ISYARAT RASULULLAH SAW, SUNGAI TERBESAR DI TURKI, SUNGAI EUFRAT AKAN MENYINGKAPKAN GUNUNG EMAS!


Sungai ini menyaksikan sebuah kejadian besar di tahun 1975. Bendungan raksasa Keban yang dibangun di sekitar sungai Eufrat setinggi 210 meter memotong alirannya. Dengan kata lain menghentikannya.

Tanda yang ditunjukkan hadist nabi telah terjadi. “Berhentinya sungai Eufrat adalah salah satu tanda kedatangan Al Mahdi.” (Al Muttaqi al Hindi, Al Burhan fi Alamatil Mahdi Akhirul Zaman, h.39)

Untuk pertama dan terakhir kali dalam sejarah, sungai Eufrat tidak akan mengalir selama tiga hari.

Hadist lain tentang hal ini mengatakan, Rasululullah SAW bersabda, “Hari Kiamat tak akan terjadi sebelum sungai Eufrat mengering dan menyingkapkan Gunung Emas yang mendorong manusia berperang. 99 dari 100 orang akan tewas (didalam pertempuran), dan setiap dari mereka berkata: “Mungkin aku satu-satunya yang akan tetap hidup . “ (Bukhari-Muslim)

Mari kita renungkan ungkapan-ungkapan tertentu dalam hadist tersebut.

“Hari Kiamat tak akan terjadi sebelum sungai Eufrat mengering dan menyingkapkan Gunung Emas”

Menurut pandangan bersama para penafsir hadist, pernyataan ini merujuk ke penghentian aliran sungai Eufrat, memang, di tahun 1975, pembangunan DAM Keban benar-benar memotong dan menghentikan aliran sungai tersebut.

Berkat pendirian DAM mirip gunung setinggi 210 meter ini, tanah di sekitarnya menjadi senilai emas, karena alasan-alasan seperti dihasilkannya sumber daya listrik, meningkatnya kesuburan tanah dan tumbuhan disekitarnya, juga kian mudahnya sarana pengangkutan.

Hasil proyek pembangunan raksasa yang dikenal sebagai Proyek Anatolia Tenggara (GAP) mengungkapkan dengan jelas kebenaran ini.

Daerah itupun lalu merengkuh peluang ekonomi baru. Pendapatannya meningkat, dan pengangguran berkurang.

Di sisi lain suatu kabar yang baru-baru ini diliput media jelas menunjukkan kebenaran ungkapan yang digunakan di dalam hadist. Menurut kabar itu, foto-foto dari satelit membuktikan adanya timbunan emas di dasar sungai Eufrat. Dan itu bisa dilihat jika airnya tertahan.

Yang mendorong manusia berperang seperti yang diterangkan dalam hadist
“99 dari 100 orang akan tewas (didalam pertempuran), dan setiap dari mereka berkata: “Mungkin aku satu-satunya yang akan tetap hidup.”

Adalah merujuk pada peperangan yang membuat jiwa melayang. Para pemilik tanah di daerah sungai Eufrat, menderita kerugian yang sangat besar, karena kekacauan yang berlangsung dalam jangka waktu teror yang panjang di sana dan banyak orang kehilangan jiwanya.

Pendeknya, pernyataan-pernyataan di dalam hadist di atas terjadi.
Satu per satu tepat dan dialami langsung suatu nanti!

Wallahu ‘alam bissawab..

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Petaka Akhir Zaman. Tandai permalink.

28 Balasan ke ISYARAT RASULULLAH SAW, SUNGAI TERBESAR DI TURKI, SUNGAI EUFRAT AKAN MENYINGKAPKAN GUNUNG EMAS!

  1. Ezranic berkata:

    hankg apa tak salah itu kau sebut sungai eufrat , salah yang itu sungai efrat tuhan yang menciptakanya , aku yakin orang – orang jaman dulu yang membuat kata – kata sungai eufrat ada gunung emasnya di dlm kitab anda quran , payah ngk benar pula .

