, biarlah mimpi ini menjadi kenyataan”.

    SUBAHANALLAH… . tidak heran aisyah (anak kecil saja tahu) berkata: “kurasa Tuhanmu begitu cepat memenuhi keinginan dan hasrat nafsu sexmu, dengan menurunkan firman yang mendukung hasratmu itu ” (bukhari, vol.6 book 60 no. 311)

    10. Qs.2:54 ……“Bunuhlah dirimu!”….. bertentangan dgn QS.4:29……..“Janganlah kamu membunuh dirimu sendiri….”

    11. Dalam QS.2:256 …..”Tidak ada paksaan dalam agama Islam….“ bertentangan dgn
    QS.4: 91…..”tawanlah mereka dan bunuhlah mereka…. “

    12. QS.:116 …Orang Kristen dianggap kafir….; tetapi menurut QS.3:55……” Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman”

    13. Menurut QS11:42-43 …Anak Nuh berenang kegunung waktu air bah dan tenggelam, tetapi menurut QS.21:76 … Nuh diselamatkan BESERTA keluarganya

    14. Menurut QS.2: 219 & QS.5:90 Minum khamar adalah Dosa besar /dilarang, tetapi bertentangan dgn QS.83:25 & 37:45 &47:15 di Surga diberi minum khamar murni yang di lak.

    15. Menurut QS.81:25 Alquran bukanlah perkataan setan, tetapi menurut QS.72:1-4
    Jin yg ber- kata2/ berfirman didalam QS Al-Jin

    Dll masih banyak lagi, cuapek aku

  28. Abdul Kadir berkata:

    JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
    d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh yg mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !

    5) . QS 5:68 “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2″ yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.”
    ( Dalam terjemahan Depag. “apa2” DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
    a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan

    b ) DALAM TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF MAHMUD YUNUS DAN OLEH UII JOGYA, H. DAHLAN ZAINI : TIDAK ADA kata : ”apa2 ” = Alquran

    c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
    d) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila “apa2” ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.

    Inilah BUKTI-2 NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

    6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab (Ulama), kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI ( JAKSA PENUNTUT) terhadap mereka “
    Ahli Kitab (Ulama) SUDAH PERCAYA KEPADA ISA / YESUS sebagai nabi, sehingga TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT

    JADI YANG MEREKA: TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.

    Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
    MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

    7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESAT KAN / MENGUBAH arti itu : ”….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) dan ROH DARI PADA NYA
    Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 .
    Hadist Anas bin Malik hal 72 “Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu “ , artinya : Isa adalah Roh Allah dan FirmanNya

    JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.

    Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai Anak. Padahal itulah yang membawa Keselamatan bagi manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN
    Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.

    DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK SULUNG IBLIS, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK ALLAH
    bersambung

  29. Abdul Kadir berkata:

    samb.
    8 ) QS 11:71 Terjemahan yang sebenarnya : “ Dan istrinya ( Ibrahim) yang berdiri tersenyum, maka Kami sampaikan kpd nya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak, dan setelah Ishak, Yakub ”

    MENYADARI KESALAHAN awloh dan nabinya, bahwa Yakub BUKAN anak Ibrahim, melainkan cucunya, maka dalam terjemahan Depag. yang beredar di-toko2 buku, DIUBAH DAN DIPLINTIRLAH AYAT tsb dgn penambahan kata2 dalam kurung, menjadi :
    “ …..tentang (kelahiran) Ishak, dan ( dari Ishak akan lahir puteranya ) Yakub” .
    Jadi jelaslah ada sisipin / penambahan kata2 dalam kurung untuk MENGOREKSI KESALAHAN awloh dan nabinya

    9. QS 19 : 64 : DAN TIDAKLAH KAMI (JIBRIL) TURUN, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya- lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

    Dlm terjemahan : DITAMBAH SISIPAN kata , yaitu ( Jibril ). Jika Allah yang berbicara, maka SIAPA LAGI TUHAN YANG MEMERINTAHKAN KAMI UNTUK TURUN? Atau jika memang itu kalimat Jibril, maka Qur’an tidak dapat dianggap 100% kalimat Allah.

    10 a ) QS 113 : 1: ( Katakanlah ) : “Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh”

    – b) QS 114 : 1 : ( Katakanlah) : “Aku berlindung kepada Tuhan (yg memelihara dan menguasai) manusia”

    Jelas kalimat2 diatas bukanlah kalimat Allah, sehingga oleh editor Al-Qur’an harus DITAMBAHKAN : “KATAKANLAH “. Itulah sebabnya ABDULLAH IBN MASUD TIDAK MEMASUKKAN SURAH 113 DAN 114 dengan alasan bahwa surah tersebut HANYA berisikan doa yang diucapkan manusia kepada Allah, BUKAN kalimat Allah yang ditujukan kepada manusia, bahkan dengan penambahan “Katakanlah” sekalipun.