  2. Hamba allah berkata:

    Karna kamu tidak percaya yg nama nya allah segala dia punya alam semesta pun bisa di buat dalam sekejap

  3. Naufal berkata:

    Maksudnya gunung emas bukan gunung diatas sungai,tetapi tanah didaerah itu akan subur dan sangat berharga seperti emas..bagi yg gak ngerti tafsir hadis jgn ikut ngomong..

  4. Fatvr berkata:

    @ Ezranic…. Maaf klo anda non muslim tentunya anda tidak akan nyambung dengan kitab kami..””

  5. Dawam berkata:

    subhanallah sungai eufrat

  6. hancimon berkata:

    ah babi juga kau erzanic, pengen aku sembelih pula kau, tak paham diam sajalah di mata kau pandang semua sudah buruk, percuma kau komentar

  7. Hartono berkata:

    Yang baik bila ada komentar yang nyeleh jangan di hina, atau dibodohkan tanggapilah dengan ke Sholehan, itu bila saudara telah menjadi mukmin

  8. Indra Ballons berkata:

    smoga yang masi durhaka kpd Alloh menjadi taubat…..

  9. Sentosa berkata:

    Ezranic kalau g tau Islam mending diam, daripada saya buka semua keburukan agama mu?
    agamamu kan budak yahudi ?? iya kan?

  10. hamba allah berkata:

    eh smua’a coba pikir,,, keajaiban banyak nya yang islam apa yahudi ? kan yang banyak islam coba aja orang yahudi yang mau ngeracunin air zam zam aja langsung gila trus mati,,,

  11. andre berkata:

    dari pd brntm baii ktA banyak intropeksi diri sendirui

  12. furqon malik berkata:

    biarkanlah hati yang sudah mati.
    karena pada zaman abu ahab rosullullah pernah ditantang orang kafir untuk membelah bulan dan kehendak Allah SWT Rasulpun bisa membelah bulan . tetapi rang kafir mengatakan bahwa itu sihir. itu menunjukan bahwa kebenaran sudah di depan mata tatapi meraka tidak mau beriman. coba buka Alqur’an surat al an’am ayat 25

  13. Penegak As-Sunnah wal jamaah Islamiah berkata:

    Sesungguhnya kebenaran itu telah ada didepan mata.Jadi mengapa harus kamu mendustakannya.Kelak hadirnya hari akhirat bgi yg tidak mempercayai dan mendustakannya untungnya pula bagi yg beriman dan bertaqwa.Maka benarlah Allah lagi bijaksana…:)

  14. Ezhie berkata:

    klo kalian tidak mempercayai apa-apa yg menjadi kepercayaan kami sebagai Umat Islam, sudah Lah,.. jgn banyak pertentangan , lebih baik kita saling menghormati saja
    adapun dengan apa yg ketahui dari al-kisah , kami mempercayai segala kebenaran yang di sampaikan Oleh Rasulullah SAW, karena pd dasarnya… hari akhir itu Mutlak datang nya, dan semakin dekat…
    Wallahu Bisowwab

  15. muhammad ulil azmi berkata:

    mari kita sering sering istghfar mohon ampun pada alloh

  16. agung berkata:

    @Ezranic <= lo thu goblok, tau goblok ga, goblok thu iya lho, mangkane tho pelajari islam dengan seksama biar tahu siapa yang ciptain km yaitu allah, pump[ung kamu masih di beri nafas, sebaiknya renungin kata2q thu biar kamu hidup ga ga cuma jadi orang tolol.

  17. Untung Pramono berkata:

    Betul Pak Furqon Malik,.. Orang kafir saling berbantahan dan mereak inginnya ditunjukkan mukzizat baru percaya, begitu ditunjukkan muzizat ada yang beriman tapi banyak pula yang inkar sampai membunuh para nabi nabi (bahkan nabiulloh Muhammad s.a.w pun ingin mereka bunuh). Alloh telah menutup mata, telinga dan hati mereka “kafir” . Alloh yang maha besar jika Alloh ingin menunjukkan kuasa_Nya maka selesailah segala perkara (alias musnah tidak berbekas). Tapi Alloh maha segala_Nya, ilmu_Nya meliputi bumi langit dan seisinya. Yang penting sebagai pribadi muslim jangan sampai menyukutukan Alloh (titik), orang selain menyembah Alloh adalah “kafir”. Siksa Alloh amat keras. Di Lauh Mahfuz jelas tertulis Rahmatku (Alloh) mendahului Murkaku. Baik kafir maupun muslim tetap mendapat rahmat Alloh. Yang membedakan adalah semua amal ibadah baik besat maupun kecil orang kafir disisi Alloh hanyalah seperti debu halus yang berterbangan hilang terbawa angin.