    11) QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
    INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . Idem di QS 81:19
    Jadi BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
    Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
    Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

    12)
    TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA,YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK: MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
    SEBENARNYA YESUS datang ke-2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2×3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
    Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
    ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

    1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
    2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA BUKTI AYATNYA
    3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
    4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
    a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
    b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
    c. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi ( tidak ada ayatnya, bahkan kenyataan sebaliknya), lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ? muhamad atau Isa Almasih ??

    JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

    JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.

  30. Moh . Iqbal berkata:

    Setelah membaca tulisan dan komentar2 diatas, amat sangat nyatalah bahwa memang TIDAK TERBUKTI ADANYA KEBENARAN DLM ISLAM .
    Hanya Muhamad yang mengakui dan membenarkan Quran, dan Hanya Quran yang mengakui dan membenarkan Muhamad sbg nabi , padahal TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN nya
    .
    Jadi mereka ( Quran dan nabinya ) saling membenarkan sendiri .
    PIKIRLAH DENGAN AKAL WARAS, APAKAH INI SYAH ? APAKAH INI DAPAT DITERIMA OLEH AKAL WARAS ?
    HANYA ORANG2 YANG DIBUTAKAN IBLIS SAJA, YANG TIDAK MENYADARI HAL INI

    Dan Nubuat2 nya hasil RAMPOKAN milik Yesus yg secara jujur amat sangat TIDAK COCOK dgn muhamad , jadi cuma LU- BUAT2 , meng- ADA2 saja

    Semua mujizat Muh , hanya ada di Hadist dan buku2 dongeng , alias HOAX

    *Mujizat2 Muhamad spt yg sering di ceritakan di internet
    [ Bila ini yg benar , maka alquran keliru, Bila alquran benar yg benar, maka cerita2 di internet inilah yg DUSTA ] atau :

    *Apa kata Alquran ? sbgmn dibawah ini :

    BUKTI 2 MUHAMAD TIDAK MAMPU MEMBUAT MUJIZAT
    1. QS.13:27 Atas pertanyaan : “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:” Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”

    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
    Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.
    Baca juga QS.4:142 …”BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…” dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
    Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis

    Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 )
    Muhamad menjawab :” aku HANYALAH SEORANG PEMBERI PERINGATAN”. ( Qs 35 : 23 )
    TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang TIDAK SANGGUP MEMBUAT MUJIZAT.
    ( Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits, QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

    2. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN….
    Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
    ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )
    Bila ”aku”= muhamad ( berarti muhamad berdusta, dgn mengatakan semua ayat adalah firman Allah ), maka ”kamu” adalah muslim ( BUKAN ORANG2 KAFIR) sebab merekalah yang ber-sama2 dgn muhamad menunggui datangnya mujizat. Tapi karena tidak datang2, maka kalian MERAMPOK kisah mujizat Yesus dari Alkitab, lalu kalian claim sbg mujizat muhamad

    3. Muhammad TIDAK SANGGUP menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    Muhammad TIDAK SANGGUP membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

    4. QS.46 : 9 ….”aku” ( Muh. ) TIDAK MENGETAHUI APA YANG AKAN DIPERBUAT TERHADAPKU dan TIDAK PULA TERHADAPMU….. dan “aku” TIDAK LAIN HANYALAH SEORANG PEMBERI PERINGATAN “
    ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg MENGAKUI, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
    (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
    Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

    Ingatlah pengakuan awloh di QS 69:40 “ sesungguhnya ( Qr ) itu (adalah ) PERKATAAN rasul yg mulia ” JADI BUKAN FIRMAN ALLAH .
    Itulah terjemahan yg BENAR , sebab terjemahan Depag sudah disisipi ”kata2 tambahan”, sehingga berubahlah arti ayat tsb.

    5. Dlm Qs 29:50 Muh. berkata : “Sesungguhnya mukjizat itu terserah kpd Allah. Sebab sesungguhnya aku HANYALAH SEORANG PEMBERI PERINGATAN SAJA “

    • john berkata:

      Komentar panjang lebar tapi basi banget.. dan tidak perlu berbantah bantahan dg orang yg membabi buta seperti anda. Tuduhan2 anda terjawab di web islam menjawab

  31. haris berkata:

    ngga tahu sejauh kebeneran islam jgn kok bilang sembrngan. ngga smstinya jaminan syorga utk manusia perfect aja. masa sih ! allah itu maha adil & bisa menilai kemampuan setiap manusia. sbg contohnya, mereka yg ngga mampu ngerjain haji bisa dipertimbangkan

  32. kehadiran nabi Muhammad SAW Untuk meluruskan ajaran yg ada di dunia ini
    kristen,budha,hindu,katolik
    NABI ISA A.S (YESUS) YG KALIAN SEMBAH AKAN TURUN KE BUMI
    UNTUK MELURUSKAN AJARAN ISLAM

    • andi berkata:

      muhamad malahan MEMBELOKKAN AjaranTuhan Yesus Yang Lurus

      • Hardi sewoyo berkata:

        Andi, cobalah belajar agama Islam dari ahlinya atau dari buku produksi penerbit Islam. setelah itu diskusikan disini. Mudah mudahan dapat hidayah aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s