  18. angga berkata:

    Larangan Bagi MUSLIM Menghina Agama Lain
    وَلا تَسُبُّوا الَّذِينَ يَدْعُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ فَيَسُبُّوا اللَّهَ عَدْوًا بِغَيْرِ عِلْمٍ كَذَلِكَ زَيَّنَّا لِكُلِّ أُمَّةٍ عَمَلَهُمْ ثُمَّ إِلَى رَبِّهِمْ مَرْجِعُهُمْ فَيُنَبِّئُهُمْ بِمَا كَانُوا يَعْمَلُونَ (١٠٨)

    108. dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan Setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
    (QS AL An’am:108)

    Islam melarang ummatnya mencerca,atau mencaci penyembahan orang lain. menghina adalah sifat manusia yang mengikutkan hawa nafsu. Islam melarang kita memaksa orang lain agama untuk memeluk Islam.Islam agama yang benar,kewajibaan kita hanyalah menyampaikan,ataupun memanggil manusia kejalan yang benar,bukan dengan paksaan,tapi dengan kerelaan.Sebab paksaan akan menimbulkan hal-hal yang tidak baik, dan mengakibatkan hilangnya sifat ikhlas.

    Islam mengajak ummat lainnya supaya sama-sama kembali ketitik pertemuan,kalimah persamaan yaitu menyembah Tuhan yang Maha Esa dan tidak mempersekutukannya dengan apapun juga. Allah berfirman yang bermaksud:

    قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ تَعَالَوْا إِلَى كَلِمَةٍ سَوَاءٍ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ أَلا نَعْبُدَ إِلا اللَّهَ وَلا نُشْرِكَ بِهِ شَيْئًا وَلا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا أَرْبَابًا مِنْ دُونِ اللَّهِ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُولُوا اشْهَدُوا بِأَنَّا مُسْلِمُونَ (٦٤)

    64. Katakanlah: “Hai ahli Kitab, Marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara Kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain Allah”. jika mereka berpaling Maka Katakanlah kepada mereka: “Saksikanlah, bahwa Kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”.
    .” (Q.S.al_Imran:64)

    لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ (٦)

    untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.” (Q.S. Al Kaafiruun: 6)

    Islam melarang kita menyakiti hati orang lain dengan tindakan-tindakan yang kasar,zalim,ataupun perbuatan tercela lainnya. Cobalah kita perhatikan kitab suci al-Quranul karim yang begitu memuliakan Nabi Musa a.s.,Nabi Isa a.s.,dan Nabi-Nabi yang lainnya.Sifat yang baik ini mestilah pula dimiliki oleh semua pihak,jadi dengan sifat menhormati keyakinan orang lain,dan tidak menyakitkan hati pihak lain,Insya-Allah kerukunan Ummat menjadi kenyataan.

    semoga tidak ada lagi olok olok dan saling menjatuhkan serta membandingkan satu dengan yang lain, al qur’an tidak mengajarkan hal yang demikian,

  19. yudi berkata:

    alhamdulillahh,,,,,,,,,,,,,bener bwanget,,,,,,,,syetan emang cerdik membuat kita semua khilaf dan berbuat kesalahn

  20. andri berkata:

    nggak tahu beda al kitab dan al hadist rupanya. maafkanlah beliau yang tidak apa-apa tersebut: huzil afwa wa a’rid anil jahilin.

  21. andri berkata:

    buat ezranic belajarlah yang rajin, ya? biar tidak mempermalukan diri sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s